Selasa, 20 Oktober 2009

Berita Aktual

Berita Aktual


Pidato Lengkap Presiden SBY 20 Oktober 2009

Posted: 19 Oct 2009 11:58 PM PDT

Assalamualaikum Wr Wb.Yang saya hormati Wakil Presiden Republik Indonesia,Yang saya muliakan kepala negara dan pemerintahan, serta utusan khusus dari negara-negara sahabat,Yang saya hormati para Ketua, para Wakil Ketua dan anggota lembaga-lembaga negara,Yang mulia para duta besar serta para pimpinan organisasi internasional,Yang saya hormati para gubernur kepala daerah seluruh Indonesia,

Ketua MPR TK: Lupa Oh Lupa Nama

Posted: 19 Oct 2009 11:57 PM PDT

Ketua MPR Taufiq Kiemas, sempat kelupaan menyebutkan nama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan mantan Presiden RI, Baharuddin Jusuf Habibie, saat membuka sidang paripurna MPR dengan agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2009-2014.Entah karena gugup atau sebab lainnya, pria yang akrab disapa TK itu menyebutkan nama-nama tamu undangan yang hadir sebagai bentuk penghormatan. Nama mantan Wakil

Jiwa Besar Seorang SBY

Posted: 19 Oct 2009 11:56 PM PDT

"Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan rasa hormat kepada Ibu Megawati Soekarnoputri dan Bapak Prabowo Subianto serta kepada Bapak Jusuf Kalla dan Bapak Wiranto. Saya menyampaikan terima kasih atas peran aktif dan kegigihan mengikuti pemilu," ujar SBY disambut tepuk tangan para hadirin Sidang Paripurna MPR, Selasa (20/10).Menurut SBY, para pesaingnya tersebut juga berjasa menghidupkan dan

Ketua MPR TK Salah Sebut Nama SBY?

Posted: 19 Oct 2009 11:55 PM PDT

Hidayat mengatakan, "Sesama Ketua MPR tak boleh saling mengomentari." Namun, berdasarkan pengalamannya ketika duduk di kursi tersebut, Hidayat mengatakan, persiapan pidato khususnya script pidato sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya. "Dulu saya yang membuat sendiri, menyiapkannya, dan dipelajari lagi. Tapi bisa saja diberi Sekjen. Nah, tadi menurut Sekjen, (script) sudah diberi (kepada TK),