Sabtu, 17 Januari 2015

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Pertama Kalinya Banana Republic Ikut New York Fashion Week

Posted: 17 Jan 2015 04:35 AM PST

Kurang dari sebulan perhelatan besar New York Fashion Week akan diselenggarakan. Akan ada banyak merek dan desainer ternama yang akan memamerkan koleksi di sana. Salah satu label yang akan menampilkan rancangan-rancangannya di event tersebut adalah Banana Republic.

Seperti dilansir dari FashionTimes.com pada Sabtu (17/1/2015), ini merupakan kali pertama Banana Republik mengikuti New York Fashion Week. Label asal Amerika yang didirikan oleh Mel dan Patricia Zielger pada tahun 1978 itu akan menyuguhkan koleksi wanita dan pria pada 14 Februari 2015.

Seperti diketahui, Banana Republic pada April 2014 menunjuk Marissa Webb (sebelumnya merupakan kepala divisi womenswear label J.Crew) sebagai Creative Director label itu. Koleksi yang akan ditampilkan di New York Fashion Week ini adalah koleksi ke-2 dari Marissa untuk Banana Republic.

Saat terpilih sebagai pimpinan kreatif dari Banana Republic, Marissa mengatakan “Brand ini punya sejarah yang indah dan saya mengaguminya. Ini merupakan kesempatan berharga untuk saya mengkombinasikan visi pribadi dengan merek itu sendiri yang telah memiliki legasi kuat. Saya sangat bersemangat bergabung dengan Banana Republic dan untuk membuat dapak bagi konsumen moderen kami”.

Di pihak lain, Banana Republic pun menyambut baik kedatangan Marissa ke label tersebut. “Apa yang ia bawa saat ini sangat menyegarkan dan relevan. Saya yakin bahwa sensibilitasnya dalam mendesain akan membawa Banana Republic maju dalam menyuguhkan American style,” ucap Jack Calhoun pimpinan utama dari label yang pada tahun 1983 dibeli oleh label Gap.

Prakiraan Susunan Pemain Aston Villa vs Liverpool

Posted: 17 Jan 2015 04:32 AM PST

Manajer Aston Villa Paul Lambert sepertinya tidak akan banyak mengubah komposisi skuatnya saat menjamu Liverpool pada pekan ke-22 Liga Premier Inggris di Villa Park, Sabtu (17/1/2014) pukul 22.00 WIB. Lambert kemungkinan besar kembali memainkan skema 4-3-3.

Di lini depan, Lambert akan memainkan Christian Benteke, Joseph Cole, dan Andreas Weimann. Trio ini akan didukung Tom Cleverly, Ashel Westwood, dan Carlos Sanchez dari lini tengah. Sementara Brad Guzan kembali akan mengawal gawang Villa.

Sementara di kubu Liverpool, pasukan Brendan Rodgers semakin nyaman dengan skema 3-4-3. Kabar baik untuk fans Liverpool, Raheem Sterling siap dimainkan setelah absen saat The Reds menang 1-0 atas Sunderland pad akhir pekan lalu. Bek kanan Glen Johson pun sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera pangkal paha.

Namun, sang kapten Steven Gerrard masih diganggu cedera hamstring. Tapi, sejauh ini kuartet lini tengah, yakni Lazar Markovic, Jordan Henderson, Lucas Leiva, dan Alberto Moreno sudah bisa mengatasi absennya Gerrard sejauh ini.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/796192/original/091100500_1421398797-aston-villa-vs-liverpool-aji-150116.jpg

Baca Juga

Juve Ajukan Tawaran Baru untuk Striker Manchester City

MU Paling Berpeluang Miliki Messi?

3 Sektor yang Harus Diperbaiki MU


Ini Alasan Gisel Melahirkan Secara Caesar

Posted: 17 Jan 2015 04:30 AM PST

Gisella Anastasia, istri Gading Marten telah melahirkan putri pertama mereka pada Jumat (16/1/2015). Gisel --sapaan Gisella Anastasia-- harus segera mengeluarkan buah hatinya karena mengalami sesak nafas.

"Kepalanya anak nggak turun-turun ke bawah, aku sudah sesak. Malah hampir mau black out beberapa kali. Daripada tunggu lama, akhirnya caesar," ungkap Gisel, di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, Sabtu (17/1/2015).

Usai melahirkan, Gisel butuh istirahat yang cukup karena sudah mengeluarkan tenaga ekstra. Namun, banyak kerabat yang datang menjenguk membuatnya kurang istirahat. Untungnya kini, ia sudah merasa pulih.

"Sekarang kondisinya sudah biasa saja, hanya jahitannya masih agak nyeri kalau kebanyakan jalan, atau kurang duduk. Kalau istirahat sih sudah enak," ucap Gisel.

Gisel melahirkan putrinya pada pukul 11.00 WIB, dengan berat 2,85 kilo gram dan panjang 47 centi meter. Bayi pertamanya tersebut diberi nama Gempita Noura Marten.(Fac/Mer)

Resmi! AC Milan Rekrut Gelandang Serang Liverpool

Posted: 17 Jan 2015 04:21 AM PST

AC Milan dapat amunisi baru di bursa transfer Januari 2015. Tim besutan Filippo Inzaghi itu resmi mendapatkan tanda tangan gelandang serang Liverpool, Suso.

Manajemen The Reds (sebutan Liverpool) sudah memploklamirkan kepindahan pria asal Spanyol tersebut. Suso menyepakati kontrak berdurasi empat setengah musim bersama Milan.

Namun, Liverpool tidak menyebut nilai tranfer Suso. Pemain berusia 21 tahun tersebut telah menyelesaikan perjanjian dengan Milan pada Sabtu (17/1/2015) waktu setempat. Dia pun bakal secepat mungkin angkat kaki dari Anfield Stadium.

"Liverpool FC mengonfirmasi kalau gelandang serang Suso telah menyelesaikan transfer permanen untuk klub asal Italia, AC Milan," bunyi pernyataan resmi The Reds.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

Salam Perpisahan Liverpool

Suso bergabung dengan Steven Gerrard dan kawan-kawan pada tahun 2012. Tapi, dia jarang mendapat tempat utama dari pelatih Brendan Rodgers.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/796754/original/011934500_1421491761-suso.jpg

Meski hanya bermain sebanyak 21 kali bersama The Reds, manajemen Liverpool mengucapkan salam perpisahan kepada pria kelahiran Cadiz, Spanyol itu.

"Semua orang di Liverpool mengucapkan terima kasih kepadaSuso atas kontribusinya dan berharap dia mendapat terbaik di masa depan," Liverpool mengakhiri.

Baca juga:

Balotelli, Si Pembersih Ruang Ganti yang Hancurkan Diri Sendiri

6 Pertanda CR7 Sudah Putus dengan Irina Shayk

Mantan Pacar Perenang Top AS Siap Main Film Porno

 

Rahasia Jendry Pitoy Tampil Heroik Kontra Semen Padang

Posted: 17 Jan 2015 04:18 AM PST

Kemenangan Persebaya Surabaya atas Semen Padang di pertandingan pertama SCM Cup 2015 tidak lepas dari peran kiper Jendry Pitoy. Dalam laga di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (17/1/2015), eks kiper Persipura Jayapura itu melakukan clean-sheet.

Namun bukan tugas mudah bagi Jendry, dia harus jatuh bangun mengamankan gawangnya di babak kedua. Keputusan pelatih tuan rumah, Jafri Sastra memasukkan Muhammad Nur Iskandar di babak kedua memberikan Kabau Sirah energi baru.

Tercatat, Jendry melakukan 5 penyelamatan penting. Salah satunya menyelamatkan bola tandukan Nur Iskandar di menit 64. Tidak hanya itu, kiper 33 tahun itu menghalau bola hasil sepakan Nerius Alom jelang bubar.

Bagi Jendry mustahil tidak kebobolan tanpa bantuan rekan-rekan. Penampilan heroik berkat bantuan rekan satu tim."Ini bukan dari diri saya sendiri, tentu ada masukan dari pelatih dan hasil berlatih juga turut mendukung," ucap Jendry.

Selain rekan setim dan materi latihan, faktor pendukung ikut berpengaruh."Saya juga merasa dapat suntikan motivasi dari Bonek yang mendukung," akunya.

Kemenangan ini membuat Bajul Ijo untuk sementara memimpin klasemen grup A.  Hanya mengoleksi satu gol, posisi mereka rawan digeser dua kontestan lain, Persija dan Sriwijaya FC yang baru akan bertanding, Sabtu malam hari ini.

NGOCOL: Begini Cara Move On dari Putus Cinta

Posted: 17 Jan 2015 04:17 AM PST

KPK Diminta Segera Berikan Kepastian Hukum untuk Budi Gunawan

Posted: 17 Jan 2015 04:16 AM PST

Dengan ditundanya pelantikan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk memberi ruang bagi proses hukum kasus yang bersangkutan, kini bola ada di tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Agar kasusnya menjadi jelas dan nasib Budi Gunawan tidak tersandera oleh kasus dugaan gratifikasi yang membelitnya, tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Masdar F Masudi mengatakan KPK harus cepat menyelesaikan ketetapan hukum bagi yang bersangkutan agar tidak menimbulkan polemik berkepanjangan.

"Saya senang Presiden menunda pelantikan (Budi Gunawan), tapi secara hukum, ini harus tegas. Diselesaikan dulu," ujar Masdar di Kantor Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) di Salemba, Jakarta, Sabtu (17/1/2015).

Senada dengan Masdar, tokoh agama Hindu Nyoman Udayana mengatakan, masyarakat Hindu tidak ingin terjadi kegaduhan semakin dalam. Karena itu KPK harus berperan di sini setelah DPR memutuskan dan Jokowi juga telah mengambil sikap.

"Masyarakat Hindu ingin semuanya berjalan damai, karena itu apa yang sudah dilakukan dalam proses politik harus juga diselesaikan proses hukumnya. Agar suasana damai tercipta awal tahun ini," jelas Nyoman Udayana.

Sekretaris Eksekutif Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) Romo YR Edy Purwanto meminta Jokowi tidak hanya menunda pencalonan Budi Gunawan, tapi membatalkannya karena dinilai akan menimbulkan kegaduhan politik nantinya.

"Kami selaku publik menuntut agar Presiden Joko Widodo bukan sekadar menunda, tetapi membatalkan rencana pelantikan Budi Gunawan sebagai Kapolri. Kami menyadari apa yang dihadapi Presiden Jokowi bukanlah persoalan yang mudah. Akan tetapi inilah komitmen Presiden sebagai negarawan yang menjaga marwah bangsa yang sedang diuji," ujar Romo Edy.

Di lain sisi, dia juga meminta DPR dalam melaksanakn tugasnya senantiasa mendengar aspirasi rakyat. "Dalam kasus pengangkatan Kapolri ini, kami menilai DPR tak mendengarkan suara rakyat, tapi lebih kepada kepentingan politik sesaat," jelas dia.

Meskipun demikian, menurut Romo Edy, KPK harus segera memproses Budi Gunawan yang sudah dinyatakan sebagai tersangka. "Kami mendukung dan meminta kepada KPK agar sesegera mungkin menindaklanjuti kasus Budi Gunawan, agar semua ini menjadi jelas," tandas dia. (Ado/Sss)

SCM Cup: Persija Andalkan Bepe, Sriwijaya Trio Maut

Posted: 17 Jan 2015 04:13 AM PST

Persija Jakarta menjalani pertandingan pertama SCM Cup 2015 dengan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Haji Agus Salim. Pelatih Persija, Rahmad Darmawan mengandalkan sang kapten Bambang Pamungkas (Bepe).

Di pertandingan ini, Bepe diduetkan dengan Yavgeni Kabaev dalam formasi 4-4-2. Sementara di lini tengah, RD (sapaan akrab pelatih Persija) mengandalkan Alfin Tuasalamony dan M Ilham.

Ismed Sofyan bakal menjadi komando di lini belakang Macan Kemayoran. Penggawa baru Persija yang merupakan pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly berada di bangku cadangan.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo langsung menurunkan pemain terbaiknya. Dalam susunan pemain, Bendol --sapaan akrab Benny Dollo-- mengandalkan tiga pemain berkarakter menyerang, yakni Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, dan Patrick Wanggai.

Selain ketiganya, Bendol yang merupakan mantan asisten pelatih Persija juga memainkan pemain baru, Raphael Maitimo.

Susunan pemain:

Persija Jakarta: Andritany; Ismed, Alan, Ambrizal, Saiful; Ilham, Amarzuki, Alfin, Novri; Bambang Pamungkas, Kabaev

Sriwijaya FC: Wildansyah, Maiga, Fahrudin, Jecky, Maitimo, Koita, Ferdinan, Anis Nabar, Tibo, Patrick Wanggai

NGOCOL: 6 Rahasia Umum yang Terjadi di Kantor

Posted: 17 Jan 2015 04:08 AM PST

Setiap orang punya kebiasaan yang sebenarnya tidak diperbolehkan di kantor. Diam-diam kebiasaan itu tetap saja dilakukan. Akibatnya, semua orang kantor pun jadi tahu perilaku meski awalnya berniat untuk disembunyikan. Nah, 6 kebiasaan ini sering terjadi di kantor. Barangkali, kamu pernah melihat atau bahkan melakukannya.  

Update Eksekusi Mati Hingga Gaji Pertama Bripda Taufik

Posted: 17 Jan 2015 04:02 AM PST

6 Terpidana mati kasus narkoba akan dieksekusi di LP Nusakambangan dan Boyolali, Jawa Tengah, Minggu 18 Januari 2014 jam 00.00 WIB nanti. Sementara, gaji pertama Bripda Taufik yang selama ini tinggal di bekas kandang sapi akan digunakan untuk memperbaiki rumah.