Sabtu, 03 Januari 2015

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Tanpa Alas Kaki, Gisele Bundchen tetap Memukau di Iklan Chanel

Posted: 03 Jan 2015 04:35 AM PST

Tahun 2015 ini ia akan berusia 35 tahun. Umur itu tak lagi muda untuk profesi seorang model. Namun ternyata Gisele Bundchen masih berpose untuk rumah mode eksklusif asal Prancis, Chanel.

Belum lama setelah membintangi iklan parfum fesyen legendaris, Chanel No.5, supemodel Brazil keturunan Jerman ini sudah membintangi iklan produk lain dari Chanel. Kali ini adalah iklan koleksi Spring 2015 dari label itu.

Latar dari foto-foto Bundchen untuk iklan tersebut adalah kota Paris. Satu hal yang sedikit tak lazim dari foto-foto fesyen itu adalah tampilan Bundchen yang bertelanjang kaki. Foto-foto hitam putih tersebut dibuat langsung oleh desainer senior Karl Lagerfeld yang merupakan Creative Director Chanel.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Sabtu (3/1/2015), spot yang dijadikan tempat pemotretan foto ini adalah depan Cafe de Flore, Love Lock Bridge, dan jalan Saint Germain-des-pres. Foto-foto tersebut tampak bernuansa retro-classy dan eksklusif. Bundchen tetap memukau meski tampil tanpa alas kaki.

 

Beyonce Ajak Blue Ivy Main dengan Bayi Harimau Sungguhan

Posted: 03 Jan 2015 04:30 AM PST

Beyonce dan Jay Z sering terlihat menghabiskan waktu liburan bersama anaknya, Blue Ivy Carter. Ditengah kesibukkan mereka sebagai musisi ternama Hollywood, pasangan ini kerap meluangkan waktu untuk pergi bersama keluarga.

Kali ini keluarga musisi itu sedang menikmati masa libur mereka di Thailand. Dilansir dari laman MTV, Sabtu (3/1/2015), ada hal yang cukup ekstrem dilakukan Beyonce dan Jay Z dalam liburan mereka kali ini. Keduanya mengajak Blue Ivy bermain dengan bayi harimau sungguhan.

Di foto yang beredar, Blue Ivy nampak menikmati bermain bersama bayi harimau itu. Ia terlihat memegang botol susu untuk sang bayi harimau tersebut. Anak perempuan ini sama sekali tidak menunjukkan raut wajah takut, justru malah serius memperhatikan bayi harimau.

Uniknya saat bermain bersama, Beyonce dan Blue Ivy kompak mengenakan mahkota layaknya ratu dan putri. Rambut anak kecil itu terlihat rapi dengan adanya mahkota kecil tersebut. Blue Ivy begitu senang menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya.

Liburan Beyonce, Jay Z, dan anaknya dalam rangka merayakan Natal bersama. Mereka juga sekaligus merayakan ulang tahun sang rapper yang lahir awal Desember. Keluarga ini nampak harmonis setelah isu perceraian menerpa mereka.(Fir/Mer)

Cuaca Buruk, Harga Ikan Naik 100% di Gorontalo

Posted: 03 Jan 2015 04:29 AM PST

Cuaca buruk mendorong harga ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Gorontalo naik mencapai lebih dari 100 persen.

Seperti harga ikan lajang, jika biasanya dijual dengan harga antara Rp 10.000-Rp 15.000 per kilo gram (Kg), kini telah naik menjadi Rp 55.000 per Kg. Ikan Oci juga naik, harga ikan yang awalnya hanya dibanderol seharga Rp 15.000 kini telah naik menjadi Rp 25.000 per kg.

Tak hanya 2 ikan tersebut yang naik, ikan Deho, ikan yang biasa dihargai Rp 15.000 untuk 7 ekor ikan, kini telah naik menjadi Rp 50.000 per tujuh ekor ikan.

Salim pedagang ikan mengaku, harga ikan naik lantaran ada cuaca buruk di perairan Teluk Tomini, sehingga membuat nelayan takut untuk melaut. "Semua harga ikan naik, nelayan semua takut ke laut, cuacanya tidak mendukung," ujar Salim, kepada Liputan6.com, Sabtu (3/1/2015).

Kondisi ini ternyata tidak membuat sebagian konsumen kaget. Dian, ibu rumah tangga asal Kota Gorontalo mengaku tak heran jika harga ikan naik. "Sudah biasa, semua tergantung nelayan, tidak ada ikan ya harga naik" kata Dian. (Aldiansyah MF/Ahm)

AS Kirim Kapal AL USS Forth Worth Guna Pencarian AirAsia

Posted: 03 Jan 2015 04:28 AM PST

Kapal angkatan laut Amerika kirimkan USS Forth Worth yang diberangkatkan dari Pangkalan Angkatan Laut Changi di Singapura menuju Indonesia.

Jenazah Kevin Korban AirAsia Dikremasi Besok

Posted: 03 Jan 2015 04:23 AM PST

Keluarga dan kerabat Kevin terus berdatangan untuk memberikan penghormatan terakhir sebelum jenazahnya dikremasi.

Barometer Pekan Ini: Jatuhnya AirAsia QZ8501

Posted: 03 Jan 2015 04:21 AM PST

Pesawat AirAsia QZ8501 diduga sempat melakukan pendaratan di atas air sebelum akhirnya tenggelam.

Kemenhub Lakukan Investigasi Menyeluruh Jatuhnya AirAsia QZ8501

Posted: 03 Jan 2015 04:18 AM PST

AirAsia ternyata tidak memiliki izin pada 28 Desember untuk rute Surabaya Singapura.

WOW: Pecahkan Rekor Dunia untuk Kubus Warna sambil Tutup Mata

Posted: 03 Jan 2015 04:14 AM PST

Seorang pemuda asal Kanada berhasil melibas rekor dunia dalam menyelesaikan menyusun kubus warna atau rubik hanya dalam waktu sekitar 21 detik. Hebatnya lagi, ia memecahkan rekor ini sambil menutup mata. Video yang diambil pada tahun 2011 ini merupakan saat dimana ia memecahkan rekor dunia.

Terkait Insiden AirAsia, Menhub Jonan Kunjungi ATC Bandara Soetta

Posted: 03 Jan 2015 04:11 AM PST

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan kunjungi Gedung ATC Bandara Soekarno-Hatta terkait pengumpulan data jatuhnya AirAsia.

Pemberangkatan 12 Jenazah Korban AirAsia ke Surabaya

Posted: 03 Jan 2015 04:06 AM PST

Jenazah korban AirAsia diberangkatkan dari RS Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun ke Surabaya, serta 2 jenazah lainnya sudah diidentifikasi.