Selasa, 06 Januari 2015

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Kemendag Tak Beri Ampun Importir yang Rembeskan Rafinasi ke Pasar

Posted: 06 Jan 2015 04:42 AM PST

Kementerian Perdagangan (Kemendag) tengah mengkaji ulang hasil audit surveyor independen yang menemukan 199,5 ribu ton gula rafinasi yang terindikasi merembes ke pasar.

Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kemendag Partogi Pangaribuan mengaku telah mengirimkan surat kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan di daerah untuk mengevaluasi masuknya gula mentah (raw sugar) melalui importir atau industri pengolah gula rafinasi.

"Kita tunggu mereka panggil importirnya dulu untuk evaluasi. Kadang-kadang kan juga ada yang salah catat, atau macam-macam. Tentu kan kita memberikan hukuman kepada importir, nggak boleh gegabah. Mereka kan juga menggerakkan ekonomi kita, tapi itu bagi importir yang bersih Dan andal," ujar dia di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (6/1/2015).

Dia mengatakan, jika terbukti melakukan perembesan, izin para importir nakal ini akan langsung dicabut. Hal tersebut berbeda dari tahun sebelumnya dimana Kemendag hanya mengurangi kuota impor raw sugar bagi importir yang melakukan perembesan.

"Ini lebih berat, kita cabut. Nggak boleh lagi, selamanya. Surat Mendag Nomor 111 Tahun 2009 yang memberikan kesempatan menjual melalui distributor, itu kan dicabut, sudah nggak boleh lagi," tegas dia.

Secara garis besar, Partogi menyatakan dengan sanksi berupa pengurangan kuota impor raw sugar dinilai efektif untuk mengurangi importir nakal. Namun pihaknya akan mengkaji ulang hal tersebut.

"Sementara ya, kemungkinan dalam 1-2 tahun berkurang, karena mungkin ada yang salah catat, salah error di data. Bisa saja ternyata mereka tidak salah, buktinya ada, nggak mungkin kita hukum. Tapi mungkin kecil saya rasa, apalagi kita sudah berkoordinasi dengan Bea Cukai," tandas dia.

Seperti diketahui, belum lama ini Kemendag mengumumkan hasil verifikasi terhadap penyaluran gula rafinasi 2014. Hasil verifikasi tersebut menyebutkan jumlah gula rafinasi yang disalurkanoleh 11 produsen pada periode Januari-Juli 2014 sebesar 1,7 juta ton.

Dari jumlah tersebut, jumlah yang disalurkan kepada industri makanan dan minuman sebesar 1,588 juta ton (88,84 persen), sedangkan sisanya sebesar 199,5 ribu ton (11,16 persen) terindikasi tidak sesuai peruntukan atau merembes ke pasar.(Dny/Nrm)

 

5 Pemain Jagoan Klub Liga Inggris

Posted: 06 Jan 2015 04:40 AM PST

Setiap klub Liga Premier Inggris memiliki pemain istimewa. Pemain ini memiliki kemampuan yang lebih dari rekan-rekan satu timnya, dan karena itulah dia muncul sebagai pemain kunci bagi timnya.

Ada berbagai cara untuk mengukur kontribusi mereka, di antaranya mencetak gol, assist, dan peluang yang diciptakan. Sportsmail mengungkapkan pemain-pemain terbaik di setiap klub, lengkap dengan statistik untuk membuktikan kehebatannya.

Berikut ini ada beberapa pemain di Liga Inggris yang dianggap "jagoan" bagi timnya dan berhasil mengangkat performa klub di paruh musim ini.
 

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez adalah pemain andalan manajer Arsenal Arsene Wenger. Sanchez sudah mencetak 10 gol di Premier League sejak bergabung dari Barcelona. Pemain dengan nilai transfer senilai 30 juta pounds ini, tak memerlukan masa transisi yang lama dengan klub asal London ini.

Bukan hanya menjebol gawang lawan, Sanchez juga tampil sebagai pengumpan hebat. Mantan penyerang Barcelona itu, sudah mencatat 6 asisst.

Alexis didatangkan Arsenal dengan harga 40 juta euro atau setara Rp 600 miliar. Pemain kebangsaan Chile ini, kini mengaku merasa betah dan bahagia tinggal di skuat Meriam London.


Eden Hazard

Hazard sejauh ini telah memberikan kontribusi besar untuk Chelsea dengan mencatat 10 gol di semua kompetisi. Dia juga telah menciptakan 47 peluang untuk skuat asuhan Jose Mourinho.

Korban terakhir keganasan pemain Belgia ini adalah gawang Southampton. Dalam laga ini, Hazard tampil sebagai penyelamat bagi timnya.

Hazard berhasil menyamakan gol lewat penampilan skill individu yang berkelas dengan melewati dua pemain bertahan usai menerima umpan dari Cesc Fabregas.

Robin van Persie

Robin van Persie makin nyaman berada di Old Trafford. Sempat diragukan penampilannya, pemain 31 tahun ini sekarang sudah mampu membuat delapan gol di liga tahun ini, sama dengan catatan yang diraih Wayne Rooney.

Seperti halnya Louis van Gaal, sama-sama berasal dari Belanda, Van Persie mampu menyesuaikan kehidupannya dengan baik di Manchester United.

Selain pencetak gol terbanyak, Van Persie telah memiliki tembakan ke gawang jauh lebih dari pemain lain (43). Jumlah tembakan pada target? Van Persie sudah menorehkan 25 kali.


Sergio Aguero

Sergio Aguero adalah penembak jitu paling mematikan di Premier League dengan 14 gol dalam 15 penampilan. Catatan ini sama dengan yang dimiliki striker Chelsea Diego Costa.

Sementara, rekan satu timnya Yaya Toure dan David Silva baru membuat 6 gol, kemudian Frank Lampard dan Stevan Jovetic empat gol.

Aguero juga memiliki catatan jumlah tembakan ke gawang yang paling baik di Liga Premier. Pemain andalan Manuel Pellegrini ini memiliki jumlah tembakan tepat sasaran yang lebih daripada pemain lain (34).

Pellegrini, mengaku sudah mengagumi sosok Sergio Aguero sejak lama. Bahkan Pellegrini sudah melirik Aguero sejak ia masih berusia 15 tahun.


Raheem Sterling

Nama Raheem Sterling di Liverpool sempat tenggelam dibalik nama besar Luis Suarez dan Daniel Sturridge pada musim lalu. Namun, penampilan Sterling musim ini mampu membuktikan striker Liverpool ini bisa menutup ketidakhadiran keduanya. Bahkan, saat mereka berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan tanpa duet maut mereka.

Sterling saat ini baru mencetak empat gol dari 17 pertandingan Liga Premier Inggris. Catatan menarik lainnya, Sterling sudah membuat 4 asisst.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, pun menyebut Sterling sebagai mesin gol baru The Reds. Namun, Rodgers menyadari kalau penyerang berusia 20 tahun itu masih punya beberapa kelemahan yang harus diasah lagi.

"Dia beberapa kali kehilangan peluang," kata ahli taktik berusia 44 tahun tersebut.

Impian Lama Belum Tercapai? Wujudkan di Dream Island Heineken

Posted: 06 Jan 2015 04:35 AM PST

Tahun yang baru, tahun 2015, sudah dimulai. Ada banyak hal yang mungkin Anda tinggalkan di tahun 2014. Bukan cuma memori yang Anda coba kubur untuk nyaman menapaki tahun baru ini. Tapi juga cita-cita yang tampaknya terlalu nyata terasa seperti mimpi untuk dapat dicapai.

Tak jarang mimpi itu mungkin akan terlontar kembali dalam obrol-obrol santai bersama teman di kafe ataupun bar sambil ditemani segelas bir. Ada secercah harapan yang bisa menjadi satu peluang agar mimpi Anda menjadi nyata.

Dream Island adalah sebuah program yang diluncurkan oleh label minuman Heineken. Program itu bertujuan untuk mewujudkan mimpi seseorang yang telah ditinggalkan. But it seems that not every single dream would come true without some works. Selalu ada upaya yang perlu Anda lakukan untuk mewujudnyatakan sebuah mimpi.

Usaha yang perlu Anda lakukan dalam program ini adalah mengunggah video kreatif berdurasi 15-30 detik ke Twitter atau Instagram atau Path mengenai mimpi yang ingin dicapai. Batas waktunya adalah 24 Januari 2015.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com pada Selasa (6/1/2015), seorang pemenang yang terpilih bisa mengajak satu orang lagi untuk berbagi impian yang tercapai itu. Untuk info lebih lanjut kunjungi Twitter Heineken (@HeinekenID).

RI Gagal Kantongi Rp 39,3 Triliun dari Sektor Tambang

Posted: 06 Jan 2015 04:32 AM PST

Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) gagal mencapai target Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) 2014 dari sektor tambang sebesar Rp 39,3 triliun. Adapun realisasi PNBP 2014 sekitar 36 triliun atau 91,6 persen dari target.

"Perolehan 2014 sekitar Rp 36 triliun," kata  Dirjen Minerba Kementerian ESDM R Sukhyardi di Jakarta, Selasa (6/1/2014).

Menurut Sukhyar, tak tercapainya target PNBP tersebut disebabkan oleh  melemahnya harga batu bara yang menyentuh level US$ 65 per ton di akhir 2014. Meski tidak ada perusahaan batubara yang menunggak pembayaran royalti.

"Hingga saat ini tidak ada perusahaan yang menunggak royalti baik kontrak karya maupun PKP2B (perjanjian karya pengusahaan pertambangan batubara)," ungkapnya.

Sukhyar menambahkan, meski tak mencapai target, PNBP sektor tambang 2014 lebih tinggi dari 2013 sebesar Rp 28 triliun, meski  pemerintah menerapkan pelarangan ekspor mineral mentah mulai 12 Januari 2014.

"Realisasi sampai 19 Desember Tahun 2014 lebih besar dibandingkan total PNBP 2013, sementara harga turun dan ada ekspor bijih mineral," pungkasnya. (Pew/Ndw)

Dewi Perssik Jalin Asmara Dengan Pria Arab?

Posted: 06 Jan 2015 04:30 AM PST

Dewi Perssik alias Depe kembali dikaitkan menjalin asmara dengan pria yang berdomisili di luar negeri. Kali ini, pemilik Goyang Gergaji itu diisukan punya cinta terhadap pria Arab. Benarkah?

Gosip ini muncul ketika Depe mengisi program talkshow Rumpi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2014). Host acara itu, Feni Rose, menelepon Saipul Jamil dan menanyakan kebenaran kalau Depe pacaran dengan orang Arab. Sementara Depe ada di studio nampak serius menyimak.

"Kalau soal (Depe dekat dengan) bule Dubai, Bang Ipul tahu nggak?," tanya Feni Rose penuh nada selidik.

Ditanya begitu, Saipul Jamil menjawab diplomatis. "Aku nggak tahu dia sama siapa. Pokoknya kalau sama siapa aku support. Kalau dia mau balik sama aku juga aku support kok," ceplos Saipul.

Sebelumnya, beberapa tahun lalu, Depe sempat menjalin asmara dengan cowok yang tinggal di Belanda. Kenal lewat sosial media, kisah cinta ini kandas di tengah jalan.

Lalu, apakah benar Depe berpacaran dengan pria Arab? Sayang, usai acara Dewi Perssik memilih bungkam kepada awak media. (fei)

Sebulan, Gadis Jepang Ini Disekap dan Jadi Budak Seks

Posted: 06 Jan 2015 04:30 AM PST

Kekerasan seksual terus terjadi di India. Baru-baru ini, seorang turis perempuan berusia 22 tahun asal Jepang dijadikan budak seks selama satu bulan di ruang bawah tanah yang berada di dekat kuil Buddha yang cukup terkenal di sana.

Kejadian nahas ini bermula saat pada November 2014. Perempuan muda itu tiba di Kolkata, ibu kota negara bagian Bengal Barat, dan mendapat `sambutan hangat` dari tiga orang pemuda lokal di sana.

Perempuan itu tak menaruh curiga saat ketiganya menawarkan tumpangan dan meminta uang senilai US$ 1.200 untuk membawanya pergi ke kuil suci Bodh Gaya di negara bagian Bihar, karena  para pemuda itu faseh sekali berbahasa Jepang.

Tragis, sesampainya di lokasi tujuan, perempuan muda itu diserahkan ke dua pria yang diketahui kakak-beradik yang kemudian mengurungnya di ruangan bawah tanah, dan diperkosa berulang kali selama satu bulan.

Setelah satu bulan dijadikan budak seks, turis Jepang itu berhasil melarikan diri dari Gaya dan menuju kota suci Hindu Varanasi, di mana dia bertemu dengan sejumlah turis asal Jepang yang membantunya menghubungi konsulat di Kolkata.

"Ketika dia datang kepada kami dan mengetahui kejadian yang menimpahnya, kami membantu dia mendaftarkan laporannya ke pihak berwajib," kata Konsulat Jenderal Jepang di Kolkata, Kazumi Endo, seperti dikutip Business Insider, Selasa (6/1/2015)

Meski pada Jumat (2/1/2015) kedua kakak-beradik yang bekerja sebagai pemandu wisata dan juga tiga pria lainnya telah ditangkap pihak kepolisian Kolkata, namun keluarga mereka membantah kalau mereka ikut memerkosa turis Jepang tersebut. Maka itu, dia pun meminta untuk dilakukan visum terhadap korban.

"Kami juga ingin korban diperiksa secara media, untuk membuktikan bahwa saudara-saudara saya tidak bersalah," kata pria yang diketahui bernama Samina Khatoon.

India tak `bersahabat` dengan perempuan?



India tak `bersahabat` dengan perempuan

Sejak kasus pemerkosaan yang dilakukan secara brutal terhadap seorang mahasiswa kedokteran di New Delhi pada Desember 2012, India mendapatkan protes cukup keras dari banyak negara.

Bahkan, `serangan seks` yang dilakukan oleh masyarakat setempat, tidak hanya menimpa masyarakat negara itu sendiri, melainkan juga negara-negara lain di luar negara India.

Pada 2013, seorang turis asal Swiss yang sedang bersepeda untuk menikmati keindahan kota di negara bagian tengah Madhya Pradesh, dirampok dan diperkosa oleh lima orang pria, yang kini semua pelaku dijebloskan ke penjara dan dituntut hukuman seumur hidup.

Kejahatan yang terjadi masih berlanjut hingga Januari 2014, di mana seorang turis asal Denmark berusia 51 tahun dirampok dan diperkosa beramai-ramai dengan ancaman akan ditusuk. Bahkan, kasus ini menjadi berita utama nasional dan internasional.

Bahkan jauh sebelum kasus-kasus ini, pada 2010 seorang wanita asal Jepang berusia 25 tahun diperkosa beramai-ramai saat sedang dalam perjalanan di stasiun kereta api di Gaya.

Kemendag Klaim Fluktuasi Harga di 2014 Tak Tinggi

Posted: 06 Jan 2015 04:20 AM PST

Menteri Perdagangan Rachmat Gobel mengklaim bahwa fluktuasi harga bahan kebutuhan pokok sepanjang 2014 menjadi yang paling baik sejak 2010.

"Untuk masalah stabilisasi harga bahan kebutuhan pokok, 2014 itu menjadi yang paling baik sejak 2010 dengan koefisien variasi sebesar 2,7 persen, kecuali komoditas cabai," ujarnya di Kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag), Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2015).

Sedangkan untuk 2015, Kemendag menargetkan koefisien variasi harga bahan kebutuhan pokok akan terjaga pada kisaran 3,5 persen.

Menurut Rachmat Gobel, ada beberapa faktor yang akan menjaga tingkat kestabilan harga bahan kebutuhan pada tahun ini seperti pasokan pangan diperkirakan akan cukup baik sepanjang tahun serta rencana Kementerian Pertanian yang akan meningkatkan produksi hasil pertanian dan peternakan sehingga komoditas seperti jagung, beras, daging sapi, daging ayam dan telur ayam bisa dipenuhi dari dalam negeri.

"Memang ada peluang terjadinya El Nino lemah pada Januari 2015, tapi tidak berikan dampak yang besar pada cuaca di Indonesia. Tapi Upaya stabilisasi harga akan dilakukan melalui monitoring harga berkala, intervensi harga, mengelola impor pangan, menjaga pasokan dan distribusi bahan pangan pokok," kata dia

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Srie Agustina. Meski koefisiensi variasi yang berkisar antara 5 persen hingga 9 persen sudah termasuk normal, namun Kemendag tetap berupaya agar tingkat koefisiensi tersebut berada di bawah 5 persen.

"Kami targetkan 3,5 persen saja untuk koefisien variasi. Jadi koefisien variasi itu adalah fluktuasi harga dibandingkan dengan harga rata-rata nasional," tandas Srie. (Dny/Gdn)

Indo Kordsa Resmikan Pabrik Baru Senilai US$ 100 juta

Posted: 06 Jan 2015 04:18 AM PST

PT Indo Kordsa Tbk (BRAM) meresmikan pabrik baru dengan nilai investasi mencapai US$ 100 juta.Pabrik yang berlokasi di Citeureup, Jawa Barat, tersebut berkapasitas 18 kton untuk kain ban, dan pabrik dengan kapasitas produksi 14 kton untuk benang polyester.

CEO Kordsa Global, Cenk Alper menjelaskan, dengan nilai investasi yang mencapai hampir US$ 100 juta tersebut menunjukan bahwa perseroan mempunyai komitmen yang kuat dalam industri ban.

"Khususnya untuk memperkuat eksistensi Indo Kordsa dan Kordsa Global di pasar Asia Pasifik," jelasnya saat peresmian pabrik baru tersebut, seperti tertulis dalam keterangan tertulis, Selasa 6/1/2015).

Di kesempatan yang sama, Menteri Perindustrian, Saleh Husin berharap Indo Kordsa semakin ekspansif untuk melakukan investasi dalam beberapa tahun ke depan. Mengingat, perekonomian terus tumbuh dan semakin dekat dalam menghadapi pasar bebas ASEAN.



"Kami harapkan dalam beberapa tahun ke depan ada pabrik kedua, ketiga dan seterusnya," kata Saleh.

Untuk diketahui, Indo Kordsa didirikan pertama kali pada bulan Juli 1981 dengan nama PT Branta Mulia (BRAM), dan bergerak dalam bidang penyedia kain ban, serat nylon, polyester, rayon serta benang nylon untuk ban. BRAM telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1990.
 
Sejak bulan Desember 2006, BRAM diambil alih oleh perusahaan besar asal Turki bernama Kordsa Global. Hingga saat ini, Kordsa Global telah memiliki anak perusahaan di 7 negara yang tersebar di 5  benua di dunia, seperti: Jerman, Mesir, Amerika Serikat, Brazil, China, Thailand, dan Indonesia. Pada tahun 2007, Branta Mulia (BRAM) resmi berganti nama menjadi PT Indo Kordsa Tbk. (Gdn)

Intip Daftar Kelulusan Tes CPNS di 26 Kabupaten/Kota

Posted: 06 Jan 2015 04:17 AM PST

Panitia seleksi nasional (Panselnas) telah mengumumkan kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur pelamar umum di 26 instansi kabupaten/kota.

Dengan pengumuman ini diharapkan para pelamar yang dinyatakan lulus segera menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk kepentingan pemberkasan, sesuai dengan informasi dari instansi masing-masing.

Kepala Bagian Komunikasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Suwardi menegaskan, dalam seleksi CPNS ini tidak dikenakan biaya sepeser pun.

“Kalau ada pihak-pihak yang memungut biaya atau meminta dana dengan dalih telah meluluskan, supaya segera dilaporkan dan akan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku,” terang Suwardi.
 
Berikut daftar kelulusan CPNS di 26 instansi kabupaten/kota:


1. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Batang (Download)

2. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Boyolali (Download)

3. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Bulungan (Download)

4. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Demak (Download)

5. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Flores Timur (Download)

6. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Grobogan (Download)

 

Selanjutnya

 

7. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Katingan (Download)

8. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Kebumen (Download)

9. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Kediri (Download)

10. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Kotawaringin Timur (Download)

11. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Lingga (Download)

12. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Majalengka (Download)

13. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Pemalang (Download)

14. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Pesisir Selatan (Download)

15. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Purbalingga (Download)

16. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Sekadau (Download)

Selanjutnya

17. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Sidoarjo (Download)

18. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Sragen (Download)

19. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Temanggung (Download)

20. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkab Tojo Una Una (Download)

21. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkot Gunung Sitoli (Download)

22. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkot Gorontalo (Download)

23. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkot Kotamobagu (Download)

24. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkot Pariaman (Download)

25. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkot Pasuruan (Download)

26. Pengumuman CPNS 2014 - Pemkot Pekanbaru (Download)

(Ndw)

4 Tim Berebut Hadiah Besar di Agum Gumelar Cup

Posted: 06 Jan 2015 04:17 AM PST

Empat tim bakal bersaing di turnamen Agum Gumelar Cup edisi ke-9. Turnamen tersebut dilaksanakan pada tanggal 9-10 Januari 2015 di lapangan C Timnas PSSI di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan.

Keempat tim yang mengikuti ajang ini adalah Paski-MAN, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jaya, Selebriti Football Cup (SFC), dan Konpresi. Dalam turnamen tersebut pihak panitia telah menyiapkan hadiah dengan total Rp 100 juta.

"Saya sangat senang sekali dan gembira, setelah technical meeting semua peserta telah sepakat untuk main.Turnamen ini merupakan yang kesembilan. Sebenarnya ini merupakan turnamen ke-13, namun turnamen ini sempat absen beberapa tahun," kata Agum Gumelar saat konferensi Pers di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (6/1/2014).

Agum menuturkan berencana menambah tim dalam turnamen tahun depan. Hal itu bertujuan untuk memeriahkan acara tersebut.

"Ada rencana Agum Gumelar Cup bakal lebih dikembangkan tahun depan. Rencananya ada penambahan klub tambahan pada pelaksaan berikutnya. Klub Diplomat dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)," ujarnya.

Mantan ketua PSSI itu menjelaskan sudah ada tiga cabang olahraga yang telah digelar Agum Gumelar Cup."Sepak bola, golf dan bowling. Semuanya dilaksanakan untuk kebersamaan dan kegembiraan bagi kita bersama," tuturnya.

Baca Juga:

[Jersey Nomor 19 Torres Terjual 222 Buah Per Jam!](2157046 "")

[Ekspresi "Bete" Messi & Neymar di Laga Real Sociedad vs Barcelona](2156393 "")

[Varane Isyaratkan Ingin Gabung 2 Klub Liga Inggris](2156762 "")