Sabtu, 08 November 2014

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


6 Gelandang Ini Bisa Jadi Solusi Buat Arsenal

Posted: 08 Nov 2014 04:40 AM PST

Arsene Wenger diharapkan membeli gelandang bertahan pada bursa transfer lalu. Tapi dia lebih ingin menunjukkan kepercayaan kepada Mikel Arteta dan Mathieu Flamini, sementara Jack Wilshere juga bisa dikembangkan menjadi gelandang bertahan.

Namun, langkah yang dilakukan Wenger dengan formasi 4-1-4-1 sepertinya kurang berkembang. Sebagian besar pemain selalu keasyikan menyerang dan  lupa tugas pertahanan mereka, sehingga meninggalkan ruang bagi lawan untuk mengeksploitasinya.

Wenger sepertinya sekarang harus mulai memikirkan gelandang lain, yang dinilai bisa mengembalikan performa Arsenal. Berikut 6 pemain yang mungkin bisa sesuai dengan komposisi ideal.   


Cheick Tiote

Dia telah lama konsisten bermain di Newcastle, dan merupakan salah satu pemain favorit Alan Pardew. Gelandang bertahan asal Pantai Gading ini kemungkinan tidak keberatan pindah ke klub yang lebih bergengsi seperti Arsenal, meski pun klub tidak akan melepasnya dengan mudah.  Hanya saja, Tiote mungkin tidak akan berakhir menjadi pemain hebat di Arsenal, karena ia mungkin kesulitan untuk menyesuaikan diri.

 

William Carvalho

Ini adalah nama lain yang terkait dengan Arsenal sepanjang jendela transfer terakhir, karena ia masih muda, dan memiliki kehadiran yang luar biasa di lini tengah.

Penampilan Carvalho saat membela Portugal ketika melawan Amerika Serikat di Piala Dunia sangat mengesankan sehingga mengangkat nilainya. Meskipun dia kadang-kadang kurang bersikap dewasa yang dapat menyebabkan tindakan disipliner. Dia mungkin butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan Liga Premier.


Adrien Rabiot

Rabiot adalah pemain yang juga sering dikaitkan dengan Arsenal di hari-hari terakhir jendela transfer terakhir. Namun, PSG kendati memiliki gelandang bertahan yang cukup berlimpah, sepertinya tidak bersedia untuk membiarkan dia pergi ke Arsenal.

Rabiot sempat diparkir di bangku cadangan, karena tidak menandatangani perpanjangan kontrak sampai seminggu lalu. Tapi sekarang dia telah menandatangani kontrak jangka panjang, yang kemungkinan akan mengecilkan kepindahannya ke klub lain.


Lars Bender

Ia banyak disebut-sebut akan pindah ke Arsenal pada musim panas 2013-14, tapi Arsenal tidak mau memenuhi harga yang diminta Leverkusen. Bender sempat cedera sebelum Piala Dunia, sehingga nilai transfernya berkurang, dan Leverkusen tidak mau membiarkan dia pergi dengan harga murah.

Arsenal mungkin akan menggodanya lagi di jendela transfer berikutnya, karena ia memiliki sifat-sifat yang bisa membantu Arsenal dalam perjalanan kompetisi di Liga Premier.


Geoffrey Kondogbia

Kondogbia masih muda. Dia bisa menjadi mitra Arteta atau Flamini di lini tengah, untuk kemudian bergerak bola dengan cepat ke depan.

Kondogbia bisa menjadi superstar Perancis berikutnya, yang pindah ke Arsenal. Klub Kondogbia, AS Monaco, mungkin bisa menolak keberangkatannya, setelah  kehilangan James dan Falcao, tapi Arsenal akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan dia.


Nigel de Jong

Manchester United sempat mengejar tanda tangannya, tapi De Jong  lebih memilih Manchester City, sebelum ia pergi ke Italia. Dia mungkin ingin meningkatkan posisinya, dan pindah ke Arsenal, yang sangat membutuhkan untuk pemain sekaliber dia.

Kini, terserah Wenger untuk memutuskan apakah dia ingin memilih pemain berpengalaman atau yang masih muda? Otak atau otot dan pemain yang bisa beradaptasi dengan mudah, atau pemain yang butuh waktu lama untuk berkembang.  Wenger harus membuat keputusan dengan cepat, karena ia tidak bisa berharap untuk bertahan musim ini dengan gelandang bertahan yang ada sekarang ini.

 

5 Kamar Hotel Termahal di Dunia

Posted: 08 Nov 2014 04:35 AM PST

Mendekati akhir tahun, sudahkah Anda merencanakan liburan bersama keluarga atau teman-teman? Anda pasti ingin merehat dan memperbaharui pikiran serta tenaga Anda bukan?

Merencakan liburan tentunya disertai dengan perencanaan dana, dana yang pas untuk kantong Anda selama liburan dan tidak merogoh kocek Anda begitu dalam. Anda mungkin masih merasa `aman` jika mengeluarkan dana sebesar Rp 500rb sampai Rp 3 Juta untuk sekali menginap.

Namun, maukah Anda mengeluarkan uang Rp 500 juta - Rp 1 Miliar untuk sekali menginap? Jika Anda tertarik maka inilah daftar hotel termahal di seluruh dunia seperti yang dilansir dari bornrich.com, Sabtu (8/11/2104):

5. Costa Smeralda, Itali

Costa Smeralda, Itali

Ketika Anda berwisata ke Itali, usahakan untuk mengunjungi Pulau Sardinia. Sebuah hotel bernama Presidential Suite di Costa Smeralda ini akan memberikan pemandangan alam super ekslusif untuk Anda. Kamar di hotel ini dilengkapi dengan kolam renang, pusat kebugaran, dan sebuah gudang anggur (wine).

Dengan fasilitas yang fantastis, harga yang ditawarkan untuk kamar di Presidential Suite pun tidak kalah fantatisnya, yaitu US$ 33rb atau sekitar Rp 402 Juta per malam.

4. Hugh Hefner Sky Villa, Amerika Serikat (AS)

Hugh Hefner Sky Villa, Amerika Serikat (AS)

Hotel ini terletak di Las Vegas, AS. Terletak di kota yang terkenal dengan eksklusifitasnya, menjadi kamar di hotel ini berharga cukup fantastis, yaitu USD $ 35.000 atau sekitar 427 Juta per malam.

Hotel Hugh Hefner Sky Villa ini mempunyai tempat yang dapat berputar, kolam renang air panas di dalam ruangan (indoor), air terjun dalam ruangan, dan pemandian spa.

3. Royal Villa, Yunani

Royal Villa, Yunani

Yunani merupakan salah satu negara dengan jumlah wisatawan internasional tertinggi.Meskipun demikian, dari sekian banyaknya hotel di Yunani, tidak ada yang lebih baik jika dibanding dengan Royal Villa di Athena.

Dengan biaya USD $ 45rb atau sekitar 548 Juta, Anda tak hanya akan dimanjakan dengan pemandangan Laut Mediterania, tetapi juga Anda bisa menikmati kolam renang air panas, kamar mandi dengan interior marmer, dan 2 tempat tidur ukuran master.

2. Grand Hyatt Hotel Martinez, Prancis

Grand Hyatt Hotel Martinez, Prancis

Grand Hyatt Hotel Martinez yang beroperasi sejak tahun 1920-an di berada di Cannes, Prancis. Menawarkan kamar kelas satu (president suite), hotel ini pun melengkapinya dengan fasilitas yang ekslusif.

Hotel ini memiliki fasilitas taman di atas gedung, jacuzzi, ruang makan, sauna, pemandian ala Turki, serta keindahan tiada tara dari Kota Cannes.

1. Royal Penthouse Suite, Swiss

Royal Penthouse Suite, Swiss

Royal Penthouse Suite ini berada di Geneva, Swiss. Hotel yang seperti kerajaan ini memang tidak identik dengan pemanjaan mata melalui pemandangan alam, tetapi dengan sistem pengaturan keamanan yang super ketat. Terbukti dengan semua pintu dan jendela di kamar hotel yang tidak tembus dengan peluru.

Tiap-tiap kamar di hotel ini dihubungkan dengan lift. Kamar di hotel ini dilengkapi dengan pusat kebugaran, ruang hiburan, perpustakaan, dan piano pribadi sehingga eksklusif hanya Anda yang bisa menggunakannya.

Namun, berapa harga kamar-kamar di hotel ini? Dengan mengeluarkan uang sebesarf USD $ 83rb atau sekitar dengan Rp 1,1 Miliar per malam.

Vokalis NOFX Tendang Muka Fans di Atas Panggung

Posted: 08 Nov 2014 04:30 AM PST

Tampil di Sydney, Australia pada beberapa hari lalu agaknya meninggalkan sedikit penyesalan di tubuh band punk rock asal Amerika Serikat, NOFX.

Pasalnya, di tengah-tengah pertunjukan, vokalis mereka, Fat Mike sempat menendang seorang penggemar yang nekat naik ke atas panggung untuk memeluk dirinya.

Beruntung, meskipun sempat terkapar akibat ditendang tepat di kepala saat sedang terjatuh, fans yang belakangan diketahui bernama  Alex  tersebut ternyata tidak  merasa  dendam. Dirinya justru meminta maaf secara tertulis kepada Mike melalui akun Twitter @alexanderpeterq.

Vokalis NOFX Tendang Muka Fans di Atas Panggung

"Terima kasih untuk 'K.O' nya Mike, tidak terlalu sakit kok. Maaf kalau aksiku menakutimu tadi. Pertunjukan punk sedikit berbeda di sini," ucap Alex tulus.

Kepada para penonton Australia yang merasa kesal dengan tendangan Fat Mike, Alex pun mencoba menenangkan sembari memastikan kalau semua itu adalah salahnya.

"Tenang kawan, tidak sesakit itu kok, jangan salahkan dia, lehernya  sakit dan  apa yang kulakukan ternyata menambah rasa sakitnya" pungkas Alex.

Lantas, apa tanggapan Fat Mike soal permintaan maaf Alex?

Vokalis NOFX Tendang Muka Fans di Atas Panggung

"Aku juga minta maaf Alex. Leherku membuatku menderita semalaman. Itu kenapa saat kau memegang leherku aku langsung bereaksi seperti itu," jawab Mike melalui akun @FatMike_of_NOFX, Rabu (5/11/2014).

Tak hanya itu, Mike juga janji membelikan bir kalau Alex mau datang ke konsernya lagi.

"Alex, kalau kau datang ke konserku di hari jumat nanti, aku akan membelikanmu bir. Tapi jangan dilempar ke aku ya," pungkas Mike.

Diketahui, usal aksi maaf-maafan tersebut,  konser kedua  Mike  di hari Jumat pun berjalan lancar. Di akhir acara, Mike bahkan mengaku lega karena Alex telah pulih dan tak ada botol  yang  dilemparkan ke atas panggung.

Balotelli Starter, Ini Susunan Pemain Liverpool Vs Chelsea

Posted: 08 Nov 2014 04:26 AM PST

Liverpool akan menjamu Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (8/11/2014). The Reds akan mengandalkan Mario Balotelli di laga ini.

Super Mario akan didukung Coutinho dan Raheem Sterling yang bergerak dari kedua sayap. Sementara Emre Can, Henderson dan Steven Gerrard jadi penyeimbang di lini tengah.

Di kubu Chelsea, Diego Costa masih jadi andalan. Adapun Ramires, Oscar dan Eden Hazard menjadi gelandang serang.

Di lini belakang, Chelsea mengandalkan duet John Terry dan Gary Cahill sebagai palang pintu. Keduanya bertugas mematikan serangan Liverpool.

Susunan Pemain
Liverpool: Mignolet; Johnson, Skrtel, Lovren, Moreno: Can, Henderson, Gerrard; Coutinho, Sterling, Balotelli
Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Ramires, Oscar, Hazard; Diego Costa

Baca Juga:
[5 Pemain yang Pernah Jadi Kiper Dadakan](2130890 "")
[Tak Hanya Kawan, Rossi Juga Dipuji Oleh Lawan](2130740 "")
[Pellegrini Tak Mau Istirahatkan Yaya Toure](2131040 "")

Ditemani Putri dan Istri, Jokowi Mendarat di Beijing

Posted: 08 Nov 2014 04:25 AM PST

Presiden RI [Jokowi](2131144 "") tiba di Beijing pada Sabtu sore, untuk menghadiri pertemuan ke-22 para pemimpin ekonomi Forum Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) di Beijing pada 10-11 November 2014.

Informasi yang diperoleh, Sabtu (8/11/2014), pesawat kepresidenan yang membawa Presiden Jokowi dan rombongan mendarat di Bandara Internasional Capital Beijing, [China](2131005 "") disambut Duta Besar RI untuk Tiongkok merangkap Mongolia Soegeng Rahardjo dan perwakilan Pemerintah Tiongkok.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja pertamanya ke luar negeri itu antara lain Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, Wakil Ketua DPD GKR Hemas dan putri presiden Kahiyang Ayu.

Setelah beristirahat sejenak, Presiden dan rombongan menuju hotel untuk beristirahat, sebelum melakukan kunjungan kehormatan kepada Presiden Tiongkok Xi Jinping pada Minggu 9 November.

Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Presiden Rusia Vladimir Putin, dan Perdana Menteri Jepang Sinzho Abe.

Selain memperkenalkan diri sebagai presiden baru Indonesia, akan dibahas pula pekembangan hubungan serta kerja sama Indonesia dengan masing-masing negara. Indonesia merupakan mitra strategis komprehensif bagi Tiongkok, AS dan Rusia.

Selanjutnya, Presiden Jokowi akan menghadiri pertemuan ke-22 pemimpin ekonomi [APEC](2131170 "") beserta dengan 20 pemimpin lainnya. Pada kegiatan itu, Presiden Jokowi akan berbicara arsitektur kawasan dan poros maritim.

Rangkaian KTT APEC 2014 diawali dengan pembahasan final di tingkat pejabat senior (CSOM) pada 5-6 November, dilanjutkan dengan pertemuan ke-26 tingkat menteri negara ekonomi APEC (AMM) pada 7-8 November, dan pertemuan ke-22 pemimpin negara ekonomi APEC (AELM) pada 10-11 November.

Selama satu pekan tersebut juga dilakukan APEC CEO Summit yang dihadiri sejumlah pimpinan perusahaan terkemuka 21 negara ekonomi APEC, dan APEC Business Advisory Council (ABAC).

Selain kegiatan tersebut, diadakan pula kegiatan kunjungan ke kawasan industri di Tianjin. (Ant/Ali)

Nazar Unik Usai Persib Juara ISL

Posted: 08 Nov 2014 04:25 AM PST

Persib Bandung berhasil keluar sebagai juara Indonesia Super League (ISL). Di partai puncak, Si Maung Bandung mengalahkan Persipura Jayapura lewat adu penalti 5-3 di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (11/8/2014).

Penantian selama 19 tahun itu akhirnya berbuah hasil juga. Persib kini kembali merajai sepak bola Indonesia.

Bermacam-macam cara pendukung Persib untuk melampiaskan ekspresi kegembiraannya menyambut gelar yang hampir dua dasawarsa tidak pernah kembali ke Bandung. Mulai dari Walikota Bandung Ridwan Kamil, yang bernazar akan menggunduli kepalanya bila Persib menjadi juara sampai ada Jakmania yang berjanji akan menikahi monyet bila Persib jadi juara.

Berikut ini daftar nazar unik bila Persib juara ISL:

Botakin kepala

Beberapa pentolan Viking, diantaranya Yana Umar dan Ketua Umum Bomber, Asep Abdul berjanji akan menggunduli rambutnya jika Persib juara. "Kalau juara kami akan nazar dengan menggunduli rambut, selain itu syukuran dan mungkin ziarah ke makam mang Ayi Beutik," ujar Yana.

Selain itu Viking juga bernazar akan membersihkan kota Bandung dari sampah jika Persib berhasil meraih juara Liga Super Indonesia (ISL) musim ini.

"Persib juara, botak masal sama Gerakan Pungut Sampah (GPS) di Bandung. Kayaknya kegiatan itu sangat bagus," kata pentolan viking Yana Umar.

Manajer Persib Bandung Umuh Mukhtar, juga menucapkan nazar apabila tim Maung Bandung juara ia akan membotaki kepalanya.

Kawin sama monyet

Seorang pria yang diduga pendukung klub Persija Jakarta menenteng kaos yang melecehkan Persib.

"Kalo Persib Sampe Juara Gue Kawin Sama Monyet." demikian isi tulisan di kaos tersebut.

Gantung di Monas

Selain itu, ada juga status Twitter @RyanBigReds yang menyatakan diri akan siap digantung di Monas jika Persib juara.

"Persib mana mungkin juara kalau sampai juara gue gantung diri di monas" tulisnya.

Rajin solat

Ada juga nazar yang lumayan religus dari para bobotoh dengan membawa spanduk saat menonton Persib langsung di stadion dengan tulisan "Persib juara kami akan rajin sholat."

Baca Juga:

[5 Pemain yang Pernah Jadi Kiper Dadakan](2130890 "")
[Tak Hanya Kawan, Rossi Juga Dipuji Oleh Lawan](2130740 "")
[Pellegrini Tak Mau Istirahatkan Yaya Toure](2131040 "")



Pengakuan Satpol PP Penemu Cincin Berlian Iriana Jokowi

Posted: 08 Nov 2014 04:22 AM PST

Hudi Hermawan (59), mengaku menemukan[ cincin milik Ibu Negara Iriana](2130820 "") Widodo. Cincin emas bermata 21 berlian itu dipakai Iriana saat mendampingi pelantikan Jokowi sebagai Presiden pada 20 Oktober 2014 lalu.

"Saya meyakini ini cincin beliau karena saat kejadian saya mendengar Ibu Iriana berkata, 'Ali-aliku ucul' (cincinku lepas)," kata Hudi di rumahnya Perumahan Harapan Baru II, Blok C8, Nomor 11A, Kecamatan Bekasi Barat, Sabtu (8/11/2014).

Dia mengaku, menemukan cincin berlapis emas itu saat sedang menyaksikan kemeriahan kirab budaya usai pelantikan Presiden Jokowi pada Senin 20 Oktober 2014 lalu, tidak jauh dari Monumen Nasional (Monas).

Hudi mengatakan, sekitar pukul 14.00 WIB, kereta kuda yang membawa Presiden Jokowi dan istrinya melintas tepat di hadapannya. Di tengah suasana ramai ratusan orang itu, Iriana terlihat melambai kepada masyarakat yang larut dalam kegembiraan.

Namun, lanjut dia, tampaknya cincin berbentuk wajik yang dia pakai terlepas dan jatuh tepat di antara kerumunan warga yang antusias menyaksikan acara itu. "Saya lihat dia (Iriana) sempat hampir terjatuh dari kereta karena berusaha meraih cincin," tutur dia.

Namun, sambung dia, karena kondisi yang sangat ramai, cincin yang terlepas itu hilang. Sementara iring-iringan terus bergerak meninggalkan lokasi jatuhnya cincin. Sejak mendengar teriakan Iriana, Hudi yang merupakan mantan anggota Satpol PP DKI Jakarta itu berusaha mencari keberadaan cincin Iriana yang lepas.

"Saya hanya berbekal keyakinan apa yang saya dengar saat Ibu Iriana bilang cincinnya lepas," ujar dia.

Sekitar 15 menit kemudian, cincin emas bermata berlian itu ditemukan Hudi sekitar dua meter dari lokasi awal saat terjatuh. "Pada saat itu juga ada seorang pria berbadan tinggi besar dengan kemeja putih dan mengenakan celana jeans ikut mencari, sepertinya mereka pengawal presiden," cerita Hudi.

Saat ditemukan, kondisi cincin Iriana sudah dalam kondisi gepeng dan ring pengikat batu berlian melengkung. "Meski ring pengikat patah, kondisi 21 mata berlian masih tetap utuh dan berada pada tempatnya semula," papar dia. Hingga kini, Hudi mengaku, masih menunggu konfirmasi pihak Istana Negara untuk mengembalikan cincin tersebut.

"Kami sudah laporkan penemuan ini kepada pihak keluarga melalui jejaring sosial. Kami memang berniat mengembalikan cincin ini dari awal, tapi bingung mau menghubungi siapa," kata Hudi.

Penemuan cincin itu langsung diceritakannya kepada keponakan, Mochammad Yaumil Pasha (19). "Ponakan saya itu kemudian me-mention akun Twitter milik Ibu Negara @[IrianaJokowi](2130780 ""), dan akun anaknya, @Ayangkahiyang untuk menceritakan penemuan cincin tersebut," cerita dia. (Ant)

Berikutnya: Respons Putri Jokowi...

Respons Putri Jokowi

Respons Putri Jokowi

Sebelumnya, Muhammad Yaumil Pasha pengguna twitter dengan akun @pashapage yang mengungkap, sang paman menemukan cincin tersebut di Monas. Melalui twitter pula, ia berusaha menghubungi Ibu Negara Iriana.

"@IrianaJokowi  maaf ibu sy mau tanya apa benar ini cincin bu iriana yg hilang? Jika benar, paman sy menemukan di monas," tulisnya pada 29 Oktober silam.

Tak mendapat respons, Yaumil pun menanyakan hal serupa pada putri Jokowi Kahiyang Ayu melalui akun twitternya. "@Ayangkahiyang maaf mba sy mau tanya apa benar ini cincin bu iriana yg hilang? Jika benar, paman sy menemukan dimonas."

Kahiyang pun meresponsnya dengan membalas, "Iya, Mas. Cara menghubungi Mas Gimana, ya? Makasih."

Namun, kicau balasan Kahiyang soal temuan [cincin Iriana](2130778 "") itu diakui tak diterima Yaumil. "@Ayangkahiyang maaf mba tweet mba belum msk. Mohon di follow back agar saya bisa kasih Kontak melalui direct message," balas Yaumil. (Ali)

Anggota APEC Diminta Realisasikan Perdagangan Bebas Asia Pasifik

Posted: 08 Nov 2014 04:15 AM PST

Negara-negara anggota Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) harus mengadaptasi rancangan strategis dan bekerja lebih keras guna meralisasikan kawasan perdagangan bebas Asia Pasifik (Free Trade Area of the Asia-Pacific/FTAAP).

Perdagangan bebas di Asia Pasifik bukan hal yang tidak mungkin untuk terealisasi meskipun negosiasi atas rencana-rencana yang bersifat ambisius dapat sangat rumit dan berhadapan dengan berbagai tantangan.

Mengutip laman Bernama, Sabtu (8/11/2014), bankir asal Malaysia Tan Sri Azman Hashim mengatakan, penting bagi seluruh negara anggota APEC untuk mengadopsi rencana strategis guna membangun liberalisasi investasi dan perdagangan. Dalam prosesmya, perdagangan bebas dapat memperdalam integrasi ekonomi regional.

"FTAAP sangat penting bagi APEC Business Advisory Council (ABAC) mengingat perannya untuk mencapai apa yang tertulis pada pernyataan Bogor Goals," ungkap Azman yang sekarang menjadi Co-chair of the Finance and Economic Working Group ABAC.

Bogor Goals disetujui para pimpinan APEC pada 1994 guna mencapai investasi dan perdagangan bebas serta terbuka pada 2010 untuk negara berkembang dan 2020 bagi negara berkembang yang menjadi anggota APEC.

Pada 2005, APEC menentukan kajian terhadap Bogor Goals dan meluncurkan `Busan Roadmap` untuk merealisasikannya.

"Kami mendorong seluruh pimpinan negara di APEC untuk segera merealisasikan perdagangan bebas yang akan memberikan kemajuan negosiasi perdagangan yang beragam," terangnya.

Dia menegaskan, setiap negara harus melipatgandakan upayanya dan lebih berambisi agar segera dapat mencapai perdagangan bebas di kawasan Asia Pasifik di mana Malaysia menjadi salah satu bagiannya. (Sis/Nrm)

Vargas vs Aguero: Adu Tajam Duo Amerika Latin

Posted: 08 Nov 2014 04:04 AM PST

Ketajaman Sergio Aguero akan kembali diuji dalam laga lawan QPR dinihari nanti. Namun Aguero akan mendapat pesaing berat dari sesama striker dari Amerika Latin, Eduardo Vargas.

Untuk masalah produktivitas, Aguero unggul dari Vargas. Striker asal Argentina ini telah mencetak 10 gol dari sembilan laga. Sekaligus menjadi top scorer sementara.

Ia juga telah mencetak 11 gol dari 12 laga Liga Premier terakhir. Itu sebabnya The Citizens sangat bertumpu pada pemain berjuluk "Kun" ini.

"Perjalanan masih panjang. Sangat penting bagi saya untuk terus mencetak gol," kata Aguero seperti dilansir Sky Sports.

"Dengan lebih banyak mencetak gol maka peluang untuk menang akan lebih terbuka. Tapi gol saya takkan berarti jika kami kalah dalam sebuah laga," kata Aguero.

Sementara Vargas baru mencetak dua gol dari empat laga musim ini. Namun ia telah menunjukkan kualitasnya ketika mencetak gol saat melawan Liverpool Oktober lalu.

"Vargas memberikan tim ini kepercayaan diri. Dia adalah aset bagi QPR," kata Harry Redknapp memuji.

"Sangat sulit mengeluarkannya dari tim utama. Selama dia oke, maka kami akan bertahan di Liga Premier."

Patut ditunggu adu tajam antara Aguero dengan Vargas dini hari nanti. Gol akan menjadi pembuktian siapa striker Amerika Latin terbaik di laga ini.

Baca Juga:

[Setelah Juara ISL, Persib Kini Bidik Piala AFC    ](2131077 "")

[Van Persie: Saya Ingin Cetak Gol Lagi!](2131064 "")

[Ini Rute Arak-arakan Persib Bandung](2131105 "")

Baru Bebas, Vicky Prasetyo Kembali Ditangkap - Festival Kota Tua

Posted: 08 Nov 2014 04:02 AM PST

Vicky Prasetyo kembali ditangkap polisi karena diduga terlibat penggelapan dokumen, serta ada sosok Bang Pi'i di Festival Kota Tua.