Sabtu, 20 September 2014

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia Iri dengan Raffi-Gigi

Posted: 20 Sep 2014 05:00 AM PDT

Rafii Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) rencananya menggelar pesta pernikahan secara mewah 17 Oktober nanti. Sebagai sahabat yang baru melangsungkan lamaran, Chelsea Olivia dan Glenn Alienski nampak iri dengan kemewahan pernikahan dua sejoli itu.

"Ya kalau setiap pasangan pasti ingin pesta pernikahan bisa diingat sampai kapan pun," kata Chelsea di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/9/2014).

Selain kemewahan, kenyamanan dalam perhelatan pernikahan juga sangat diutamakan. Sebab dengan kenyamanan, setiap pasangan pengantin bisa santai saat melangsungkan pernikahan dan keluarga pun akan merasakan

"Yang penting kita enjoy," ujar Glenn. "Yang penting kita happy, keluarga happy jadi semua senang," tambah Chelsea.

Untuk itu pasangan yang sudah tujuh tahun berpacaran itu berharap, kalau nanti resepsi pernikahan Raffi dan Gigi bisa berjalan dengan lancar dan bisa menjadi pasangan yang takan terpisahkan sampai maut yang memisahkannya.

"Semoga langgeng sampai kakek nenek, bisa punya anak-anak yang lucu-lucu," ujar Chelsea. (Spt/Ade)

Koruptor Bank Century Ingin Ubah Klub Glasgow jadi Century FC?

Posted: 20 Sep 2014 04:45 AM PDT

Buronan korupsi Bank Century Rafat Ali Rivki dikabarkan telah membeli saham klub sepak bola Glasgow Rangers. Koruptor yang divonis 15 tahun penjara itu disebut merogoh 5 juta pounds atau sekitar Rp 97,9 miliar untuk membeli klub asal Skotlandia itu.

Pembelian ini pun langsung ditentang pendukung Rangers. Mereka tidak mau klub kesayangannya itu dijual kepada buronan korupsi Bank Century, terlebih klub legendaris Skotlandia itu akan diubah namanya menjadi Century FC.

"Kami meminta kepada Graham Wallace dan dewan PLC untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memecat Sandy Easdale sebagai Direktur Rangers Football Club," tutur pernyataan Suporter Rangers seperti dilansir Telegraph.

"Kami mengutuk tindakan Easdale yang menyetujui penjualan kepada Rafat yang saat ini adalah orang yang paling dicari Interpol atas kasus pencurian uang, korupsi di sebuah bank di Indonesia."

Dugaan Rafat Ali ingin membeli klub Rangers adalah saat dia terlihat berjalan-jalan bersama broker penjualan Rangers di Glasgow. Dia juga tampak bersama dengan sejumlah pengusaha asal Malaysia.

Glasgow Rangers adalah klub yang didirikan sejak 1872. Klub yang bermarkas di Stadion Ibrox itu telah meraih 54 gelar Liga Skotlandia, 33 kali merebut Piala Skotlandia, dan satu kali memenangkan European Cup Winners Cup pada 1972.

Sementara itu, Wakil Jaksa Agung Andi Nirwanto mengaku sudah berkoordinasi dengan klub Rangers. Mereka pun telah berkoordinasi dengan pemerintah Inggris untuk dapat membawa pulang buronan korupsi itu. "Kita akan rapatkan nanti.‬ (Pendekatan ke klub bola) pun sudah," kata Andhi.

Rafat Ali divonis 15 tahun penjara karena terbukti terlibat dalam kasus Bank Century. Dia bersama Hesham Al Warraq terbukti meneken Letter of Commitment untuk menjamin transaksi melalui surat berharga yang memilik kualitas rendah.

Akibatnya, Bank Century mengalami kesulitan likuiditas dan memaksa pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan mengucurkan dana talangan sebesar Rp 6,7 triliun.

Atas tindakannya itu, Rafat Ali dan Hesham tak hanya divonis 15 tahun penjara. Mereka juga wajib membayar denda Rp 15 miliar subsider 6 bulan penjara, serta mengganti kerugian negara Rp 3,1 triliun. Namun, sebelum divonis diketok, Rafat dan Hesham telah kabur dari Indonesia.


Baca Juga:
5 WAGs yang Hobi Pamer Payudara
Etihad Stadium, Stadion Pembawa Sial Bagi Chelsea?
Jadwal Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com Akhir Pekan

Tampil Beda dengan Kaos Kaki dan Stocking Berdesain Nyeleneh

Posted: 20 Sep 2014 04:35 AM PDT

Tampil beda dan menjadi pusat perhatian orang banyak kini dapat Anda lakukan dengan menggunakan kaos kaki dan stocking yang memiliki berbagai macam desain unik dan nyeleneh berikut ini.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda, Jumat (19/9/2014), bagi Anda kaum wanita berbahagialah sebab kini telah hadir berbagai macam kaos kaki dan stocking dengan desain yang unik dan nyeleneh.

Kaos kaki dan stocking berikut ini pastinya akan membuat penampilan kaki Anda menjadi semakin indah, seksi dan menarik perhatian kaum Adam. Seperti apakah rupa kaos kaki dan stocking tersebut?

 

Berikut tampilannya:

 

creative-socks-stockings-3

 

creative-socks-stockings-12

 

creative-socks-stockings-6-2

 

creative-socks-stockings-6-3

 

creative-socks-stockings-6-1

 

creative-socks-stockings-33

 

creative-socks-stockings-1-1

 

creative-socks-stockings-1-2

 

creative-socks-stockings-5-1

 

creative-socks-stockings-36

 

creative-socks-stockings-8

 

creative-socks-stockings-4

 

creative-socks-stockings-14

 

creative-socks-stockings-10

 

creative-socks-stockings-7

 

creative-socks-stockings-11

 

creative-socks-stockings-34

 

 

Pelatih Roma Gaet Wanita Berusia 20 Tahun Lebih Muda

Posted: 20 Sep 2014 04:30 AM PDT

Sama seperti pemain, pelatih klub papan atas Eropa seakan tidak ingin ketinggalan tebar pesona di depan kaum hawa. Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menggaet wanita muda, Francesca Brienza.

Benih-benih asmara Garcia dengan Brienza mulai tumbuh setelah Brienza yang berprofesi sebagai jurnalis Roma Channel seringkali mewawancarai Garcia. Majalah hiburan asal Italia, Novella 2000 sukses mengabadikan makan malam romantis pelatih asal Prancis dengan wanita 30 tahun itu disebuah restaurant.

Foto-foto kedua sejoli beda usia itu pun tersebar luas di Italia. Sadar sudah tidak bisa menyangakal, sejak saat itu, Brienza mulai berani memasang foto mesra bersama pelatih 50 tahun itu di akun media sosial dan instagram. Garcia ikut memposting foto bersama sang pujaan hati di Colleseum Roma.

Beda usia 20 tahun dengan Brienza tidak menjadi penghalang mantan allenatore Lille itu menjalin cinta bersama mantan kontestan Miss Italia itu.

"Saya lupa, ini adalah kehidupan pribadi saya. Francesca menjadi bagian dari itu, bukan hanya sejak kemarin," tulis Garcia di akun Twitter.

Kisah sukses Garcia menggandeng "daun muda" berbanding lurus dengan prestasi melatih di Roma. Di musim pertama menukangi Roma, Garcia mengantarkan Roma kembali ke Liga Champions setelah absen 2 musim dan menempati peringkat 2 klasemen Serie A.

Baca Juga:
5 WAGs yang Hobi Pamer Payudara
Nama Casillas "Terukir" di Dada Suporter Wanita Ini
Jadwal Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com Akhir Pekan

Mantan Kekasih Reza Rahardian Beradu Nasib di Miss Celebrity 2014

Posted: 20 Sep 2014 04:30 AM PDT

Ajang pencarian perempuan cantik calon selebriti bertalenta, Miss Celebrity (Micel) 2014, tiba di kota Jakarta. Antusias peserta audisi di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, tidak kalah dari penyelenggaraan audisi di kota-kota lain sebelumnya.

Banyak talenta-talenta muda yang ada dalam audisi kali ini. Tidak sedikit dari mereka yang sebelumnya pernah memiliki pengalaman di dunia entertainment, khususnya akting.

Salah satunya adalah Irna Rusita Damayanti. Perempuan kelahiran Sorong, Papua, 23 tahun silam ini mengaku pernah beradu akting dengan memerankan mantan kekasih aktor tampan, Reza Rahardian.

Film Televisi (FTV) yang diperankannya bersama Reza Rahardian berjudul Cewek Penakluk. Tentu saja pengalaman yang dimilikinya menjadi modal utama dalam mengikuti ajang pencarian bakat ini untuk bersaing dengan ratusan perempuan lainnya.

"Tentu saja saya beruntung ya sebelumnya ada kesempatan main FTV. Dengan Reza Rahardian pula. Itu menjadi modal utama saya untuk lolos ke tahap selanjutnya dan menggapai impian saya masuk ke dunia entertain sesungguhnya," tutur Irna di lokasi audisi, Sabtu (20/9/2014).

Meski telah memiliki pengalaman akting di FTV, Irna mengaku tetap memiliki persiapan khusus untuk mempersiapkan dirinya mengikuti Micel 2014 ini. "Persiapannya pasti berlatih. Dan tidak lupa juga banyak minum air putih dan berolahraga," pungkasnya. (Ric/Ade)

Di IIMS 2014, Suzuki Rilis APV Berwajah Baru, New Luxury

Posted: 20 Sep 2014 04:25 AM PDT

Bertepatan dengan hari ke-3 penyelenggaraan IIMS 2014, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan versi facelift dari salah satu kendaraan MPV, yakni APV Luxury.

Peluncuran APV New Luxury ini sendiri bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan multi guna dalam kebutuhan sehari-hari.

"Melalui varian terbaru ini, APV New Luxury dapat menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat, khususnya para konsumen yang ingin tampil gaya dan terlihat mewah," ujar Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director SIS.

APV sendiri pertama diluncurkan di tahun 2004 lalu, sedangkan varian Luxury menyusul hadir sejak tahun 2009. Kini, melalui New Luxury, APV hadir dengan perubahan pada sisi interior dan eksterior yang dijanjikan lebih mewah.

Sisi eksterior APV Luxury mendapat beberapa penyegaran dengan desain baru, meliputi Front Bumper, Rear Bumper, Side Skirt dan Rear Upper Spoiler.

Untuk mempertegas kemewahannya, APV Luxury juga mendapat tambahan ornamen Chrome Front Grille, Back Door with Chrome, Engine Hood with Chrome serta Emblem Ecodome Luxury di sisi samping kiri, kanan dan belakang.

APV New Luxury hadir dengan 2 pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis dan hanya mendapat pilihan warna Pearl White dan Cool Black Metalic.

Untuk harga, APV New Luxury Velg 17 inci MT ( manual transmission) dibanderol Rp 195,2 juta, Velg 15 inci AT ( automatic transmission) seharga Rp 209,3 juta, Velg 17 inci MT Rp 199,1 juta, dan Velg 17 inci AT Rp 213,2 juta.

"Kami menargetkan APV New Luxury terjual 300 unit per bulan. Target itu sekitar 30 persen dari seluruh model APV," ungkap Davy.

Cedera Hidung, Mandzukic Harus Pakai Topeng

Posted: 20 Sep 2014 04:23 AM PDT

Kondisi striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic, dilaporkan sudah mulai membaik setelah mengalami patah hidung. Seperti dilaporkan Football Espana, Sabtu (20/9/2014), Mandzukic telah meninggalkan rumah sakit dan beristirahat di rumah setelah menjalani operasi.  Dia bisa memulai lagi latihan paling cepat Minggu atau Senin.

Dokter yang melakukan operasi mengatakan Mandzukic akan membutuhkan waktu dua minggu untuk memulihkan kembali kondisinya. Dokter juga menyarankan dia bisa bermain tapi harus mengenakan topeng pelindung.

Mandzukic mengalami cedera dalam laga Atletico Madrid melawan Olympiakos di ajang Liga Champions, Selasa 16 September 2014 lalu. Pada pertandingan itu, Atletico kalah 2-3 dari klub Yunani tersebut.

Hidung pemain berusia 28 tahun itu, berdarah setelah bentrok dengan Patjim Kasami. Meski begitu, pemain internasional Kroasia ini masih mampu menyelesaikan pertandingan, dan bahkan mencetak gol ketiganya dalam enam pertandingan sejak bergabung dari Bayern Muenchen pada bulan Juli.

Dengan kondisi ini, Mandzukic hampir pasti akan absen dalam pertemuan dengan Celta Vigo, Sabtu ini. Mandzukic kemungkinan juga tak bisa tampil selama dua minggu sehingga diragukan dapat bermain di pertandingan penting di kandang klub Italia Juventus pada 1 Oktober.

 

Baca juga:

Hodgson: Final di Wembley Akan Memotivasi Pemain Muda Inggris

Del Piero: ISL Akan Jadi Pengalaman Berbeda

Mourinho: Urusanku dan Madrid Belum Selesai

 

ISIS Bebaskan 49 Warga Turki yang Disandera

Posted: 20 Sep 2014 04:11 AM PDT

Puluhan sandera yang merupakan warga yang ditangkap oleh militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) telah dibebaskan dan telah kembali ke Turki. Demikian disampaikan Perdana Menteri Ahmet Davutoglu.

"Saya berbagi berita gembira karena sebagai bangsa kita telah menunggu. Setelah upaya intensif, dini hari tadi warga kita diserahkan dan dibawa kembali ke negara kita," jelas Davutoglu seperti dikutip The Guardian, Sabtu (20/9/2014).  

Para sandera adalah 49 warga Turki yang merupakan staf diplomatik yang ditangkap dari gedung konsulat pada 11 Juni ketika kelompok ISIS menyerbu Mosul di Irak dan menyerbu konsulat negara itu. Mereka juga menyandera Konsul Jenderal Ozturk Yilmaz.

"Mereka telah menyeberang ke Turki dan saya sedang dalam perjalanan untuk melihat mereka," imbuh Davutoglu.

Sebelumnya, ISIS juga meyandera 32 pengemudi truk yang ditahan beserta kendaraannya di Mosul pada bulan Juni. 6 Orang kemudian dibebaskan. Namun, pihak Turki tidak memberikan informasi yang rinci tentang pembebasan mereka.

Selama kunjungan ke Baku di Azerbaijan, Davutoglu mengatakan bahwa para sandera dibebaskan lebih awal pada hari Sabtu dan tiba di Turki. Dia memutuskan memotong waktu kunjungannya untuk bertemu dengan para sandera di Provinsi Sanliurfa, dekat perbatasan Turki dengan Suriah.

Dia tidak memberikan rincian tentang keadaan pembebasan mereka tetapi mengatakan para sandera dibebaskan melalui "metode sendiri" badan intelijen dan bahwa tidak ada operasi dilakukan. Dia mengucapkan terima kasih badan intelijen Turki dan kepala pejabat kementerian luar negeri untuk usaha mereka.

Turki sebelumnya secara terbuka ditantang ISIS untuk bergabung dengan koalisi untuk mengalahkan ISIS, setelah 49 warganya diculik. Amerika Serikat telah berhati-hati untuk tidak menekan terlalu keras Turki yang mencoba untuk membebaskan para sandera.

Sebelumnya, kelompok ISIS telah memenggal 2 wartawan AS dan seorang pekerja bantuan Inggris yang bekerja di Suriah, sebagai balasan atas serangan udara yang dilakukan Washington melawan mereka di Irak. (Ein)

Performa Toure Menurun, Apa Analisa Pellegrini?

Posted: 20 Sep 2014 04:04 AM PDT

Manuel Pellegrini menyadari permainan Yaya Toure menurun belakangan ini. Namun manajer Manchester City itu menilai menurunnya performa Toure bukan karena tak betah lagi di klub.

Toure mendapat kritik pedas dari suporter karena penampilannya buruknya saat lawan Bayern Muenchen tengah pekan ini. Apalagi usai laga, gelandang asal Pantai Gading itu terlihat akrab dengan pelatih Muenchen, Pep Guardiola.

Tak heran rumor tidak betahnya Toure di Etihad semakin tersebar. Terlebih musim panas lalu Toure mengaku kecewa karena pihak klub tak pernah respek padanya.

"Anda mungkin bertanya kenapa dia kehilangan performa terbaiknya. Saya berpikir itu karena masalah keluarganya. Dia baru saja kehilangan adiknya, mungkin itu penyebabnya," kata Pellegrini seperti dilansir Telegraph.

"Menurunnya permainan Toure bukan karena yang tertulis di media. Saya yakin dia segera kembali ke bentuk permainan terbaiknya," ujar manajer asal Chile itu menambahkan.

Baca Juga:

Del Piero: ISL Akan Jadi Pengalaman Berbeda

Hodgson: Final di Wembley Akan Memotivasi Pemain Muda Inggris

Popularitas, Kunci MU Datangkan Pemain Dunia

Alasan Buruh Minta Jokowi Naikkan Upah di 2015

Posted: 20 Sep 2014 04:01 AM PDT

Buruh bakal menggelar demo besar-besaran kembali di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka menuntut kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) sebesar 30 persen pada tahun ini.

Demo ini akan diikuti oleh setidaknya 100 ribu buruh yang akan dilakukan di 120 kota kabupaten dan 15 provinsi di Indonesia.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal menjelaskan setidaknya ada beberapa alasan yang menjadi dasar kenapa buruh kembali menuntut kenaikan upah minimum.

Said menilai sangat tidak masuk akal Komponen Hidup Layak (KHL) saat ini dalam satu bulan buruh makan ikan hanya 5 potong,beras 10 kg,dan daging 0,75 kg,serta buruh tidak boleh punya televisi dan kipas angin kecil di kamar sempit kontrakannya, jadi kebijakan pro rakyat dan revolusi mental harus di mulai dengan revolusi melawan eksploitasi buruh melalui upah murah tersebut.

"Dimanapun diseluruh dunia ini,manusia hidup mencari upah layak agar bisa melanjutkan kehidupannya bukan dengan membangun kebijakan yang bersifat bantuan sosial yg seolah-olah pemerintah seperti menjadi Sinterklas bagi rakyatnya," papar Said dalam keterangannya, Sabtu (20/9/2014).

Tuntutan kenaikan ini dikatakan Said merupakan bentuk revisi KHL dari sebelumnya hanya 60 item menjadi 80 item yang didalamnya memuat item seperti kaos lengan pendek, jaket, sandal formal, tas kerja, dompet, jam tangan, dan payung. Hal lain seperti keset kaki, kain pel, televisi, parfum, bedak, perlengkapan P3K, ponsel dan pulsa.

Nantinya aksi ini akan dilakukan pada 2 Oktober 2014 dimana hal itu satu hari setelah pelantikan anggota DPR RI yang baru.

"Karena penetapan nilai upah minimum 2015 akan diputuskan pada November 2014 sehingga menjadi tanggung jawab Presiden baru yang dikenal memiliki jargon nya yang pro rakyat dan revolusi mental,yang mana harus di mulai dengan revolusi melawan upah murah," ujar Said.

Dijelaskan oleh Said tingkat UMP Indonesia saat ini masih paling tinggi Rp 2,4 juta, jauh tertinggal dengan Thailand sebesar Rp 3,2 juta, Phlipina Rp 3,6 juta, dan Malaysia Rp 3,2 juta. (Yas/Ndw)