Sabtu, 25 Oktober 2014

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Ozil Selingkuh, Kekasih Seksinya Kabur dari Rumah

Posted: 25 Oct 2014 05:01 AM PDT

Kabar yang menyebutkan hubungan Mesut Ozil dengan Mandy Capristo telah retak semakin benar adanya. Dilansir Daily Mail, Mandy sudah mengemas seluruh barangnya dari tempat tinggal keduanya di London.

Pekan lalu, isu Ozil berselingkuh menyebar ke publik. Mantan gelandang Bayern Muenchen, Christian Lell mengungkapkan pemain Arsenal itu punya hubungan khusus dengan mantannya, Melanie Rickinger.

Isu itu pun membuat Mandy geram. Ia langsung menghapus foto-foto kemesraannya dengan Ozil di akun Instagramnya.

Meski belum ada konfirmasi dari Mandy, namun sebuah truk terparkir di depan rumah Ozil sepanjang hari Jumat (24/10/2014). Para pekerja terlihat sibuk mengemas barang-barang yang dikabarkan milik Mandy.

Ozil sendiri belum mengeluarkan pernyataan terkait hubungannya. Yang pasti pemain timnas Jerman itu sedang menjalani perawatan untuk cedera lututnya.

Baca Juga:

Carrick Ingin Buat Kepala Van Gaal Pusing

Mantan Bek MU Isyaratkan Gantung Sepatu

Aguero Rindu Balotelli

Berlibur di Bali, Prilly Latuconsina Sedih Kulitnya Jadi Coklat

Posted: 25 Oct 2014 05:00 AM PDT

Prilly Latuconsina bersama para pemain dan kru sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) selama beberapa hari berada di Bali. Keberangakatan tim GGS tersebut dalam rangka berlibur sekaligus melakukan proses syuting di Pulau Dewata.

Aktivitas seru merekapun terlihat dari foto-foto yang diunggah para pemain di akun Instagram masing-masing. Prilly Latuconsina baru-baru ini mengunggah foto hari terakhir dirinya berada di Bali. Prilly sedih kulitnya mengalami perubahan. Warna kulitnya berubah menjadi lebih gelap dari sebelumnya.

"Last day in bali!! Kulitpun mencoklattttt #nofilter," tulis Prilly sebagai keterangan foto disertai emoticon menangis yang diunggahnya, Jumat (24/10/2014).

Di foto tersebut, Prilly Latuconsina memperlihatkan kulitnya yang tampak coklat tanpa menggunakan aplikasi edit foto sedikit pun. Meski lelah, gadis 18 tahun itu tetap terlihat tersenyum. Foto tersebut diambil saat Prilly berada di dalam mobil.

Prilly Latuconsina memang diketahui senang berfoto alias narsis. Lihat saja berbagai ekspresi serta kegiatan Prilly yang diperlihatkan di sela-sela waktu syuting di akun Instagramnya. Tak jarang, pemeran Sisi ini juga memamerkan foto kebersamaannya dengan Aliando. (Fir/Put).

 

Semarak Tahun Baru Islam di Nusantara

Posted: 25 Oct 2014 04:46 AM PDT

Sejumlah warga mengikuti Kirab Ritual Agung Jayabaya di Petilasan Sri Aji Jayabaya, Kediri, Jatim, Sabtu (25/10/14) (Antara Foto/Rudi Mulya).

Ciee..Jupe Dapat Bunga Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Posted: 25 Oct 2014 04:45 AM PDT

Banyak kejutan yang terjadi dalam private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014). Salah satunya adalah Julia Perez yang dapat lemparan bunga pernikahan dari pasangan ini.

Ketika sesi pelemparan bunga, Jupe --sapaan Julia Perez-- memang bergerak cepat menuju barisan para jomblo. Maklum, sesi lempar bunga memang ditujukan bagi para pria atau wanita yang belum memiliki pasangan.

Niatan Jupe tak sia-sia. Ia sukses mendapat bunga yang dilemparkan Nagita itu. Pelantun Belah Duren ini pun kegirangan.

"Alhamdulillah, ketemu jodoh!" teriak Jupe sambil lompat ke sana ke mari di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014).

Raffi yang sempat sewot bunganya diterima Jupe, akhirnya mendoakan Jupe. "Semoga Jupe mendapatkan cinta sejatinya, walaupun sering disakitin kan ya," kata Raffi Ahmad kepada Julia Perez. (Jul)

Tujuh Debutan di Laga El Clasico

Posted: 25 Oct 2014 04:41 AM PDT

Real Madrid menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada duel El Clasico pertama La Liga Spanyol musim ini. Duel ini tak hanya soal gelar juara, tapi juga tentang pemain terbaik di Spanyol dan dari luar negeri di dua klub tersebut.

Setidaknya ada tiga debutan baru di Madrid yang untuk kali pertama akan merasakan duel El Clasico. Ketiga pemain tersebut adalah Toni Kroos, Javier Hernandez, dan James Rodriguez. Sementara di kubu Barcelona, ada Ivan Rakitic, Luis Suarez, Claudio Bravo, dan Jeremy Mathieu.

Berikut ketujuh pemain tersebut:

Toni Kroos

Toni Kroos didatangkan Real Madrid dari Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas Juli silam. Kedatangan gelandang Timnas Jerman tersebut disebut-sebut sebagai pengganti Xabi Alonso, yang kemudian pindah ke Muenchen.

Duel lawan Barca sebenarnya pernah dirasakan Kroos saat masih memperkuat Muenchen. Di semifinal Liga Champions 2012-13, Muenchen mengalahkan raksasa Spanyol itu dengan skor telak 7-0.

James Rodriguez

James Rodriguez merupakan 'darah segar' bagi Real Madrid musim ini. Performa Rodriguez yang memukau di Piala Dunia 2014 Brasil, Juni-Juli lalu itu, membuat Madrid tertarik membawanya ke Santiago Bernabeu dari AS Monaco.

Peraih Sepatu Emas Piala Dunia itu diharapkan dapat mengisi posisi Angel Di Maria yang dijual ke Manchester United. Sejauh ini, pelatih Madrid Carlo Ancelotti selalu memberikan kepercayaan kepada Rodriguez di setiap laga.

Javier Hernandez

Didatangkan dari Manchester United dengan status sebagai pemain pinjaman, Javier Hernandez diharapkan bisa menjadi pilihan alternatif di lini depan Real Madrid setelah Karim Benzema. Sejauh ini, pemain yang akrab disapa Chicharito itu sudah menunjukkan bahwa Madrid tidak salah merekrutnya.

Dari empat laga yang sudah dijalani, Chicharito sudah mencetak tiga gol. Meski demikian, striker asal Meksiko itu bakal memulai debutnya di El Clasico melawan Barcelona dari bangku cadangan.

Ivan Rakitic

Duel kontra Real Madrid bukan hal baru bagi Ivan Rakitic. Maklum, sebelum bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2014, pemain berusia 26 tahun itu pernah tiga musim bermain untuk Sevilla. Namun, aura El Clasico yang penuh gengsi dan sejarah tentu bakal memberi nuansa berbeda untuk Rakitic.

Rakitic diproyeksikan Barca sebagai pengganti Xavi Hernandez yang usianya telah menginjak 34 tahun. Sejauh ini, Rakitic kerap mendapat kepercayaan dari pelatih Luis Enrique. Musim lalu, Rakitic mencetak dua gol ke gawang Madrid saat Sevilla kalah 3-7 pada 30 Oktober 2013.

Jeremy Mathieu

Sama seperti Ivan Rakitic, Jeremy Mathieu sudah sering menghadapi Real Madrid saat masih di Valencia. Dia mencetak dua gol melawan Madrid musim lalu, satu di Mestalla dan satu lagi di Bernabeu.

Namun, duel lawan Madrid kali ini akan berbeda. Pasalnya, bek tengah berusia 30 tahun itu akan menghadapinya dengan berkostum Barcelona. Mathieu didatangkan ke Camp Nou pada musim panas 2014.

 

Claudio Bravo

Dibeli Barcelona dari Real Sociedad pada bursa transfer musim panas Juli silam, Claudio Bravo langsung membuat rekor. Kiper berusia 31 tahun tersebut memecahkan rekor delapan clean sheet alias tidak kebobolan di La Liga musim ini.

Mampukah Bravo mempertajam rekornya tersebut jika dipercaya pelatih Luis Enrique menghadapi Real Madrid dalam laga El Clasico, Sabtu (25/9/2014)? Pasalnya, Bravo telah kebobolan 18 gol di Santiago Bernabeu selama kariernya.

Luis Suarez

Pusat perhatian laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona akan menuju kepada Luis Suarez. Larangan bermain selama empat bulan telah berakhir dan Suarez dapat memulai debutnya bersama Barca di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB, meski itu bakal dilakukannya dari menit awal atau bangku cadangan.





Satu Tarikan Nafas, Aldi Taher Resmi Jadi Suami Georgia Aisyah

Posted: 25 Oct 2014 04:30 AM PDT

Aldi Taher telah resmi mempersunting Georgia Aisyah, Sabtu (25/10/2014). Ijab kabul dilakukan di rumah pembelai wanita di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan.

Aldi Taher bersyukur, akad nikah berjalan lancar. Ia pun bahagia, karena telah memiliki pendamping setelah bercerai dari Dewi Perssik.

"Alhamdulillah tadi lancar akad nikahnya. Terima kasih teman-teman, media, keluarga sudah pada datang. Sekarang sudah sah dan istimewa," ungkap Aldi Taher seusai acara.

Aldi Taher mengaku dirinya sempat grogi kala mengucapkan kalimat sakral tersebut, meski ini bukan kali pertama dirinya menikah. Akhirnya dengan satu tarikan nafas, ia bisa menyelesaikan ijab kabul.

"Alhamdulillah, dengan sekali tarikan nafas langsung sah. bagi saya ini hari yang sangat spesial. Tepat di ulang tahun saya dan juga Tahun Baru Islam, dikasih kado istimewa, yaitu dapat seorang istri," lanjut pesinetron Mak Ijah Pengen Ke Mekah.

"Padahal tadi waktu datang ke sini, dan menunggu, saya deg-degan. Tapi saya Bismillah saja supaya lancar. Sempat gugup banget, tetapi saya usahakan senyum supaya nggak kelihatan gugup," pungkas Aldi Taher.

Dokter asal Manhattan Terjangkit Virus Ebola Pasca-Tangani Pasien

Posted: 25 Oct 2014 04:29 AM PDT

Upaya pembersihan di apartemen dilakukan setelah sang pasien, Dokter Craig Spencer dinyatakan positif terjangkit virus Ebola setelah menangani pasien Ebola di Guinea.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (25/10/2014), petugas dengan peralatan lengkap membersihkan apartemen yang menjadi hunian Spencer. Selain kamar Spencer, ruangan lain seperti lift dan koridor apartemen juga dibersihkan.

Selain itu otoritas kesehatan Amerika Serikat saat ini terus mengindentifikasi aktivitas Spencer sejak kembali ke Amerika Serikat, mereka juga menyelidiki orang-orang yang berhubungan langsung dengan sang dokter. Spencer sendiri saat ini tengah disiolasi untuk upaya penyembuhan dan pencegahan penyebaran virus.

Selain Spencer, seluruh petugas kesehatan penumpang pesawat yang melakukan kontak dengan Spencer ikut dikarantina selama 21 hari. Hal itu dilakukan untuk memastikan ada atau tidaknya virus Ebola.

Baca juga:

Satu Lagi, Dokter di AS Terinfeksi Ebola

Dokter di New York Positif Terjangkit Virus Ebola

Cegah Virus Ebola, AS Sediakan Pemeriksaan Khusus di 5 Bandara

(Ans)

Pemain Muda Spurs Dinilai Bisa Sehebat Ronaldo

Posted: 25 Oct 2014 04:20 AM PDT

Pemain belakang Tottenham Hotspur Jan Vertonghen memberikan pujian setinggi langit kepada rekan setimnya Harry Kane. Penyerang muda Inggris itu diyakini bisa jadi pesepakbola hebat di masa depan seperti Cristiano Ronaldo.

Kane menjadi buah bibir di Inggris pada pekan ini. Dia sukses mencetak hattrick saat Tottenham menang telak 5-1 atas Asteras Tripolis di ajang Europa League.

"Bagi saya, dengan sikapnya, Kane bisa menjadi salah satu penyerang tengah terbaik di dunia suatu hari nanti. Dia memiliki semangat yang anda bisa bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Dia bekerja keras tiap hari," kata Vertoghen.

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini senang bisa main satu tim dengan Kane. Vertonghen meminta pelatih Inggris Roy Hodgson untuk memberikan kesempatan pada Kane untuk debut bersama The Three Lions.

"Dia seorang pemain yang sangat profesional. Saya senang bekerja bersamanya. Saya berharap suatu hari nanti dia bisa melakukan debut mungkin di timnas Inggris karena saya pikir dia sudah menjadi salah satu yang terbaik," pungkas Vertonghen seperti dikutip dari Sportsmole.

Kane pada musim ini lebih sering dimainkan di Europa League oleh manajer Mauricio Pochettino. Pemuda 21 tahun itu sudah mengemas enam gol dari lima penampilan di kompetisi antar klub Eropa itu.

WHOOPS : Gagal Menuntut Ilmu Hitam, Wanita Ini Terbakar

Posted: 25 Oct 2014 04:17 AM PDT

Video tersebut berisi seorang wanita tua yang terluka dan lemas terduduk di atas pasir. Ia dilingkari oleh massa yang marah dan polisi. Koran lokal mengutip pernyataan saksi mata yang menjelaskan bahwa wanita tua itu adalah seorang penyihir yang sudah membunuh banyak orang bahkan suaminya.

Raffi Ahmad Beri Kado Cobek Buat Nagita Slavina di Private Party

Posted: 25 Oct 2014 04:15 AM PDT

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar private party di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali. Pesta tersebut dibalut begitu romantis dihiasi pemandangan sunset yang begitu indah. Raffi dan Nagita memilih konsep pernikahan outdoor di tepi pantai Tabanan.

Dalam private party tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling bertukar kado. Terlebih dulu, Raffi Ahmad memberikan kado kepada istri tercintanya yakni berupa cobek atau ulekan. Ternyata Raffi punya alasan khusus memberikan Nagita hadiah tersbeut.

"Dia kan suka masak, tapi katanya nggak pernah ngulek. Makanya aku kasih ini biar dia bisa ngulek," kata Raffi Ahmad seperti dilansir dari tayangan salah satu stasiun televisi swasta, Sabtu (25/10/2014).

Sementara Nagita Slavina memberikan kado berupa piyama untuk suaminya itu. Bagi perempuan yang akrab disapa Gigi itu, Raffi jarang ganti baju ketika hendak tidur. Oleh karena itu, Nagita memberikan baju tersebut agar Raffi memakainya.

Private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibalut nuansa putih. Sedangkan pasangan ini memakai busana bernuansa merah jambu hingga membuat mereka terlihat berbeda sendiri diantara para tamu undangan yang hadir. Private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dihadiri sekitar 400 tamu undangan.(Fir/Mer)