Selasa, 07 Oktober 2014

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Farah Quinn: Cannavaro Orang yang Manis

Posted: 07 Oct 2014 05:02 AM PDT

Chef cantik Farah Quinn baru-baru ini menunjukkan kedekatannya dengan legenda sepakbola Italia, Fabio Cannavaro. Bahkan ia mengakui Cannavaro adalah sosok lelaki yang manis.

Pada akun instagram pribadinya @farahquinnofficial, Farah memposting foto Cannavaro sambil memegang kertas bertuliskan 'Dear Michelle Worth'. Postingan tersebut sengaja dikirimkan Farah untuk Michelle karena mengetahui Michelle sangat kagum dengan mantan bek Juventus itu.

http://cdn0-e.production.liputan6.com/medias/747745/original/035087200_1412670445-Untitled62525.jpg

Sontak postingan Farah membuat Michelle kagum dan senang. Ia pun memberi komentar pada postingan Farah.

"Terima kasih, ini benar-benar mewarnai hari saya."

Farah pun membalas. "Senang jika kamu menyukainya, Cannavaro adalah seorang yang manis."

Baca Juga:
Ini 11 Pemain Terbaik Premier League Pekan 7
Bukan Beckham, Siapa Pemain Nomor 7 Idaman Ferguson?
Cinta Lama Balotelli dengan Model Panas Kembali Bersemi?


Bertemu di Napoli

Farah bertemu Cannavaro saat berkunjung ke Italia. Mantan istri Carson Quinn tak lupa memamerkan momen kebersamaan dengan Cannavaro di akun Instagram miliknya.

http://cdn1-e.production.liputan6.com/medias/747539/original/045283200_1412653483-f1.jpg

Cannavaro sebelumnya pernah mengunjungi Farah ketika datang ke Jakarta sekitar Juni 2014. Saat ini Cannavaro mengunjungi Jakarta bersama para pesepakbola legendaris seperti Manuel Rui Costa, Patrick Vieira, Alessandro Nesta dan Luis Figo.

http://cdn1-e.production.liputan6.com/medias/747543/original/003257800_1412653729-f4.jpg


Cannavaro sendiri telah menikah dengan Daniela Arenoso pada 1996 lalu dan telah dianugerahi tiga orang anak. Hingga kabar ini diturunkan belum ada kepastian mengenai hubungan Farah dengan mantan bek Real Madrid itu.

Saat dihubungi Liputan6.com, manajer Farah, Eno, mengaku belum bisa memastikan hubungan keduanya dan ia sedang tidak bersama Farah. Menurutnya Farah Quinn saat ini tengah berlibur di Ibiza.


Baca Juga:
Ronaldo 'Raja' Hattrick La Liga
Hubungan Diego Costa dan Mourinho Mulai Renggang?
Perjalanan MU Hingga Masuk 4 Besar Klasemen Liga Inggris

 

5 Manfaat Hebat Tersenyum

Posted: 07 Oct 2014 05:00 AM PDT

Senyum merupakan gerak reflek bibir yang mengungkapkan rasa senang, kebahagiaan sekaligus sebagai tanda Anda mau bersosialisasi dengan orang lain. Jangan pelit-pelit bagikan senyum manis Anda, karena ada banyak manfaat hebat dengan menyunggingkan bibir ini.

Konselor hubungan pasangan dan keluarga Jill Goldson memberitahu lima manfaat hebat dari tersenyum. Dilansir dari NZ Herald, Selasa (6/10/2014) berikut manfaatnya.

1. Mengurangi stres
Senyum akan mengaktifkan neuropeptida yang berperan melawan stres. Hal ini akan mengurangi kortisol, - hormon stres - sehingga membuat Anda merasa jauh lebih santai.

2. Merasa lebih bahagia
Tersenyum memicu dopamin, endorfin dan serotonin membuat otak menerima pesan bahwa kita 'happy'. Bahkan dalam penelitian terbaru, senyum palsu atau yang dipaksakan pun akan memberikan sedikit dampak tersebut.

Kurangi rasa nyeri

3. Mengurangi Nyeri
Sifat penghilang rasa sakit alami, endorfin, bisa dirangsang dengan tersenyum dan tertawa.

4. Terlihat lebih menarik
Tentu lebih senang melihat orang yang murah senyum daripada ketus. Menurut studi Skotlandia pada tahun 2011 di Face Research Laboratory  menunjukkan bahwa pria dan wanita lebih tertarik pada gambar dari orang-orang yang melakukan kontak mata dan tersenyum.

5. Sosok yang ramah
Senyum diartikan sebagai tanda keterbukaan, kepercayaan serta keramahan seseorang. Bahkan, suara orang yang tersenyum di telepon bisa dirasakan yang akan membawa dampak positif bagi yang mendengarnya.

Kualitas Layanan Seluler di Indonesia Masih Mengecewakan

Posted: 07 Oct 2014 05:00 AM PDT

Penetrasi pengguna layanan telekomunikasi di Indonesia telah melampaui jumlah populasi penduduk. Meski begitu, kualitas layanan telekomunikasi di Indonesia dinilai masih mengecewakan pelanggan.

Hal itu terungkap dari riset konsumen yang dilakukan oleh Accenture selama bulan Oktober hingga Desember 2013. Dalam laporannya, diketahui pelanggan telekomunikasi Tanah Air bersedia membayar lebih mahal supaya mendapatkan kepuasan dalam menikmati layanan telekomunikasi.

"Sekitar 80% pelanggan layanan telekomunikasi mengaku rela membayar lebih mahal untuk mendapatkan kualitas layanan yang lebih baik daripada yang mereka dapatkan saat ini," papar Tore Berg, Managing Director for Communication, Media & Technology dan Costumer Realtionship Management Accenture di kantornya.

Meski kecewa pada kualitas layanan telekomunikasi yang disediakan operator saat ini, para pelanggan tersebut mengaku masih tetap akan menambah jumlah perangkat teknologi yang terhubung pada layanan telekomunikasi.

Sekitar 55% responden Accenture menyatakan akan menambah jumlah perangkat telekomunikasi yang dipakainya. Mereka mengaku siap menyisihkan sebagian pengeluaran wajib mereka selama 12 bulan ke depan agar bisa memakai gadget baru.

Semakin banyaknya konten dan aplikasi yang disediakan pengembang untuk mendukung penggunaan perangkat gadget terbaru jadi alasan pelanggan rela menambah pengeluaran mereka di penggunaan perangkat teknologi dan layanan telekomunikasi.

"Bagaimanapun konten dan aplikasi yang ada sekarang mendorong masyarakat untuk mengganti perangkat mereka jadi yang lebih baru. Layanan telekomunikasi jadi salah satu kunci agar pelanggan bisa menikmati konten dan aplikasi tersebut," tambah Tore ketika dijumpai di kantor Accenture, Selasa (7/10/2104).

Tore juga menyatakan bahwa peningkatan kualitas layanan telekomunikasi merupakan salah satu perhatian dari berbagai penyedia produk teknologi di dunia. Pengembangan dan penelitian demi kualitas kecepatan akses internet terus dilakukan agar masalah jaringan lambat bisa terpecahkan.

Riset ini melibatkan 1.000 pengguna internet di Indonesia dari beberapa kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar dan Balikpapan. Respondennya berasal dari kalangan kelas menengah dari sisi pendapatan. 

Gwyneth Paltrow Restui Jennifer Lawrence

Posted: 07 Oct 2014 05:00 AM PDT

Sepertinya mantan istri vokalis Coldplay, Chris Martin, aktris Hollywood Gwyneth Paltrow sudah bisa move on. Gwyneth dikabarkan merestui hubungan asmara Jennifer Lawrence dan Chris Martin.

Gwyneth Paltrow bahkan sudah tak ragu untuk santap siang bersama dengan Jennifer Lawrence dan mereka tampak gembira. Gwyneth juga mengaku senang bahwa mantan suaminya berpacaran dengan wanita cantik dan terlihat pintar seperti Jennifer, seperti dilansir Dailymail, Rabu, (1/10/2014).

Padahal beberapa saat lalu dirumorkan bahwa Gwyneth marah besar pada Chris Martin setelah mengetahui bahwa Chris mengenalkan anak mereka kepada Jennifer.

Walau sudah mengumumkan perpisahan mereka, pemenang Oscar untuk kategori aktris terbaik lewat perannya sebagai Shakespeare in Love ini secara resmi belum bercerai dari Chris. Mereka bahkan sempat dikabarkan rujuk kembali.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tampak masih berhubungan baik walaupun sudah bercerai, dan Gwyneth tampaknya tidak ada masalah dengan Jennifer Lawrence.(Ung/Feb)

Janji Kemenlu Dampingi Kasus Mayang Prasetyo Hingga Jendela Dunia

Posted: 07 Oct 2014 04:57 AM PDT

Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) janji dampingi kasus Mayan Prasetyo hingga jendela dunia, bayi yang lahir dari rahim tranplantansi.

Jendela Dunia: Bayi Lelaki Lahir dari Rahim Ibu Transplantasi

Posted: 07 Oct 2014 04:56 AM PDT

Tadinya perempuan itu lahir tanpa uterus. Ia mendapatkan sumbangan rahim hingga kahirnya melahirkan seorang bayi lelaki.

Gejolak Politik Tak Kurangi Minat Investasi di Indonesia

Posted: 07 Oct 2014 04:56 AM PDT

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menegaskan gejolak politik Indonesia saat ini tidak mengganggu iklim investasi di dalam negeri. Penanam modal lebih memperhatikan kondisi fundamental ekonomi Indonesia saat memutuskan untuk berinvestasi.

"Kondisi politik memang jadi elemen yang diperhatikan investor, tapi gejolak politik di negara yang menerapkan demokrasi bukan hal luar biasa. Itu kan terkadang nggak bisa kita elakkan," kata Kepala BKPM, Mahendra Siregar di Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Lanjutnya, investor lebih memfokuskan investasi maupun ekspansi di sebuah negara karena alasan fundamental ekonomi, termasuk kebijakan-kebijakan ekonomi yang akan menciptakan iklim kondusif dalam aktivitas penanaman modal.

"Pada akhirnya investor lebih melihat ke tingkat pertumbuhan ekonomi, fundamental ekonomi dan kebijakan ekonomi. Kalau nggak mendukung, ya pengaruh ke iklim investasi," ujar Mahendra.

Dalam kesempatan yang sama, Deputi Bidang Pengendalian Penanaman Modal BKPM, Azhar Lubis, pihaknya memasang kenaikan target investasi tahun depan sebesar 15 persen atau sebesar Rp 524 triliun.

"Tahun depan diharapkan Rp 524 triliun. Sedangkan proyeksi hingga akhir 2014, nilai investasi Indonesia akan menembus Rp 456 triliun dan meningkat dari realisasi tahun sebelumnya Rp 406 triliun," tukasnya. (Fik/Nrm)

Alasan Kenapa Tiap Makanan Harus Cantumkan Kadar Gula dan Garam

Posted: 07 Oct 2014 04:54 AM PDT

Dalam Peraturan Menteri Kesehatan nomor 30 tahun 2013 disebutkan bahwa setiap pangan olahan dan pangan siap saji harus mencantumkan informasi kandungan gula, garam, lemak, serta pesan kesehatan.

Namun harus diketahui, maksud dari Permenkes ini bukan melarang setiap individu untuk mengonsumsi makanan itu, melainkan untuk mengendalikan faktor risiko penyakit tidak menular, seperti jantung.

"Maksudnya baik, untuk mengedukasi masyarakat agar ketika mengonsumsi makanan itu untuk membatasinya, dan tidak berlebihan demi kesehatan jantung dan penyakit berbahaya lainnya," kata Dr Ekowati Rahajeng, SKM, MKes, dalam acara menyambut Hari Jantung Sedunia 2014 dengan tema 'Batasi Konsumsi Gula, Garam, dan Lemak untuk Mencegah dan Mengendalikan Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah' di Gedung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kuningan, Jakarta, Selasa (7/10/2014)

Seperti diketahui, sejumlah penelitian telah menyebutkan bahwa makanan memiliki ikatan yang sangat erat terhadap penyakit mematikan nomor satu di dunia, bahkan di Indonesia selain merokok dan mengonsumsi alkohol.

Maka itu, sebagai upaya promosi kesehatan dan edukasi kepada masyarakat untuk mulai cermat terhadap pengonsumsian gula, garam, dan lemak.

Kilas Indonesia: Seorang Pria Tidur dengan Belasan Ular Phyton

Posted: 07 Oct 2014 04:54 AM PDT

Karena kecintaannya dengan jenis ular itu, Ia pun menangkarnya dan keuntungan yang didapat dari hasil tangkaran itu mencapai jutaan rupiah.

Mahfud MD Mengaku Hanya Main-main ke KPK

Posted: 07 Oct 2014 04:53 AM PDT


Mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Selasa (7/10/2014) (Liputan6.com/Miftahul Hayat)