Rabu, 01 Oktober 2014

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Tingkatkan Kesejahteraan MC, Ivy Batuta Bikin McM

Posted: 01 Oct 2014 04:45 AM PDT

Eksistensi master of ceremony (MC) memang tak perlu diragukan lagi. Hampir semua acara pasti membutuhkan kehadiran MC. Hal itu menginspirasi presenter kondang Ivy Batuta untuk menghimpun para MC ke dalam satu wadah khusus Master of Ceremony Management (McM).

Tak sendirian, Ivy turut mengajak serta 12 rekan MC lain seperti Melissa Karim, Vivit Kavi, dan Rahma Umayya. Tak hanya mengelola jadwal para MC, kehadiran McM juga diharapkan bisa mengembangkan kemampuan para pembawa acara.

"Ada suatu kecenderungan, MC butuh yang bisa bilingual (dua bahasa). Dan di sini para talent kita akan sama-sama belajar, yang penting punya keinginan belajar. Jadi tidak hanya bekerja tapi juga bisa mengembangkan kemampuan," ujar Ivy Batuta di press launching McM, di Galerry Lafayete, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

"Selain itu bukan hanya lancar berbicara, tapi para talent kami juga dipastikan untuk bisa meng-handle situasi. Sehingga tidak akan panik jika ada situasi buruk yang terjadi," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Melissa Karim. Menurut penyiar radio ini, dengan kehadiran McM dirinya tak perlu khawatir saat menghadapi klien yang kurang baik. Maklum, beberapa kali Melissa dibikin makan hati oleh klien yang tidak membayar.

"Enaknya kalau ada dalam satu naungan organisasi kita ada yang jagain, kliennya baik, dan lancar pembayarannya. Soalnya kalau sendirian ada klien yang nggak bayar dan menelantarkan gitu. Fungsinya di sini mereka (manajemen) memastikan apa yang terjadi sama kita, aku sih yang paling penting jadi lebih aman," tuntas Melissa.

Selain itu, dengan adanya McM para talent juga mendapat banyak keuntungan berupa endorse pakaian dan jaminan asuransi kesehatan senilai Rp 500 juta.(Ras/Mer)

Suku Bunga AS Naik, Gubernur BI Khawatir Investor Tarik Dana

Posted: 01 Oct 2014 04:44 AM PDT

Hingga September 2014, dana asing yang masuk ke Indonesia telah mencapai Rp 170 triliun. Dana ini masuk melalui beberapa skema antara lain Surat Utang Negara (SUN), pasar modal maupun Sertifikat Bank Indonesia (SBI).

Namun Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardodjo mengatakan, keberadaan dana asing ini akan terganggu bank sentral Amerika Serikat (AS) yang akan mencabut kebijakan kelonggaran moneternya dan menaikkan suku bunga. Dengan langkah bank sentral AS/ The Federal Reserve, para investor beramai-ramai menarik uang mereka dari Indonesia.

"Kalau suku bunga Amerika ada peningkatan maka akan membuat investor di negara berkembang mempunyai perencanaan baik. Mereka menarik dananya dari negara kondisi lemah kembali ke Amerika," ujarnya saat menghadiri Indonesia Ocean Investment Summit di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

Meski demikian menurut Agus, pemerintah telah melakukan langkah antisipasi penarikan modal ini. Buktinya, perekonomian Indonesia tahun ini terhitung lebih baik tahun lalu.

"Kenapa lebih baik? Ini karena negara dan BI sudah berkomitmen ada risiko normalisasi moneter Amerika tersebut. Yang kita utamakan adalah kebijakan stabilisasi dari pertumbuhan," lanjutnya.

Selain itu, Agus juga menyatakan kenaikan harga BBM subsidi pada tahun lalu juga berhasil menyelamatkan fiskal dan perekonomian Indonesia.

"Kita sudah melakukan penyesuaian harga BBM dulu dan Bank Indonesia melakukan pengimbangan bunga bank Indonesia serta kita memberi kesemptan untuk rupiah terdepresiasi," tandasnya. (Dny/Ahm)

Foto Bugil Dicuri Hacker, Model Hot Jay Corigan Tuntut Apple

Posted: 01 Oct 2014 04:42 AM PDT

Dari sekian banyak foto bugil artis papan atas Hollywood yang berhasil dicuri dan disebarluaskan oleh hacker, di dalamnya terdapat koleksi foto syur milik model kenamaan Jay Corigan.

Parahnya, ini bukan kali pertama bagi Corigan akun layanan Apple iCloud-nya dibobol hacker. Menurut pengakuan model majalah dewasa berusia 20 tahun tersebut, di bulan Juli lalu akun iCloud-nya juga sempat dibobol hacker. Akibatnya sejumlah koleksi foto pribadinya sempat menghiasi berbagai media sosial.

Menurut yang diwartakan laman News.com.au, Rabu (1/10/2014), Corigan mengaku sempat melaporkan kejadian tersebut pada pihak Apple. Namun saat itu Apple mengklaim bahwa kesalahan tidak terjadi pada sistem kemanan mereka, melainkan pada lemahnya password pengguna.

Corigan pun disarankan untuk mengganti password, dan dijelaskan bahwa ia telah menjadi korban phishing hacker. Dengan kondisi ini, maka kesalahan bukan terletak pada sistem kemanan Apple, melainkan kelalaian pengguna.

Namun kini akun iCloud Corigan kembali dibobol hacker. Beberapa foto bugilnya berhasil dicuri dan beredar bersamaan dengan foto bugil sejumlah artis lain seperti Jennifer Lawrence, Cara Delevingne, Teresa Palmer, Rihanna, Kim Kardarshian, dan masih banyak lagi.

Corigan pun telah melaporkan kembali bobolnya akun iCloud miliknya. Namun keterangan yang ia terima pun tetap sama. Pihak Apple tidak merasa ada masalah dengan sistem keamanan komputasi mereka, dan kesalahan kembali dibebankan pada pengguna.

Pada pernyataan resmi Apple yang dirilis awal September kemarin disebutkan, "Setelah lebih dari 40 jam penyelidikan, kami (Apple) menemukan bahwa serangan hacker ditargetkan pada username, password dan pertanyaan kemanam miliki pribadi masing-masing akun. Ini adalah sebuah praktek yang telah umum di internet. Tak satu pun kasus (pencurian foto bugil artis), disebabkan oleh serangan terhadap sistem kemanan Apple."

Kesal karena Apple terkesan lepas tangan, Corigan pun kini dilaporkan telah berkonsultasi dengan biro hukum untuk menyeret Apple ke pengadilan. Langkah Corigan tampaknya mendapat dukungan dari sejumlah artis lain yang turut menjadi korban, namun belum dijelaskan secara rinci siapa-siapa saja artis korban pencurian foto bugil dari iCloud yang akan mengikuti langkah Corigan.

“Benkyoukai" Mahasiswa Indonesia di Osaka

Posted: 01 Oct 2014 04:36 AM PDT

Kali ini kita akan melihat apa yang dilakukan salah satu organisasi mahasiswa yang terkumpul dalam Persatuan Pelajar Indonesia Osaka Nara yang disingkat PPI ON. Salah satu kegiatan rutin yang wajib diadakan setiap tahun adalah kegiatan yang diberinama benkyoukai.

Pemberian nama tersebut diambil dari bahasa Jepang yaitu “Benkyou-” mempunyai arti “belajar”, sedangkan “-kai” adalah “pertemuan” atau “meeting”. Sehingga benkyoukai sendiri bermakna salah satu kegiatan yang bukan hanya sekedar kumpul-kumpul antar mahasiswa saja, tetapi kegiatan ini dibuat sedemikian rupa agar ada unsur belajar bersama-sama sehingga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

Kegiatan ini pada awalnya dibuat sebagai media untuk mempresentasikan apa yang telah dipelajari bagi mahasiswa S2 atau S3 yang telah menyelesaikan studi di Jepang. Namun mahasiswa Indonesia baik yang berada di Osaka maupun Nara terdiri dari berbagai macam bidang yang berbeda seperti sains, teknik, ekonomi, bahasa dan budaya, dan lain-lain, maka PPI Osaka-Nara berusaha menyatukan bidang-bidang tersebut agar semua warga Indonesia di Osaka Nara dapat bersama-sama menambah pengetahuan baru dengan saling berbagi ilmu dan pengalaman sesuai dengan bidang keahlian mereka.

Karena PPI Osaka-Nara sendiri mempunyai motto “Bersama Membangun Bangsa”.  Meskipun kami belum dapat berkontribusi penuh untuk Indonesia, setidaknya melalui kegiatan semacam inilah yang dapat kami lakukan untuk Indonesia.

Biasanya kegiatan benkyoukai PPI Osaka-Nara ini diadakan setiap tahunnya, akan tetapi ada yang membuat benkyoukai tahun ini lebih spesial dari tahun sebelumnya. Berbeda dengan tradisi benkyoukai yang hanya diadakan sekali dalam setahun, PPI Osaka-Nara tahun ini dibawah kepengurusan Gagus Ketut Sunnardianto mengadakan benkyoukai sebanyak dua kali dalam satu tahun.

Keputusan ini diambil karena ternyata para warga Osaka Nara menganggap kegiatan benkyoukai PPI Osaka-Nara perlu diadakan lebih dari sekali dalam setahun karena ada dua kali masa kelulusan universitas di Jepang, yaitu Maret dan September.

Hari Minggu lalu PPI Osaka-Nara mengadakan kegiatan benkyoukai yang kedua kalinya yang dikoordinatori oleh Widhi Dyah Sawitri dan Pika Yestia. Berbeda dengan kegiatan organisasi mahasiswa di Indonesia yang biasanya dengan mudah melakukan kegiatan di dalam kampus, di Jepang kami biasanya menyewa tempat yang khusus disediakan oleh pemerintah daerah untuk kegiatan komunitas dan kegiatan kultur budaya.

Meskipun acaranya adalah berbagi ilmu dan pengalaman melalui presentasi oleh pelajar Indonesia, tetapi acara ini sengaja dikemas dengan tidak terlalu formal sehingga masih meninggalkan kesan Indonesianya dan nilai-nilai kekeluargaan. Sebelum acara presentasi dimulai, kami sengaja mengadakan makan siang bersama.

Menu makan siang benkyoukai kemarin adalah masakan padang yang disajikan oleh para pelajar lelaki yang menamai dirinya “DenJaka” dengan ketua Ibnu Susanto. Selain itu, seperti layaknya seminar-seminar ilmiah, kami juga mengadakan sesi coffee break. Tetapi bedanya pada coffee break di benkyoukai ini diisi dengan penampilan akustik dari Sanggar Budaya PPI Osaka-Nara.

Professor Madoka Fukuoka

Tepat pukul satu siang waktu Jepang, acara inti benkyoukai pun dimulai. Di awal presentasi, kami sengaja mengundang salah satu professor dari Osaka University di bidang antropologi yang bernama Professor Madoka Fukuoka untuk mengisi special lecture. 

Beliau memberi topik ‘hubungan gender (jenis kelamin) dengan agama: media, identitas, dan kesalehan’ dengan berbahasa Indonesia. Beliau banyak membahas tentang film Indonesia sebagai media ekspresi masyarakat Indonesia dan hal ini ternyata dipelajari dalam antropologi.

Setelahnya barulah para pelajar memberikan presentasi yang dimulai dari pelajar program satu tahun (exchange student) bidang kebudayaan dan bahasa Jepang, yaitu Katya Alvina Canakya, Septian Eka Pratama, dan Tuti Alawiyah.

Dari pemaparan mereka kami yang tidak pernah merasakan program satu tahun pertukaran pelajar jadi mengetahui apa yang mereka lakukan, bagaimana kesibukan mereka, dan tentu saja perjuangan mereka supaya dapat bertahan di Jepang.

Meskipun mereka sering sekali berwisata di Jepang tetapi ternyata setelahnya mereka harus membuat laporan. Kemudian presentasi kedua adalah pasangan keluarga Nadhif Rahmawan, M. Eng. dan Astari Dwiranti R., Ph.D. Yang menarik dari presentasi mereka adalah presentasi yang menggabungkan antara bidang teknik mesin dan biologi.

Nadhif Rahmawan mempresentasikan ‘Belajar tentang Pengelasan, Bekerja dengan Pengelasan, Berkontribusi dengan Pengelasan’, sedangkan Astari Dwiranti R. adalah ‘Pengembangan Teknik Baru untuk Pengamatan Kromosom dengan menggunakan Mikroskop Elektron’.

Kemudian yang terakhir adalah Muhdar Tasrief, Ph.D yang mempresentasikan studinya tentang ‘Biologi Perkapalan’. Beliau menjelaskan bagaimana kapal dibuat dengan menggunakan analogi dalam biologi agar dapat dimengerti oleh orang banyak.

Selain itu, dalam acara benkyoukai ini juga disisipi laporan dari Murni Handayani, sebagai tim penyalur beasiswa PPI Osaka-Nara untuk anak sekolah di Indonesia yang bernama Taiyo Indonesia Foundation (TIF).

PPI Osaka-Nara juga menerbitkan sebuah buku yang berjudul “Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura” , buku yang berisi pengalaman mahasiswa Indonesia yang berjuang untuk mendapatkan beasiswa dan kuliah di Osaka University.

Royalti penjualan buku “Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura” didonasikan untuk membantu adik adik di Indonesia yang kurang beruntung melalui TIF. Dalam kesempatan ini juga ada moment Penyerahan secara simbolis royalti penjualan buku “Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura” kepada Taiyou Indonesia Foundation yang diwakili Gagus Ketut Sunnardianto sebagai koordinator penulisan buku “Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura” dan Murni Handayani sebagai ketua Taiyou Indonesia Foundation.

Karena sebagian besar para pembicara akan mengakhiri masa studi di Jepang dan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini, maka pada puncak acara tim benkyoukai mempersembahkan video lima menit yang berisi kenangan bersama PPI Osaka-Nara serta pemberian sertifikat dan kenang-kenangan. Acara ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama.

Kepada Katya Alvina Canakya, Septian Eka Pratama, Tuti Alawiyah, Nadhif Rahmawan, M. Eng., Astari Dwiranti R., Ph.D., dan Muhdar Tasrief, Ph.D, semoga ilmu yang didapat selama di Jepang dapat berguna untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih baik dan selamat berjuang di Indonesia nanti. Semoga kami yang masih berada di Jepang dapat segera menyelesaikan studi kami agar dapat segera menyusul dan ikut berpartisipasi langsung dalam membangun bangsa.

Terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam terselenggaranya acara benkyoukai kali ini yang diberi tema Farewell Edition atau Perpisahan Ilmiah, diantaranya: Mas Gagus Ketut Sunnardianto, Bapak Ibnu Susanto, Bapak Muhammad Idris, Bapak Muhammad Yusri Lukman, Mas Surya Agung Priyambada, Mas Agung Setiadi, Teh Nurmalia, Mas Ahmad Miftachur R., Mas Haryo Mirsadi, Mbak Aswita, Mbak Mutia, dan terutama terima kasih yang sebesar-sebarnya kepada seluruh warga Osaka Nara atas dukungan, kerjasama, dan partisipasinya sehingga acara benkyoukai dapat terlaksana dengan lancar. Karena acara-acara PPI Osaka-Nara ini memang dari kami, oleh kami, dan untuk kami maka melalui organisasi mahasiswa ini, mari kita sebagai generasi penerus bersama dalam membangun bangsa.

Penulis:

Widhi Dyah Sawitri

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Menginap di Hotel Ini Gratis, Asalkan Kuat Mendaki

Posted: 01 Oct 2014 04:35 AM PDT

Sebuah hotel yang terletak di puncak Gunung Foronon Buinz di Julian Alps, Italia, menawarkan penawaran yang sangat menarik kepada para tamunya yaitu gratis menginap di hotel tersebut.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (30/9/2014), selain dapat menginap gratis, para tamu nantinya akan dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa indahnya yang datang dari ketinggian 2.531 meter dari permukaan tanah.

Pemilik hotel menyebutkan bahwa siapa saja bisa datang ke sini dan bisa menginap secara gratis. Namun, Anda harus berusaha keras untuk mencapai puncak gunung tersebut agar bisa menikmati keindahannya.

Hotel yang sebagian besarnya terbuat dari kayu dan baja itu dapat menampung sampai sembilan orang. Di dalam hotel tersebut juga sudah disediakan tempat tidur yang bisa digunakan untuk beritirahat.

Karena begitu tinggi, bahan-bahan untuk membuat hotel itu harus diterbangkan menggunakan helikopter sampai ke puncak.

Lebih lanjut, hotel tersebut dirancang sebagai tanda penghormatan kepada pemanjat bernama Luca Vuerich yang meninggal karena longsoran salju saat mencoba mendaki sebuah air terjun.


Berikut tampilan dari hotel yang terletak di puncak Gunung Foronon Buinz di Julian Alps, Italia:

Panoramic views if you're brave enough: There are nine beds for brave travellers on the Ceria-Merlone trail

 

The shelter was constructed from wood and steel and is the brainchild of architect Giovanni Pescamosca

 

Italian firm Diemmelegno manufactured the parts and designed the frame to avoid a build up of snow

 

If it becomes completely covered during winter, the south facing entrance will allow the sun to melt a build up

 

The hut was designed as a tribute to climber Luca Vuerich who died in an avalanche while scaling a waterfall

 

House in the hills: A group of 12 people  fixed the 30 panels that make up the building together in just one day

 

House in the hills: A group of 12 people  fixed the 30 panels that make up the building together in just one day

 

mountain-hut-house-5

 

mountain-hut-house-9

 

mountain-hut-house-3

 

`Diam-diam Suka` Dance Ala Arief Rachman

Posted: 01 Oct 2014 04:33 AM PDT

Liputan6.com, Jakarta Citizen6, Jakarta Berikut syarat dan ketentuan untuk mengikuti `Diam-siam Suka` Dance Competition:

1. Setiap kelompok atau grup terdiri maksimal 6 orang (pria dan wanita) usia 13-25 tahun)
2. Berdomisili di Indonesia
3. Setiap grup wajib menikuti tema kompetisi dengan menggunakan lagu Hip Hop atau R & B atau Electro Dance
4. Video berkapasitas maksimal 40 MB
5. Menggunakan pakaian/kostum yang sopan dan tidak erotis
6. Video dance tidak mengandung unsure sara dan promo brand/merk
7. Pemenang bersedia datang ke Jakarta untuk mendapatkan hadiah
8. Kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun
9. Hati-hati dengan penipuan, semua informasi bisa dilihat di social media Diam-diam suka atay Screenplay Productions
10. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
11. Materi video yang dikirimkan menjadi hak Screenplay Production dan berhak ditayangkan Screenplay Production tanpa tuntutan dari pihak manapun

Hadiah:
1. Lunch/dinner bersama pemain Diam-Diam Suka
2. Shooting bersama pemain Diam-Diam Suka
3. Transportasi dan akomodasi ditanggung Screenplay Production
4. Merchandise
5. Workshop dance Kontes ini berlangsung mulai 17-27 September 2014. Yuk segera kirimkan video dance-mu yang paling seru ke kontes@liputan6.com

Gerai Restoran Raja Ramen, Ippudo Resmi Buka di Pacific Place

Posted: 01 Oct 2014 04:30 AM PDT

Setelah penantian panjang, akhirnya penikmat kuliner Indonesia dapat menyantap ramen lezat di Ippudo. Restoran Internasional yang telah membuka lebih dari 120 cabang di Jepang dan Asia ini hadir di Pacific Place, Jakarta.

Menjawab kebutuhan konsumen, sang pendiri Ippudo ramen, Shigemi Kawahara yang telah malang melintang di Asia sebelum menjajal bisnis ramen di Tanah Air yakin bisa memberikan kepuasan bagi konsumen Indonesia. Ditemui saat launching Ippudo, Kawahara menuturkan rasa bahagianya bisa membuka gerai ramen di Indonesia.

"Saya amat senang dapat memperkenalkan Ippudo di Indonesia, negara yang terkenal akan keanekaragaman budaya dan kelezatan kulinernya. Saya berharap dapat berbagi pengalaman dalam menyantap ramen Ippudo bersama keluarga dan teman," kata pria yang pernah diobatkan sebagai Raja Ramen pada 2005 di Jepang dan memenangkan tiga kejuaraan berturut-turut di program TV kompetisi ramen.

Menurut Kawahara, Ramen yang disajikan di Ippudo bukan mi biasa lantaran melalui makanan ini ia ingin menunjukkan budaya dan tradisi Jepang dalam bentuk yang unik sehingga dapat mempererat hubungan Indonesia dan Jepang.

Selain menu ramen, menu unggulan yang terkenal lainnya juga ada di Ippudo. Seperti misalnya hidangan klasik ala hakata Shiromaru Motoaji (kaldu tonkotsu dari Ippudo yang disajikan dengan mi tipis, pork loin, tauge, jamur kikurage dan daun bawang).

Kemudian ada Akamaru Shinaji (kaldu tonkotsu dari Ippudo yang dipadukan dengan campuran saus miso spesial dan minyak bawang putih yang disajikan dengan mi tipis, pork loin, tauge, jamur kikurage dan daun bawang).

Ada pula sajian pedas seperti Karaka-Men (kaldu tonkotsu dari Ippudo dengan miso pedas spesial, kacang mete dan daging babi cincang). Selain itu ada hidangan menarik lainnya seperti Hakata gyoza, Pork Bun, Bakuretsu Tofu, Salmon Roll, Beef teppan Rice, Garlic chicken teppan rice dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang muslim tidak perlu khawatir sebab menurut Director of Chikanomomoto Holdings, Tomoyuki Yamane tempat makan dan dapur Ippudo dibentuk terpisah dari makanan yang mengandung babi. Sehingga Anda bisa memesan menu yang aman selain babi.

PLN Sambungkan Listrik ke Tiga Juta Pelanggan Baru

Posted: 01 Oct 2014 04:30 AM PDT

PT PLN (Persero) genap berusia 69 tahun pada Oktober. Tentu ada tantangan yang akan dihadapi perusahaan listrik tersebut ke depan yaitu memasang sambungan baru 3 juta pelanggan setiap tahun.

Direktur Operasi PLN Jawa Bali Sumatera,  Ngurah Adnyana mengungkapkan, tantangan yang dihadapi PLN pada masa yang akan datang adalah menemukan cara untuk mempercepat penambahan rasio elektrifikasi Indonesia.

"Setiap tahun terdapat minimal 3 juta pelanggan baru yang harus disambung," kata Adyana, di Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Adyana mengungkapkan,konsumsi listrik telah mencapai 876 kilo Watt hour ( kWh) per kapita pada 2013, dan akan terus meningkat hingga 1.300 kWh per kapita pada 2020.

Untuk merealisasikannya dibutuhkan kesiapan penyediaan infrastruktur sehingga mendukung pertumbuhan konsumsi listrik sebesar 7 persen-8 persen. Permintaan tenaga listrik sekitar 9 persen per tahun atau setara dengan penambahan daya listrik sekitar 5.000 MW.

Hingga Desember 2013, rasio elektrifikasi Indonesia mencapai 81 persen dan mengalami peningkatan 13 persen dalam tiga tahun terakhir.

"Pembangunan infrastruktur harus sejajar dengan pembangunan produksi dalam negeri, sehingga industri dalam negeri perlu terus didorong," kata Direktur Operasi PLN Jawa Bali Sumatera ini. (Pew/Ahm)

Ingin Lihat Mr.P Ben Affleck? Bayar Rp 182 Ribu Dulu

Posted: 01 Oct 2014 04:30 AM PDT

Ben Affleck menjadi peran utama dalam film terbaru, Gone Girl. Ia dikabarkan sangat total dalam akting terbarunya ini. Ben juga menuturkan jika ia akan telanjang bulat di salah satu scene. Pria bernama asli Benjamin Geza Affleck-Boldt tersebut terlihat begitu bangga dengan adegan vulgarnya tersebut.



Diwartakan Gossipcop.com, Rabu (1/1/2014) pasangan Jennifer Garner ini dengan bangga memberitahukan fansnya mereka bisa melihat bentuk Mr.P miliknya itu hanya dengan membayar USD 15 atau kira-kira setara dengan Rp 182.670. 

"Penisku ada di sana (di film itu)! Penis IMAX! Anda hanya perlu membayar USD 15 saja untuk melihatnya dalam tampilan 3D," ujar Ben Affleck sambil tertawa. Tiket masuk bioskop IMAX di AS memang USD 15. 

Film pria 42 tahun tersebut memang dilarang tampil di Indonesia, mungkin adegan telanjangnya tersebut adalah salah satu penyebab filmnya tidak lulus sensor.

“Memang dalam film ini ada adegan telanjang. Tidak terlalu lama," katanya. 

Gone Girl adalah film besutan sutradara David Fincher yang akan dirilis pada 3 Oktober 2014 mendatang di Amerika. Ben Affleck juga bermain bersama Rosamund Pike dan Neil Patrick Harris. (Put/Ade) 

 

 

Saksikan Live Streaming 2 Duel Panas Liga Champions Malam Ini

Posted: 01 Oct 2014 04:22 AM PDT

Liputan6.com tidak pernah berhenti memuaskan pembaca setia. Setelah puas menyaksikan tayangan Live Streaming Premier League, Liputan6.com kini memberikan kemudahan pembaca dengan Live Streaming Liga Champions, Kamis (2/9/2014) dinihari WIB.

Pertandingan yang disiarkan melalui Live Streaming Liga Champions pun dijamin seru antara finalis Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid vs Scudetto Serie A, Juventus dari babak penyisihan grup A. Menarik ditunggu kiprah dua tim itu.

Selain itu, tidak ketinggalan, Liputan6.com juga menyiarkan Live Streaming FC Basel vs Liverpool di babak penyisihan grup B. Pertandingan ini tidak pantas dilewatkan, pertandingan ini diprediksi menjadi batu loncatan Liverpool untuk melompat lebih tinggi di gelaran kompetisi elite antarklub Eropa itu.

Sebelum menonton, staff redaksi dari kanal bola juga menyediakan prediksi dua pertandingan itu sebagai panduan. Bagaimana cara menonton tayangan Live Streaming Liputan6.com, ikuti tutorial berikut ini.

1. Kunjungi www.liputan6.com
2. Lihat promo streaming di halaman utama, pilih pertandingan yang Anda inginkan
3. Pastikan Anda memiliki account/login di liputan6.com. Jika belum terdaftar, anda dapat mendaftar terlebih dahulu
4. Pilih promo streaming yang ada
5. Masukan kode yang disediakan
6. Jika ingin lihat pertandingan lainnya, kembali ke halaman utama. Pilih pertandingan lain yang tersedia
7. Selamat menikmati tayangan kami.

Jadwal pertandingan Liga Champions, Kamis dinihari WIB

Atletico Madrid Juventus Pukul 1:45 wib (klik di sini)

FC Basel Liverpool Pukul 1:45 wib (klik di sini)