Senin, 15 Desember 2014

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Sexpedia: Penis Besar Bikin Puas?

Posted: 15 Dec 2014 05:00 AM PST

Kerap kali terdengar ungkapan bahwa kepuasan dalam seks bergantung pada ukuran penis maupun kedalam vagina. Lantas, apakah benar seks yang memuaskan itu jika penis besar dan vagina dalam?

Penasaran dengan jawabannya? Psikolog seks Zoya Amirin M.Psi menjelaskan mengenai hal tersebut dalam Sexpedia episode Senin (15/12/2014).

 

Akhirnya Saurabh `Krisna` Raj Jain Datang ke Indonesia

Posted: 15 Dec 2014 05:00 AM PST

Penggemar Mahabarata, lagi-lagi sedang dimanjakan oleh banyak pihak. Sebelumnya salah satu stasiun televisi menghadirkan para pemain drama serial Mahabarata dan Ramayana. Namun, mereka datang tanpa hadirnya Saurabh Raj Jain, pemeran Krisna.

Melihat meluang tersebut, rumah produksi K2K pun tak mau ketinggalan. Produser K2K, KK Dheraj mengundang Saurabh Raj Kain untuk menyapa penggemarnya di Tanah Air. Bukan itu saja, Saurabh pun diajak bermain dalam film Check in Bangkok.

Menurut KK Dheraj, dirinya memang terinspirasi dari serial Drama Mahabarata. KK melihat animo masyarakat begitu besar terhadap serial tersebut.

"Saya melihat masyarakat antusias dengan serial ini. Setiap hari ratting sharenya besar. Ketika saya membuat film, saya terpikir untuk menggandeng Saurabh Raj Jain," ujar KK Dheraj, yang dituangkan dalam rilis, Senin (15/13/2014).

KK Dheraj punya alasan memilih pemeran Krisna di Mahabarata dan Wisnu di Mahadewa untuk bermain dalam produksinya. Diakui Dheraj, kedua bintang ini belum banyak terekspos dibandingkan pemain lainnya.

Dalam film drama komedi romantis ini, Saurabh Raj Jain akan bersanding dengan pemain Indonesia. Dan mereka akan mengambil lokasi syuting di Bangkok, Thailand, dan Indonesia.

"Selain ada Mikha Tambayong, Saurabh juga akan bermain dengan Christ Laurent, Bayu Skak, Sascha Stevenson, Joe Project P, dan Ervan Naro," lanjutnya.

KK Dheraj menegaskan dirinya akan terus memberi kejutan bagi penonton Indonesia. "Saya berani menggandeng pemain utama Mahabarata sebagai wujud pemenuhan janji untuk berubah lebih baik," pungkasnya.(Put/Mer)

Di Jayapura, Harga Cabai Rawit Melonjak 200%

Posted: 15 Dec 2014 04:57 AM PST

Harga cabai rawit di Kota Jayapura, Papua, melambung hingga 200 persen dari harga sebelumnya. saat ini, harga cabai rawit di Jayapura mencapai Rp 150 ribu per kilo gram (kg). Sedangkan dua minggu lalu, harga cabai rawit masih di kisaran Rp 50 ribu per kg.

Salah satu penjual cabai di Pasar tradisional Youtefa-Abepura, Jayapura, Papua, Nina mengatakan, kisaran harga cabai yang dijual para pedagang juga bervariasi, mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 150 ribu per kg. Kenaikan harga cabai rawit ini dikarenakan belum panennya komoditi tersebut, yang biasa didatangkan dari petani cabai di Arso dan Muara Tami.

“Biarpun mahal, cabai masih tetap dicari pembeli. Saya yang biasanya membeli cabai rawit 3 hingga 4 karung per harinya, sekarang tak mampu dengan harga yang telah melambung tinggi,” ujarnya, Senin (15/12/2014).

Dudi, salah satu penyalur sayur-mayur di pasar tersebut mengaku biasa mendatangkan cabai hingga puluhan karung untuk dijual di pasar tradisional terbesar di Kota Jayapura ini. Namun, karena minimnya ketersediaan stok cabai di pasaran, dirinya hanya mampu menyediakan 6 hingga 7 karung cabai rawit dengan ukuran karung 50 kg.

“Kenaikan cabai rawit juga diikuti dengan peningkatan harga untuk sejumlah sayur mayur di pasar itu. Misalnya buncis biasanya per kilo hanya Rp 10 ribu, saat ini dijual dengan harga Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu per kilonya,” ucap Dudi.

Maria Ohee, salah satu ibu rumah tangga yang biasa membeli sayur mayur dan keperluan lainnya di penjual sayur di sekitar tempat tinggalnya mengungkapkan sejumlah kebutuhan pokok terutama sayur mayur dan bahan rempah lainnya telah mengalami peningkatan.

“Harga cabai rawit per bungkus yang biasa dijual oleh pedagang sayur eceran dengan harga Rp 2.000, saat ini dijual dengan harga Rp 5.000 per bungkusnya. Itu pun isi cabai rawitnya hanya sekitar 15 biji hingga 20 biji. Harganya sangat melonjak tajam, entah disebabkan menjelang natal atau memang ketersediaan cabe rawit di pasaran tidak ada. Walaupun mahal, kami tetap akan mencarinya, sebab makan sehari-hari harus ada rasa cabenya,” ungkapnya ketika ditemui di Jayapura. (Katharina Janur/Gdn)

Arsenal Beruntung, City Dapat Ujian Berat

Posted: 15 Dec 2014 04:49 AM PST

 Pengundian babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2014-15 sudah digelar di Nyon, Swiss, Senin (15/12/2014). Sebanyak 16 klub sudah menemukan calon lawan-lawannya di fase knock-out.

Berdasarkan undian, dua tim Inggris mendapat tantangan cukup berat. Manchester City bertemu dengan Barcelona, sedangkan Chelsea harus menghadapi Paris Saint Germain. Sementara itu, Arsenal akan ditantang klub Prancis, Monaco.

Salah satu wakil Inggris lainnya, Liverpool gagal lolos setelah dalam laga terakhir fase grup Liga Champions di Anfield, hanya mampu seri 1-1 melawan tamunya FC Basel. The Reds dalam laga itu dituntut harus menang untuk bisa lolos dari fase grup.

Buka halaman selanjutnya.....


Arsenal

Arsenal berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah lolos dari Grup D dengan raihan 13 poin. The Gunners lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai runner up grup dibawah Borussia Dortmund.

Hasil undian menempatkan klub London Utara ini terhindar dari tim besar. Arsenal berjumpa dengan tim Ligue 1 Monaco. Skuat asuhan Arsene Wenger akan memainkan leg pertama di kandang, sebelum mengunjungi mantan timnya di leg kedua.

Arsenal belum pernah bertemu Monaco sebelumnya. Namun, pelatih Arsenal Arsene Wenger pernah menukangi Monaco antara tahun 1987 dan 1994. Ia juga mengantarkan Monaco meraih gelar Ligue 1 (1988) dan Piala Liga Prancis (1991).

 

Chelsea

Chelsea melaju setelah sukses melewati fase Grup G dengan 14 poin. Di babak selanjutnya, tim asuhan Jose Mourinho harus menghadapi ujian berat karena akan bertemu juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dengan leg pertama jauh dari kandang.

Sebelum pengundian, Mourinho optimistis jika memang Chelsea bertemu raksasa Prancis itu, Pasalnya musim lalu The Blues sukses mengalahkan PSG di babak yang sama.


Manchester City

Manchester City harus bekerja keras di babak penyisihan grup. Mereka harus puas berada di urutan kedua setelah Bayern Muenchen usai menyisihkan wakil Italia, AS Roma, pekan lalu.

Di fase knock-out, Manuel Pellegrini kembali harus berpikir keras karena akan menghadapi Barcelona dengan leg pertama di Stadion Etihad. Pertemuan kedua tim merupakan ulangan musim 2013/14 lalu.

Catatan pertemuan kedua tim, Barcelona masih unggul. Bara menang 2-0 di kandang City dan kembali meraih kemenangan 2-1 di kandang sendiri pada babak 16 besar musim lalu.

 

Muzdalifah Akan Gugat Cerai Nassar?

Posted: 15 Dec 2014 04:45 AM PST

Rumah tangga Muzdalifah dan pedangdut Nassar sedang di ujung tanduk. Kabarnya keduanya sedang pisah rumah lantaran Nassar tak mau lagi dimanajeri oleh sang istri. Gara-gara ulah Nassar itu, Muzdalifah dikabarkan bakal segera menggugat cerai suaminya itu. Benarkah?

"Insya Allah nggak. Sudahlah itu masalah keluarga ya. Pokoknya harus tegar saja," ucap Muzdalifah, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/12/2014).

Di hadapan wartawan, ibu empat anak itu menganggap permasalahan yang menimpa rumah tangganya sekarang ini sebagai cobaan belaka. Permasalahan ini pun, kata Muzdalifah, tak pernah ia ceritakan kepada keluarganya.

"Semua namanya rumah tangga ada ujian, semoga ada hikmahnya. Sudah ah, harus ngomong apa lagi sih? Aku nggak ada apa-apa. Keluarga nggak mau ikut-ikutan. Ini rumah tangga aku. Kita banyak doa, zikir dan tawadhu bagaimana ke depannya," terang Muzdalifah.

Meski keduanya berpisah rumah, namun sebagai istri Muzdalifah tak terpikirkan untuk bercerai dari Nassar. "Astagfirullah, baru kemarin saya menikah. Masa secepat itu mau pisah. Sudah dong, no comment ah," tutup Muzdalifah.(Ras/Mer)

Gedung Kementerian BUMN Bakal Dijual

Posted: 15 Dec 2014 04:44 AM PST

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengusulkan untuk menjual ged‎ung Kementerian BUMN yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

Diungkapkan oleh Rini, penjualan tersebut dimaksudkan demi menciptakan efisiensi anggaran kementerian BUMN yang dimana perawatan gedung 25 lantai itu sangat menyita dana.

"Kami usulkan dijual, karena ini terlalu besar, Sumber Daya Manusia kami saja total hanya 250 pegawai," tegas Rini saat berbincang dengan wartawan di kantornya, Senin (15/12/2014).

Tidak hanya itu, dengan gedung yang terlalu besar, Rini mengaku sulit berkoordinasi dengan para pejabat kementerian seperti halnya Deputi yang mempunyai ruang kerja berbeda‎ lantai.

Usulan tersebut sebenarnya bersumber dari Sekretaris Kementerian BUMN, Imam A Putro. Mendengar usul tersebut, Rini pun menyambut baik dan mengaku telah disampaikan ke Kementerian Keuangan.

"Saya sudah sampaikan ke Pak Bambang, dan beliau mendukung, karena ini kan sejalan dengan misi menciptakan efisiensi," tegas Rini Soemarno.

Saat ini beberapa ruangan di gedung Kementerian BUMN sendiri sudah beberapa disewakan ke instansi atau lembaga pemerintahan lainnya, namun hal itu dinilai akan lebih efektif jika dijual.

Seperti diketahui, pada anggaran belanja yang sudah dialokasikan dalam APBN untuk Kemneterian BUMN pada tahun ini, sebanyak 60 persen anggaran terserap hanya untuk memperbaiki lift. Hal-hal seperti ini yang diinginkan rini untuk tidak dapat terulang lagi. (Yas/Gdn)

32 Besar Liga Europa: Liverpool Ditantang Besiktas

Posted: 15 Dec 2014 04:38 AM PST

Babak pengundian 32 besar Liga Europa musim 2014-2015 baru saja usai dan masing-masing klub telah mengetahui lawan mereka di fase ini.

Sebanyak delapan klub yang gagal lolos di fase 16 Liga Champions bakal melanjutkan petualangan mereka di turnamen ini.

Inilah hasil lengkap hasil drawing 32 besar Liga Europa

Young Boys vs Everton
Torino vs Athletic
Sevilla vs Mönchengladbach
Wolfsburg vs Sporting
Ajax vs Legia
AaB vs Club Brugge
Anderlecht vs Dinamo Moskva
Dnipro vs Olympiacos
Trabzonspor vs Napoli
Guingamp vs Dynamo Kyiv
Villarreal vs Salzburg
Roma vs Feyenoord
PSV vs Zenit
Liverpool vs Beşiktaş
Tottenham vs Fiorentina
Celtic vs Inter Milan


Video 8 Kota Besar di Dunia yang Terancam Tenggelam

Posted: 15 Dec 2014 04:38 AM PST

Berikut Ini Video 8 Kota Besar di Dunia yang Terancam Tenggelam

Waspada, Perampokan Mobil 'Pecah Kaca' Kini Gunakan Modus Baru

Posted: 15 Dec 2014 04:37 AM PST

Modus [perampokan](2146843 "") dengan memecahkan kaca mobil masih merajalela. Jajaran Resmob Polda Metro Jaya kembali meringkus seorang perampok dengan modus memecahkan kaca mobil, yang kerap beraksi di parkiran-parkiran mal di Jakarta.

Sebelum ditangkap, perampok yang bernama David Penolosa (24) itu dipergoki sedang beraksi di parkiran sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Minggu 14 November 2014 malam. Penangkapan ini, polisi menyita 5 busi mobil yang digunakan untuk memecahkan kaca mobil.

"Pelaku adalah spesialis [pecah kaca](2146729 "") mobil, karena selain di Glodok, pelaku juga pernah beraksi di area Parkir Mobil Pacific Place SCBD, Jakarta Selatan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/12/2014).

Sementara Kasubdit Resmob AKBP Didik Sugiarto mengatakan, modus yang dipakai David dalam menjalankan aksinya merupakan modus baru.

"Oleh pelaku kaca dipecahkan menggunakan busi mobil, yang terlebih dahulu busi tersebut dipecah menjadi serpihan, dan menggunakan teknik-teknik tertentu," kata dia.

Didik menambahkan, selain mengamankan David, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga hasil kejahatannya.

"Barang bukti ([perampokan](2146340 "")) tersebut berupa 1 unit HP Samsung Galaxy Core II, 1 unit HP Esia, 1 unit notebook merek Asus, dan 5 unit busi mobil dan kain pembungkus," tutup Didik. (Rmn/Ans)

Pencuri Motor Tewas Diamuk Massa - Penemuan Mortir di Bantul

Posted: 15 Dec 2014 04:36 AM PST

2 Pencuri di sebuah toko kelontong di Medan Johor, Medan, Sumatera Utara babak belur [diamuk massa](2126473 "") saat hendak membawa kabur sepeda motor curiannya. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (15/12/2014).

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan kedua pelaku dari amukan warga. Namun nyawa salah seorang pelaku tidak tertolong. Sedangkan seorang pelaku lainnya dalam kondisi kritis.

Di Garut, Jawa Barat, seorang penggali sumur bernama Sulaeman tewas akibat menghirup gas beracun saat bekerja. Warga sekitar kesulitan mengevakuasi jenazah karena terbatasnya peralatan.

Beberapa warga yang mencoba menolong bahkan nyaris tewas. Korban baru bisa dievakuasi setelah tim Basarnas Jawa Barat tiba di lokasi kejadian.

Sementara itu, mesin ATM yang ada di sebuah minimarket di Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat dibobol kawanan pencuri. Pelaku yang diduga beraksi pada malam hari membobol mesin tersebut menggunakan linggis.

Uang ratusan juta rupiah yang berada di dalam mesin ATM berhasil dibawa kabur kawanan pencuri yang diduga lebih dari 1 orang itu.

Di tempat lain, sebuah mortir yang diduga peninggalan zaman perang kemerdekaan ditemukan warga di lahan pertanian di Desa Gadingsari, Sanden, Bantul, DI Yogyakarta.

[Mortir](2123063 "") yang sudah karatan itu tersangkut buldoser yang tengah menggarap lahan. Tim Gegana Polda DIY yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan bahan peledak tersebut. (Nfs/Ans)