Rabu, 03 Desember 2014

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Pollycarpus Bebas, Jokowi Akan Disomasi

Posted: 03 Dec 2014 05:12 AM PST

LBH Jakarta menilai pembebesan bersyarat terhadap Pollycarpus sama sekali tidak berdasar.

Meski Dilarang, PNS Tetap Selenggarakan Rapat di Hotel

Posted: 03 Dec 2014 05:10 AM PST

Panitia berdalih acara sudah dijadwalkan sejak lama. Di samping itu ruangan di hotel bisa menampung banyak peserta.

Ajaib! Bongkahan Es Ini Bisa Membara

Posted: 03 Dec 2014 05:06 AM PST

Sebuah bongkahan es bisa mengeluarkan bara api? Bagaimana caranya? Video ini menunjukkan dengan teknologi induksi panas ini, sebongkah es dapat membara tanpa mencair. Seperti apakah?

Sempat Tertunda, Pengerukan Waduk Pluit Dilanjutkan

Posted: 03 Dec 2014 05:05 AM PST

Normalisasi akan terus dilakukan hingga Waduk Pluit berfungsi seperti semula sebagai daerah resapan air.

Rumah Penganiaya PRT di Medan Dijaga Polisi

Posted: 03 Dec 2014 05:03 AM PST

Sejumlah warga sempat merusak dan menjarah rumah tersangka lantaran marah terhadap perbuatannya yang sadis.

Bisa Ambil dari Malaysia, Produksi Pertamina Nambah 60 Ribu Barel

Posted: 03 Dec 2014 05:01 AM PST

PT Pertamina (Persero) sedang melakukan pendekatan dengan pihak Malaysia agar bisa mencari minyak di negeri tetangga tersebut.

Direktur Pertamina, Ahmad Bambang mengatakan, setelah melakukan ekspansi ke Vietnam, Irak dan Algeria, Pertamina mengincar Malaysia. Pendekatan dengan pihak Malaysia diharapkan dapat selesai bulan ini.

"Ekspansi luar negeri Vietnam, Irak Algeria, Malaysia, participacing interest maupun operator, ekspansi terakhir di Malaysia," kata  Ahmad, dalam Pertamina Energy Outlook, di kawasan bisnis Sudirman, Jakarta, Rabu (3/12/2014).

Menurutnya, jika pihak negara tetangga tersebut mau minyaknya disedot Pertamina, maka perusahaan energi plat merah tersebut bisa menambahan produksi minyak 60 ribu barel.

"Moga-moga bisa closing bulan ini bisa tambah 60 ribu barel, bulan Desember," tuturnya.

Ahmad mengungkapkan, Pertamina sedang fokus meningkatkan produksi dari luar negeri. Hal tersebut bisa dijadikan peningkatan ketahanan energi Indonesia.

"Bagaimana sektor penyediaan crude-nya Pertamina bisa bantu pemerintah menjamin energy security. Pertamina fokus peningkatan produksi dari negara lain," ungkapnya.

Menurut Ahmad, Pertamina sedang fokus memangkusisi lapangan minyak di luar negeri, dengan begitu produksi minyaknya bisa untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.

"Fokusnya Pertamina dialihkan melakukan akusisi lapangan yang produksi di luar negri menambah suply nasional, lapangannya sudah dibeli, kondisi ini yang kami tempuh," tutupnya. (Pew/Gdn)

WAGs Ini Bongkar Kehidupan Seksnya dengan Boateng

Posted: 03 Dec 2014 05:00 AM PST

WAGs seksi Italia Melissa Satta membongkar kehidupan seksnya dengan mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng. Melissa mengaku tak bercinta sesering yang diberitakan.

Boateng membela Milan pada 2010–2013, sebelum akhirnya pindah ke Schalke 04. Saat masih bermain bersama Rossoneri, Boateng sering cedera.

Dalam sebuah pemberitaan, Melissa mengatakan hal itu terjadi karena keduanya terlalu sering bercinta.

“Alasan kenapa dia selalu mengalami cedera adalah karena kami bercinta 7 hingga 10 kali seminggu,” kata Melissa.

Lanjut ke halaman berikut --->

2

Namun, model sekaligus presenter tersebut membantah pemberitaan tersebut. Ia mengaku tak pernah mengucapkan hal seperti itu.

"Saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak pernah memberikan wawancara atau membuat pernyataan dan berbicara tentang seks. Apa yang ditulis menyinggungku sebagai seorang wanita dan ibu," ucap dia seperti dilansir Elbalonrosa.

Sebelum bersama Boateng, Melissa pernah menjalin kasih dengan mantan bomber Inter Milan Christian Vieri.

Baca Juga

[5 Pemain ISL Memilih Hijrah ke Negeri Jiran](2141867 "")

[Madrid Rela Lepas Benzema ke Inggris, Asalkan....](2141508 "")

[Ferdinand Hengkang dari Persib, Ridwan Kamil: Sakitnya di Sini!](2141669 "")

Bagaimana Kalau Shaheer Sheikh Jadi Guru?

Posted: 03 Dec 2014 05:00 AM PST

Nama Shaheer Sheikh kian melambung selama berada di Indonesia. Ia pun rela belajar bahasa Indonesia agar bisa membaur dengan masyarakat di sini. Sepertinya ia pun tak pelit berbagi ilmu dengan anak-anak. Hal itu terlihat dalam foto yang diunggahnya.

Dalam Instagramnya, Shaheer Sheikh mengupload foto dirinya memakai jas coklat layaknya seorang guru. Dihadapannya tampak buku tebal yang sedang dibacanya.

Sementara, pemeran Arjuna dalam serial TV Mahabarata ini dikelilingi anak-anak yang memakai pakaian Sekolah Dasar (SD). Itu terlihat dari dasi yang dikenakan mereka.



Shaheer Sheikh tampak serius mengajari seorang anak laki-laki membaca. Dan Shaheer tak sendiri, di sebelahnya ada sahabatnya, Indra Bekti yang melakukan hal sama. Namun, pakaian yang dipakai Indra berbeda.

Foto ini disukai oleh 24 ribu orang. Komentar-komentar mereka pun beragam. Seperti kata @Jihann93, "Mau dong jadi muridx." Atau @theresianapanjaitan, "Haha back to school."

Sedangkan @ayichantique memberi komentar, "One of my fave photos in your gallery, Sha! It portrays how much you love children and how much you're concerned with education. THANKS FOR THE ENDLESS INSPIRATION , Sha. You are a superman, literally. WE LOVE YOU. WE ALWAYS HAVE AND WE."



Shaheer Sheikh memang salah satu artis asal India yang ramah. Sebelumnya, ia pun berfoto bersama tujuh gadis berbadan gemuk. Senyum manisnya tak pernah lepas dari wajahnya yang ganteng. (Mer/Ade)




Sexpedia: Fantasi Seks Bisa Meningkatkan Gairah?

Posted: 03 Dec 2014 05:00 AM PST

Apakah fantasi seks bisa membangkitkan kembali gairah seks? Psikolog seks Zoya Amirin M.Psi menjawabnya dalam Sexpedia episode Rabu (3/12/2014).

Berikut videonya:

Pembangunan Tanggul Baru Lumpur Lapindo Mulai Dikerjakan

Posted: 03 Dec 2014 04:59 AM PST

Pembangunan tanggul baru lumpur Lapindo sepanjang 1,7 kilometer mendapat penjagaan ketat aparat TNI dan Polri.