Sabtu, 06 Desember 2014

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Tanah Longsor Memutus Jalan Lintas Sumatera

Posted: 06 Dec 2014 04:48 AM PST

Hujan deras yang mengguyur sejumlah daerah di Indonesia mengakibatkan bencana longsor. Lalu lintas di sekitar lokasi pun tersendat.

Inter Milan Buru Tiga Pemain Liga Primer

Posted: 06 Dec 2014 04:45 AM PST

Inter Milan mulai membidik beberapa pemain jelang dibukanya bursa transfer, Januari mendatang.  Kali ini, Inter memburu tiga pemain yang berkiprah Liga Primer yaitu Lukas Podolski, Joel Campbell (Arsenal), dan Lucas Leiva (Liverpool).

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport, Lucas adalah salah satu pemain yang sudah dipantau langsung oleh Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio saat berada di Inggris, pekan ini.

Sepanjang musim ini, gelandang asal Brasil itu jarang dimainkan oleh pelatih Livepool Brendan Rodgers. Selain jadi incaran Inter, Lucas  disebut-sebut akan hijrah ke Napoli untuk reuni dengan Rafael Benitez.

Sedangkan Podolski malah dikabarkan sudah menawarkan diri untuk bermain di Inter. Keinginan pemain asal Jerman  bergabung dengan "I Nerrazzuri" tidak lepas dari sosok Roberto Mancini di posisi pelatih. Musim lalu, saat masih melatih Galatasaray, Mancini memang sempat mengungkapkan ketertarikannya kepada Podolski. 

Di sisi lain, Campbell juga masuk dalam rencana belanja Inter. Kans Campbell hijrah ke Giuseppe Meazza terbuk karena sedikitnya menit bermain yang diberikan Arsene Wenger di Arsenal sejak awal musim ini.

 

Baca juga

[Milan Targetkan Pindah Stadion Tahun 2020](2143592 "")

["Imbang Lawan Fiorentina Sebuah Kemunduran"](2143578 "")

[Inter Dikaitkan Dengan Van Persie, Apa Reaksi Erick Thohir?](2143143 "")

 

 

 

Barometer Pekan Ini: Kisah Tragis Pekerja Rumah Tangga

Posted: 06 Dec 2014 04:45 AM PST

Sejumlah pembantu rumah tangga di Medan, Sumatera Utara kerap dianiaya majikannya. Bahkan 2 di antaranya ditemukan tewas.

Korban Miras 'Cherrybelle' Bertambah

Posted: 06 Dec 2014 04:41 AM PST

3 Orang diduga keracunan miras oplosan 'cherrybelle' dilarikan ke RSUD Dokter Slamet, Garut, Jawa Barat. 1 Di antaranya seorang perempuan.

Jokowi Janjikan Bantuan Kapal Nelayan di Gorontalo

Posted: 06 Dec 2014 04:38 AM PST

Para nelayan di Gorontalo juga mengeluhkan hasil penangkapan ikan yang menurun akibat banyaknya pencurian oleh nelayan asing.

4 Seleb Hollywood Ini Berwajah Seperti Tokoh Walt Disney

Posted: 06 Dec 2014 04:35 AM PST

Jika Anda memiliki rupa wajah yang menyerupai selebriti hollywood mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun apa jadinya jika selebriti hollywood ini memiliki rupa wajah yang menyerupai tokoh kartun seperti walt disney? Ya, tentu menjadi suatu hal yang unik dan lain dari pada yang lain. 

Nyatanya, empat selebriti yang terdiri dari aktor dan aktris ini memang memiliki bentuk wajah menyerupai para tokoh walt disney. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan yang dilansir dari All Women Stalk Sabtu (6/12/2014):

Megan Fox - Ratu Jahat Snow White

Memiliki bentuk pipi yang tirus, sorot mata yang tajam dan berwajah tegas membuat aktris cantik Megan Fox memiliki kemiripan dengan tokoh ratu jahat difilm Snow White. Kemiripan semakin terlihat saat Megan menggunakan lipstik berwarna merah tua yang ia kombinasikan dengan alis berwarna hitam pekat. 

Jake Gyllenhaal - Flynn Rider

Bagi Anda yang sempat menyaksikan film kartun Tangled, maka Anda akan melihat kemiripan yang dimiliki oleh aktor Jake Gyllenhaal dengan tokoh Flynn Rider dalam film tersebut. Kemiripan tersebut sangat terlihat dari bentuk mata dan guratan senyum yang dimiliki oleh Jake dan Flynn. Selain itu, kemiripan pun semakin terlihat sempurna dengan janggut tipis yang dimiliki oleh kedua pria ini.

Dove Cameron - Rapunzel

Masih dalam judul film kartun yang sama, kemiripan pun terlihat jelas pada aktris Dove Cameron dengan pemeran Rapunzel dalam film Tangled. Mulai dari sorot mata, warna mata, guratan senyum hingga rambut blonde dan tatanan rambut panjang inilah yang membuat Dove memiliki kemiripan dengan Rapunzel. 

Michael Ealy - Prince Naveen

Aktor Michael Ealy memiliki rupa yang mirip dengan tokoh Prince Naveen dalam film The Princess and The Frog. Beberapa penggemar Michael pun mengatakan sisi kemiripan mereka terlihat pada bentuk dagu, warna kulit, jenis rambut yang ikal, hingga bentuk bibir saat tersenyum. (Cyn/Ars)

Al-Qaeda Bunuh Jurnalis AS yang Disandera di Yaman

Posted: 06 Dec 2014 04:33 AM PST

Operasi penyelamatan jurnalis Luke Somers yang disandera kelompok [Al-Qaeda](2143084 "") di Yaman, gagal. Jurnalis Amerika Serikat yang bekerja di Yaman itu dibunuh militan Al-Qaeda dalam serangan oleh pasukan AS untuk menyelamatkannya.

"Presiden Barack Obama memerintahkan serangan itu karena ada alasan kuat bahwa hidup Somers terancam bahaya," ucap Menteri Pertahanan AS Chuck Hagel, Sabtu (6/12/2014), seperti dilansir CNN.

[Hagel](2138990 "") yang telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Menhan AS menjelaskan, selama operasi penyelamatan pada Jumat 5 Desember 2014, kelompok militan tersebut juga menewaskan sandera kedua asal Afrika Selatan, Pierre Korkie.

Ini adalah operasi penyelamatan kedua yang dilancarkan pasukan AS dalam 2 pekan terakhir. Dalam upaya pertama November silam, AS dan pasukan khusus Yaman mencoba membebaskan sandera dari dari sebuah gua.

Baku tembak pun terjadi. Pasukan khusus membunuh sedikitnya 7 penculik dan membebaskan 8 sandera. Ternyata, kelompok militan telah memisahkan Somers dan 4 sandera. Para sandera tersebut dipindahkan ke lokasi lain, 2 Hari sebelum serangan itu.

Selanjutnya pada Kamis 4 Desember 2014, kelompok Al-Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP) mengunggah sebuah video. Dalam video, seorang laki-laki warga AS yang mengaku bernama Luke Somers mengatakan hidupnya dalam bahaya.

"Saya membutuhkan bantuan apa pun yang dapat mengeluarkan saya dari situasi ini," kata Somers dalam videonya, seperti dikutip dari VOA News, Jumat 5 Desember 2014.

Seorang warga AS kelahiran Inggris, Somers, 33 tahun, ditangkap oleh sejumlah pria bersenjata di Sanaa, Yaman lebih dari setahun lalu. Dia telah bekerja selama beberapa tahun sebagai jurnalis foto di Yaman. Karyanya juga kerap muncul di berita internasional, termasuk situs berita BBC.

Video tersebut juga menunjukkan anggota Al-Qaeda di Semenanjung Arab atau AQAP mengancam akan membunuh Luke Somers, kecuali tuntutan mereka terpenuhi. Pihak Markas Kementerian Pertahanan AS atau Pentagon mengungkapkan, Somers adalah salah seorang sandera yang telah dicoba dibebaskan dalam misi gabungan dengan pasukan [Yaman](2142496 "") akhir bulan lalu. (Ans)

Cara Seru-seruan di DWP 2014

Posted: 06 Dec 2014 04:30 AM PST

Acara Djakarta Warehouse Project (DWP) memang sudah dinanti-nanti penggemarnya, khususnya pecinta musik elektrik dance. Apalagi dengan artistik panggung, pencahayaan, hingga Disc Jokey (DJ) bertaraf internasional membuat DWP berbeda.

Pada 12-13 Desember 2014 mendatang, DWP kembali digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO), Jakarta. Selama dua hari, pengunjung akan dimanjakan dengan kemeriahan yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Selain kapasitasnya lebih besar, DWP 2014 ini pun menyediakan tiket sebanyak 50ribu. Hingga H-7, hampir semua tiket ludes. 

Pastinya seru, berada di DWP 2014 bersama teman-teman dan keluarga sambil menikmati musik yang menemani mulai acara dibuka hingga tutup. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan pengunjung saat mendatangi perhelatan DWP 2014.

 

Kendaraan

Kendaraan
 
Memang nyaman membawa kendaraan pribadi saat menghadiri DWP 2014. Namun perlu diingat, akses menuju acara akan mengalami kemacetan yang luar biasa, khususnya kendaraan roda empat. Untuk itu, sebaiknya, jika berangkat beramai-ramai, gunakan satu mobil saja.
 
Alternatif lainnya, menggunakan Transjakarta. Transportasi umum ini akan mengantar Anda hingga mendekati lokasi acara. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa buka situs resminya www.transjakarta.co.id.
 
Masih kurang nyaman juga, Anda bisa memanfaatkan fasilitas shuttle bus yang disediakan penyelenggara. Anda tinggal parkir kendaraan Anda di Gandaria City, Grand Indonesia, atau Kota Kasablanka, shuttle bus siap mengantar hingga JIEXPO, Jakarta. Pesan sekarang juga tempat duduk di djakartawarehouse.com
 

Pakaian

 Pakaian
 
Berada dalam area DWP 2014, tentunya tak akan bisa lepas dari goyangan. Maklum, musik yang dihadirkan membuat Anda tak kuasa menolak untuk berdiam diri saja. Dan pastinya, gerakan yang akan Anda munculkan membuat banjir keringat.
 
Untuk itu, sebaiknya pakailah pakaian yang nyaman dan menyerap keringat. Disarankan untuk mengenakan celana pendek atau bahan yang nyaman, pun dengan baju yang akan dipakai nanti. 
 
Peringatan buat Anda yang datang juga di hari kedua, sebaiknya membawa baju ganti. Hal itu dikarenakan Life in Color tampil di acara ini, dan tentunya membuat Anda mandi cat.
 
Tapi tak usah khawatir, cat yang digunakan Life in Color ini berbahan dasar air, sehingga ramah lingkungan serta mudah dibersihkan. Cukup dibilas dengan air, cat yang menempel pun hilang.
 

Perlengkapan

 Perlengkapan
 
Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 bukan ajang untuk menikmati narkoba bersama teman-teman. Ini ajang musik yang bisa dinikmati tanpa barang-barang haram tersebut. Untuk itu, sebaiknya jangan membawa barang yang bisa membahayakan keselamatan bersama.
 
Hal yang patut Anda perhatikan saat datang ke DWP adalah tas. Pakailah tas yang tak terlalu besar namun nyaman. Dan lindungi barang-barang berharga seperti ponsel, dompet dari guyuran hujan. Untuk itu, sebaiknya bawalah kantong plastik.
 
Hematlah baterai ponsel. DWP 2014 tempat yang pas buat Anda dan teman-teman berselfie. Untuk itu siapkan penuh baterai, karena Anda juga bisa sharing foto di media sosial dengan #DWP14 dan #Ismayalive.
 
Satu lagi yang tak kalah penting yang harus diperhatikan adalah air mineral. Energi Anda akan habis karena asyik bergoyang menikmati lagu. Untuk itu, bawalah air mineral yang cukup banyak agar Anda tidak dehidrasi.(Cho/Mer)
 

 

Manajer Everton Waspadai Sergio Aguero

Posted: 06 Dec 2014 04:27 AM PST

Manajer Everton, Roberto Martinez, mewaspadai pergerakan dari Sergio Aguero. Menurutnya Aguero adalah sosok yang mampu mengubah jalannya pertandingan.

"Aguero adalah pemain yang fenomenal. Ia adalah salah satu pemain yang mampu mengubah jalannya pertandingan seorang diri," ungkapnya seperti dilansir Sportsmole (6/12).

Kekhawatiran yang dialami Martinez tidak lepas dari laga yang akan dijalaninya. Pasalnya Everton akan bertandang ke markas Manchester City pada Minggu (7/12/2014) dini hari WIB.

Manajer asal Spanyol itu pun tidak ingin skuat asuhannya lengah saat berhadapan dengan The Citizens. Ia telah belajar banyak dari beberapa laga City yang sudah ia tonton sebelumnya.

"Saya pikir Aguero sedang dalam level terbaiknya dan kami harus mewaspadainya nanti. Selain itu City juga sedang dalam permainan terbaiknya."

"Saat menghadapi Bayern Muenchen, kami melihat perubahan besar dari level percaya diri mereka (Manchester City). Mereka bermain dengan penuh semangat dan dapat menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan di Liga Premier."

 

INTERMEZO : Saat Boneka Seks Terlihat Nyata Saat Difoto

Posted: 06 Dec 2014 04:26 AM PST

Di tangan fotografer berusia 43 tahun ini boneka yang juga dikenal dengan sebutan Dutch Wife itu terlihat bak seorang professional Leigh mengenakan para boneka seks itu pakaian-pakaian seksi Lalu diatur untuk berpose seolah-olah dalam pemotretan bergaya glamor Hasilnya benar-benar mirip dengan pose seorang model