Jumat, 29 Agustus 2014

Berita Aktual

Berita Aktual


Malaysia Airlines Ganti CEO dan PHK 6.000 Karyawan

Posted: 29 Aug 2014 02:18 AM PDT

Untuk menyelamatkan maskapai Negeri Jiran yaitu Malaysia Airlines dari kebangkrutan, dewan komisaris Malaysia Airlines akhirnya membuat kebijakan tidak populis yaitu merumahkan karyawan dan mencopot CEO-nya. Malaysia Airlines Plane Kebijakan tidak populis ini terpaksa dilakukan oleh Maskapai Malaysia Airlines dikarenakan sejak tahun 2006 maskapai negeri jiran ini terus mengalami kerugian.

Twitter Pastikan Akan Buka Kantor Di Indonesia

Posted: 29 Aug 2014 01:42 AM PDT

Adam Bain merupakan salah satu pejabat Twitter yang berpangkat sebagai Presiden Global Twitter, dalam akun social media miliknya, terlihat dirinya berfoto selfie bersama dua pejabat twitter lain di Bundaran Hotel Indonesia. Terima kasih atas sambutannya, Indonesia! Saya di Jakarta hari ini dan Twitter akan segera buka kantor resmi di sini pic.twitter.com/jQXOrbi91a — adam bain (@adambain)

Alat Pemadam Api

Posted: 28 Aug 2014 10:00 AM PDT

Alat pemadam api yang beredar di pasaran semakin bervariasi, baik dari brand maupun jenis media pemadam yang digunakan. Namun yang penting diketahui terlebih dahulu adalah jenis pemadam api yang harus kita gunakan terlebih dahulu. Secara umum ada dua jenis alat pemadam api, dikelompokkan berdasarkan ukuran alat pemadam api yang berhubungan dengan fungsinya. Jenis pertama adalah alat pemadam api