Sabtu, 30 Agustus 2014

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Dipacari Kakak Jessica Iskandar, Kartika Putri Diajak Nikah?

Posted: 30 Aug 2014 04:30 AM PDT

Sudah beberapa bulan terakhir Kartika Putri terlihat menggandeng seorang pria bernama Erick. Dalam setiap kesempatan, Kartika dan Erick kerap tampil bersama. Keduanya juga tak menampik kalau sedang menjajaki hubungan asmara.

Yang menarik, proses perkenalan Kartika dengan Erick terjadi berkat campur tangan Jessica Iskandar. Rupanya, Erick merupakan kakak kandung Jessica, yang baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya bersama Franz Ludwig, bule asal Jerman.

"Sebenarnya dikenalin saja sih, nggak dijodohin sama Jessica. Cuma ya sekarang memang lagi mengenal lebih dalam saja," kata Kartika saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/8/2014).

"Kita berdua sih jalanin saja pelan-pelan," timpal Erick yang berada disamping Kartika Putri.

Sejauh ini, diakui Kartika, ia mengenal pribadi Erick sebagai pria yang baik dan mampu melindunginya. Terlebih, ia juga menemukan kriteria cowok idaman yang dilihatnya pada sosok Erick.

"Dia pintar, kedua nggak kayak Raffi Ahmad tukang tipu, hahaha," seloroh Kartika sembari tertawa.

Kabarnya, Kartika dan Erick sudah sama-sama serius untuk saling mengisi hati dan kehidupan bersama. Karena berhembus kabar, keduanya akan segera melangsungkan pernikahan akhir tahun ini.

Tapi, Kartika langsung membantah dengan tegas kabar tersebut. "Nggak, bohong kalau ada yang bilang kita berdua mau nikah tahun ini. Gimana mau nikah, jadian saja belum," lugasnya.(Gie/Mer)

Debut Di Maria, Ini Susunan Pemain Burnley Lawan MU

Posted: 30 Aug 2014 04:29 AM PDT

Angel Di Maria akan menjalani debutnya bersama Manchester United saat menghadapi Burnley di Turf Moor Stadium, Sabtu (30/8/2014) pukul 18.45 WIB.

Manajer MU, Louis van Gaal masih mengandalkan formasi 3-5-2. Di lini depan, manajer asal Belanda itu mengandalkan duet Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Di Maria diturunkan sejak menit awal sebagai gelandang. Van Gaal menaruh Ashley Young dan Antonio Valencia di sektor sayap.

Sementara itu, manajer Burnley Sean Dyche menerapkan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan Danny Ings dan Lukas Jutkiewicz untuk membongkar pertahanan MU.

Susunan pemain:

Burnley: Heaton, Trippier, Duff, Shackell, Mee, Arfield, Jones, Marney, Taylor, Ings, Jutkiewicz.

MU: De Gea, Jones, Evans, Blackett, Valencia, Young, Fletcher, Di Maria, Mata, Rooney, Van Persie.

Ekspatriat AS Paling Betah Bekerja di Indonesia

Posted: 30 Aug 2014 04:22 AM PDT

Tak hanya nyaman untuk berbisnis, Indonesia juga ternyata dianggap sebagai tempat bekerja yang memuaskan bagi para ekspatriat asal Amerika Serikat (AS) di kawasan ASEAN. Terbukti, sebanyak 91 persen ekspatriat asal AS mengaku puas dengan seluruh tugasnya di Tanah Air.

Bahkan seperti dikutip Liputan6.com dari laporan 2015 ASEAN Business Outlook Survey, Sabtu (30/8/2014), sebanyak 62 persen pegawai perusahaan AS berusaha memperpanjang masa kerjanya di Tanah Air. Meski memang, Thailand dan Vietnam masih menjadi incaran utama tempat bekerja para ekspatriat AS.

Tak hanya itu, sebanyak 76 persen pegawai dari sejumlah perusahaan AS mengajukan permintaan khusus agar ditempatkan di Indonesia. Sementara di ASEAN, Myanmar menjadi negara yang paling tak diminati para ekspatriat asal AS.

Sayangnya, para pengusaha AS mengaku jarang diajak berkomunikasi dengan pemerintah mengenai bisnisnya di Indonesia.

Hampir 62 persen pengusaha AS merasa pemerintah Indonesia tak pernah meminta atau mempertimbangkan sejumlah sarannya di sektor swasta.

Ironisnya, hanya dua persen perusahaan AS yang sering melakukan interaksi dengan pemerintah mengenai sektor swasta.

Meski begitu, sebanyak 57 persen responden dalam survei tersebut memprediksi jumlah pegawainya di Indonesia dapat meningkat tahun ini.

Sekadar informasi, survei bertajuk `The 2015 ASEAN Business Outlook Survey` ini melibatkan 588 pejabat senior dan investor sejumlah perusahaan AS yang berbisnis di 10 negara ASEAN.

Kesepuluh negara ASEAN yang dilibatkan dalam survei tersebut dan mempekerjakan ekspatriat AS adalah Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Thailand, Laos, Myanmar, Kamboja, Brunei dan Singapura.(Sis/Nrm)

Rooney Jengkel MU Belum Pernah Menang

Posted: 30 Aug 2014 04:15 AM PDT

Kapten Manchester United, Wayne Rooney jengkel dengan tim besutan Louis van Gaal yang belum meraih kemenangan di Liga Premier Inggris musim 2014-15.

Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni, Setan Merah (sebutan MU) baru meraih satu poin. MU kalah 1-2 dari Swansea City dan imbang 1-1 saat menghadapi Southampton.

Meski mengaku jengkel dengan timnya, Rooney masih yakin dengan taktik baru yang diperkenalkan Van Gaal. Di bawah besutan manajer asal Belanda itu, Setan Merah bermain dengan formasi 3-5-2.



"Jelas kami memiliki awal yang buruk. Ketika Anda ingin mendapatkan perubahan secara cepat, tapi kenyataannya malah terbalik. Itu membuat Anda frustasi," ucap striker Timnas Inggris tersebut, dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi, saya yakin dengan filosofi manajer. Dia (Van Gaal) ingin kami bermain seperti yang sudah diinstruksikannya. Perubahan itu membutuhkan waktu. Kami semua sudah bekerja keras untuk itu, saya yakin kami berhasil," tegas Rooney.

Nanti pada pukul 18.45 WIB, Setan Merah akan menghadapi Burnley di Turf Moor Stadium pada laga ketiga Liga Premier Inggris.

BBM Murah, BBM Langka

Posted: 30 Aug 2014 04:06 AM PDT

BBM langka masyarakat mulai resah.

Muktamar Untuk Pilih Pemimpin PKB

Posted: 30 Aug 2014 04:03 AM PDT

PKB perlu munculkan kader terbaiknya dalam Muktamar.

Van Gaal, Manajer yang Telat Panas

Posted: 30 Aug 2014 04:02 AM PDT

Manchester United kini tengah dalam masa adaptasi usai kedatangan manajer baru, Louis van Gaal. Awalnya MU nampak superior di ajang pra musim dalam International Champions Cup setelah berhasil menjuarainya.

Namun mereka harus menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang di ajang Liga Premier. Akibatnya untuk sementara ini The Red Devils tengah berada di posisi 13 dengan satu poin dari dua pertandingan.

Selain itu, MU juga baru menelan kekalahan telak atas tim divisi tiga Inggris, Milton Keynes Dons. Skuat asuhan Louis van Gaal menyerah 0-4 dari MK Dons di ajang Capital One pada Rabu 27 Agustus lalu.

Catatan tersebut membuat fans MU kini resah. Mereka mempertanyakan kapasitas seorang Van Gaal untuk menukangi MU.

Akan tetapi, ternyata selama ini manajer asal Belanda itu adalah sosok yang 'telat panas'. Pasalnya ia tidak langsung membawa timnya ke posisi atas namun ia berhasil membawa tim tersebut juara di akhir musim.

http://cdn0-e.production.liputan6.com/medias/730006/original/099593200_1409383060-url.jpg

Sejauh ini Van Gaal berhasil meraih berbagai gelar bersama timnya seperti, Ajax, Barcelona, AZ Alkmaar, dan Bayern Muenchen. Namun tahukah Anda, Van Gaal tidak langsung membawa tim tersebut ke posisi atas di awal kariernya?

Seperti dilansir Dailymail, berikut catatan Van Gaal yang telat panas bersama beberapa klub asuhannya.

BARCELONA

1997-98: Peringkat 2 dalam 14 pertandingan (finis posisi 1)

1998-99: Peringkat 10 dalam 14 pertandingan (finis posisi 1)

AZ ALKMAAR

2005-06: Peringkat 3 dalam 13 pertandingan (finis posisi 2)

2006-07: Peringkat 3 dalam 13 pertandingan (finis posisi 3)

2007-08: Peringkat 10 dalam 13 pertandingan (finis posisi 11)

2008-09: Peringkat 4 dalam 11 pertandingan (finis di posisi 1)

BAYERN MUENCHEN

2009-2010: Peringkat 7 dalam 13 pertandingan(finis di peringkat 1)

2010-2011: Peringkat 8 dalam 13 pertandingan (dipecat bulan April saat klub di posisi 4. Muenchen finis di akhir musim di posisi 3)

PKB Belum Mendapat Suara Sepenuhnya dari Warga NU

Posted: 30 Aug 2014 04:01 AM PDT

PKB lahir dari warga Nahdatul Ulama.

Demi Asuransi, Pria Ini Buang Bugatti Veyron ke Danau

Posted: 30 Aug 2014 04:00 AM PDT

Ada-ada saja tingkah polah para pemilik mobil berharga wah. Kali ini, demi uang asuransi, seorang warga Texas rela membuat skenario kecelakaan palsu supercar Bugatti Veyron miliknya.

Adalah Andy House, pelaku aksi culas dengan menceburkan secara sengaja Veyron miliknya. Ia awalnya yakin, dengan membuat mobil seharga miliaran rupiah itu mampu mengantongi dana klaim asuransi.

Namun kenyataannya, sebagaimana disadur dari Jalopnik, Minggu (31/8/2014), gelagat tak baik House justru terbaca pihak pengadilan. Bukannya mendapat untung, ia kini harus terancam kurungan pencaja selama 20 tahun karena tuduhan melakukan penipuan.

House sendiri membeli sebuah Bugatti Veyron seharga US$ 1 juta atau setara Rp 11,6 miliar. Tak hanya itu, pria itu turut mengalokasikan dana asuransi sebesar US$ 2,2 juta untuk mobil pabrikan Perancis itu.

Alkisah, kasus ini berawal ketika House melaporkan Bugatti Veyron-nya tercebur pada11 November 1999. Menurut dia, mobilnya masuk ke danau lantaran menghindari kawanan burung yang terbang rendah. Akan tetapi, sebuah rekaman video menjelaskan, tidak ada kawanan burung yang mengganggu pandangan House.

Tak hilang akal, House kemudian berkilah bahwa sebelum tercebur ia mengemudi sambil menelfon hingga akhirnya hilang kendali dan tercebur ke danau. Tapi lagi-lagi, penjelasannya tak gubris hakim di pengadilan.

Adapun, Philadelphia Insurance menggungat House karena melakukan penipuan asuransi. Tak hanya itu, ia juga terbukti menyuap sejumlah orang untuk berpura-pura mencuri Bugatti Veyron-nya. Ada-ada saja! (Gst/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

Penampilan Terbaru Angelina Jolie Pasca-Menikah

Posted: 30 Aug 2014 04:00 AM PDT

Siapa sangka, rencana pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang kita ketahui sempat  menjadi pembicaraan di sepanjang 2013 sampai pertengahan 2014 akhirnya dieksekusi melalui jalan yang tidak terduga.

Berbeda dengan Kanye West-Kim Kardashian yang membiarkan acara  pernikahannya  menjadi headline di sejumlah media, pasangan Brad-Angelina Jolie justru memilih untuk mengikat janji secara diam-diam di Prancis pada Sabtu (23/8/2014) lalu.

People, Kamis (28/8/2014), mengkonfirmasi kabar ini lewat sumber-sumber mereka.

Kabar tersebut semakin diperkuat setelah sang aktor, Brad Pitt  mengenakan cincin kawin saat menghadiri pemutaran perdana film yang dibintanginya, Fury di Tank Museum, Bonvington, Inggris.

>> Selanjutnya >>

Dimana gerangan Angelina Jolie sekarang?

Nah, seperti dikutip dari harian People, Sabtu (30/8/2014), Angelina Jolie baru-baru ini tertangkap kamera tengah berada di Malta.

Bintang Maleficent itu terlihat tengah naik perahu untuk pergi ke laut Mediterania dengan pakaian tanpa lengan serta topi yang menutupi sebagian rambutnya. Hampir sama dengan sang suami, Jolie juga nampak bahagia dengan cincin pernikahan yang melingkar di jari manisnya.

"Dia terlihat bahagia dan sangat ramah kepada semua orang," cerita seorang sumber.

Adapun maksud keberadaan Angelina Jolie di Malta, diduga untuk keperluan syuting film By The Sea yang juga bakal turut dibintangi oleh Brad Pitt. Diketahui, selain akan menjadi pertemuan kedua mereka di layar lebar, pasangan yang telah mendapatkan enam orang anak--tiga orang anak kandung dan tiga lainnya anak angkat-- juga akan menyuguhkan adegan seks paling liar di dasar laut.

Tak heran, demi mendapatkan hasil yang sempurna, beberapa pengambilan gambar pun  bakal dilakukan di wilayah laut Mediterania yang sudah lama dikenal dengan keindahannya.(Feb/Mer)