Minggu, 31 Agustus 2014

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Ibunda Prilly Penasaran Hubungan Anaknya dengan Aliando

Posted: 31 Aug 2014 05:00 AM PDT

Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aliando Syarief-Prilly Latuconsina. Seperti apa sih sebenarnya hubungan Aliando dan Prilly?

Pertanyaan itu juga hinggap di benak ibunda Prilly, Uli Julita.

Di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando berperan sebagai Digo, kekasih hati Sisi yang diperankan oleh Prilly. Di balik layar, keduanya pun sering terlihat akrab dan mesra seperti layaknya sepasang kekasih yang tengah di madu cinta.

Namun keduanya selalu menepis kalau dianggap pacaran. "Aku dan Aliando cuma sahabat saja. Bukan pacaran," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Pernyataan itu sering dilontarkan oleh Prilly, setiap kali ditanya soal hubungannya dengan Aliando. Sama dengan Prilly, Aliando pun selalu menyebut kalau kemesraannya dengan Prilly hanya sekadar membangun chemistry untuk perannya di `GGS`.

Meski berulangkali ditegaskan, namun berungkali juga pertanyaan itu muncul. "Bahkan nyokap aku saja sampai tanya lho. Kamu itu pacaran nggak sih sama Aliando," ungkap Prilly sambil tertawa, menirukan ucapan sang mama.

Diakui Prilly, baru kali ini ia memiliki sahabat cowok. "Selama ini aku nggak pernah bisa bersahabat dengan cowok. Tapi sama Aliando berbeda. Apa yang ada dalam pikiranku juga ada dalam pikiran Aliando. Jadi kami nyambung," jelas Prilly Latuconsina. (Rom/Ade)

Cara Gampang Usir Lemak Tubuh

Posted: 31 Aug 2014 05:00 AM PDT

Kawatir lemak yang Anda santap mengganggu pembuluh darah hingga risiko dapat serangan jantung meningkat? Suatu hasil penelitian yang dipublikasikan American Journal of Preventive Medicine belum lama ini mengatakan, semangkok oatmeal atau hidangan pembuka yang mengandung 800 IU vitamin E, membantu menjaga kelancaran darah di pembuluh seseorang yang baru mengonsumsi lemak.

"Kami tahu, makanan berlemak tinggi merusak  aliran darah. Tapi sekarang kami juga tahu, makan oat dapat membantu melindungi aliran darah efek negatif lemak,"ujar Dr.  David Katz dari Yale University, AS, yang memimpin penelitian itu. Tapi tambah Dr. Katz, untuk memastikan efek positif oat bagi mereka yang berisiko tererang jantung, diperlukan penelitian lebih lanjut.  

Dalam penelitian Dr. Katz itu,  50 orang  bukan perokok yang tidak memiliki tanda-tanda serangan jantung diminta minum milkshake terbuat dari es krim, krim kelapa dan telur, dalam tiga kesempatan yang berbeda. Bersamaan dengan itu, responden juga diminta makan semangkok oat atau sebuah kapsul vitamin E.

Kemudian dari uji-coba menggunakan ultrasound terungkap, aliran darah responden menurun sampai 13 persen bila mereka makan tepung sereal dan minum milkshake. Penurunan itu mengindikasikan adanya hambatan pada aliran darah. Tapi bila responden itu minum milkshake dan makan oatmeal atau menelan suplemen vitamin E, maka aliran darahnya tidak menurun yang mengindikasikan  aliran darah tetap terbuka.

Balita Mampu Jinakkan Ular Berbisa

Posted: 31 Aug 2014 04:56 AM PDT

Seorang bocah akrab bermain setiap hari dengan ular berbisa.

Arsenal Percaya Diri Hadapi Leicester City

Posted: 31 Aug 2014 04:54 AM PDT

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan, Leicester bukan lawan mudah, apalagi mereka bermain di kandang. 

Hadapi Tottenham, The Reds Turunkan Balotelli

Posted: 31 Aug 2014 04:53 AM PDT

Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool  dalam lanjutan Liga Premier, Minggu 31 Agustus 2014 di White Hart Lane, London. Dalam laga ini, Liverpool menurunkan rekrutan anyarnya, Mario Balotelli.

Bertindak sebagai tim tamu, The Reds memasang penyerang barunya, Mario Balotelli. Ia akan ditopang dua penyerang lainnya, Daniel Sturridge dan Raheem Sterling.

Lalu di lini tengah, kapten, Steven Gerrard akan menjadi penyeimbang bersama Jordan Henderson dan Joe Allen. Lini belakang The Reds akan diisi Mamadou Sakho, dan Dejan Lovren yang siap menahan gempuran Spurs.

Di pihak Spurs, manajer Mauricio Pochettino mengandalkan penyerang, Emmanuel Adebayor. Ia akan didukung gelandang lincah Cristian Eriksen dan Erik Lamela.

Dalam laga ini, penjaga gawang Tottenham, Hugo Lloris, dipercaya menjaga gawang Spurs dari gempuran-gempuran penyerang The Reds.


Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet, Manquillo, Moreno, Lovren, Sakho, Gerrard, Allen, Henderson, Sterling, Sturridge, Balotelli

Cadangan: Jones, Enrique, Toure, Lambert, Coutinho, Can, Markovic

Tottenham Hotspur: Lloris, Dier, Kaboul, Vertonghen, Rose, Bentaleb, Capoue, Chadli, Eriksen, Lamela, Adebayor

Cadangan: Friedel, Chiriches, Davies, Dembele, Holtby, Townsend, Kane

Warga Tambora Mengikuti Simulasi Padamkan Kebakaran

Posted: 31 Aug 2014 04:51 AM PDT

Warga antusias ikuti simulasi atasi kebakaran.

Cak Imin Calon Kuat Ketua Umum PKB

Posted: 31 Aug 2014 04:48 AM PDT

Muktamar PKB juga dihadiri oleh Partai Koalisi.

Sebuah Pusat Perbelanjaan Ditutup Walikota Arya Bima

Posted: 31 Aug 2014 04:45 AM PDT

Walikota Bogor Arya Bima menutup pusat perbelanjaan karena tidak mendapat izin dari warga dan izin lalu lintas

Balotelli Disarankan Patuh kepada Gerrard

Posted: 31 Aug 2014 04:44 AM PDT

Rekrutan baru Liverpool, Mario Balotelli, merupakan sosok striker yang dikenal dengan karakternya yang keras dan suka membangkang. Oleh karena itu, pemain belakang Liverpool, Dejan Lovren, menghimbau agar Balotelli patuh pada sang kapten, Steven Gerrard.

"Kami semua mencoba untuk menolong Balotelli. Ia akan belajar betapa pentingnya seorang Gerrard," sebutnya seperti dilansir Mirror (31/8).

"Ketika Anda datang ke Liverpool, Anda melihat Gerrard maka Anda akan menyadari apa artinya bermain bagi klub ini."

Lovren sendiri baru bergabung dengan The Reds di musim 2014/2015 ini. Ia didatangkan dari Southampton seharga 30 juta euro atau Rp 461 miliar.

http://cdn1-e.production.liputan6.com/medias/728643/big/085784800_1409179559-balotelli.jpg

Meski baru bergabung belum lama, bek berusia 25 tahun ini sudah mengenal sosok Gerrard begitu dalam. "Gerrard adalah pemain yang fantastis, ia memiliki kepribadian yang hebat dan pengaruhnya di ruang ganti lebih dari sekedar kapten."

"Gerrad kerap berbicara pada pemain baru, ia bertanya apa yang kami butuhkan atau yang kami ragukan, ia ingin membuat pemain baru merasa nyaman di klub," ujar pemain asal Kroasia itu. "Gerrard mengajarkan apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Liverpool, dan bagaimana mempersiapkan dan sikap yang harus ditunjukkan saat di lapangan."

"Gerrard membuat saya merasa nyaman dengan cepat. Saya merasa seperti sudah tiga tahun di sini, padahal baru beberapa minggu," pungkas dia.

Tak Ada Solar Subsidi, Nelayan Muara Angke Mogok Melaut

Posted: 31 Aug 2014 04:43 AM PDT

Selama 1 bulan terakhir ratusan nelayan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara mogok untuk melaut dan hanya menyandarkan perahu di dermaga akibat tidak adanya solar bersubsidi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (31/8/2014), normalisasi pasokan BBM bersubsidi yang dilakukan pemerintah beberapa hari lalu sama sekali tidak dirasakan para nelayan Muara Angke.

Sambil mengusung berbagai spanduk, para nelayan meminta pemerintah tidak hanya fokus pada penyaluran BBM bersubsidi untuk kendaraan di darat, tapi juga memperhatikan nasib mereka.

Pihak SPBB mengakui kurangnya pasokan solar akibat adanya pemotongan 20 persen BBM untuk nelayan dari BPH Migas.

Sementara di Kediri, Jawa Timur antrean panjang jeriken milik pengecer BBM para petani dan nelayan masih terjadi. Sejak kemarin mereka meletakkan jeriken agar bisa segera mendapat jatah saat pasokan BBM dari Pertamina datang.

Kelangkaan BBM yang dialami masyarakat di sejumlah daerah termasuk di Magelang, Jawa Tengah membuat mereka mengkritik pemerintah melalui lomba dorong motor.

Setiap peserta harus bisa mendorong motor hingga mesinnya menyala. Hadiahnya pun unik, yakni berupa jeriken berisi bensin. Peserta yang paling cepat yang menjadi pemenang.

Baca juga:

Jeriken BBM Pengecer dan Nelayan Dibatasi

Pasokan Belum Normal, Warga Nganjuk Tetap Antre Beli BBM

Jokowi Diminta Cari Terobosan Baru Ketimbang Naikkan BBM

(Ans)