Sabtu, 10 Mei 2014

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Waspada Penyakit Akibat Terlalu Sering Bercinta

Posted: 10 May 2014 04:08 AM PDT

Bagi pasangan muda, bercinta merupakan hal yang baru. Jadi wajar bila pasangan masih antusias terhadap bermacam posisi seks. Tapi penting Anda ketahui, bahwa bercinta terus-menerus juga bisa membuat infeksi saluran kemih.

Seperti disampaikan ahli kandungan di Yale School of Medicine, dr Mary Jane Minkin, MD bahwa infeksi saluran kemih sering dikeluhkan pasangan yang baru menikah karena keasyikan bulan madu. Mungkin terdengar lucu, tapi para ahli menjelaskan hal ini dialami sebagian besar wanita yang terlalu sering bercinta.

"Ketika Anda melakukan hubungan seks, bakteri Escherichia coli bisa menyerang kandung kemih atau ginjal melalui uretra. Dan ketika Anda sering bercinta, akan lebih rentan terhadap infeksi ini," kata Mary, yang dikutip Liputan6.com dari Womenshealthmag, Sabtu (10/5/2014).

Jadi apa yang dapat wanita lakukan untuk menghindari hal tersebut? Mary menyarankan untuk pria menggunakan banyak pelumas untuk mencegah iritasi. Selain itu. buang air kecil sebelum dan setelah berhubungan seks juga dapat membantu.

"Jika terlanjur mengalami infeksi saluran kemih, coba konsumsi ekstrak cranberry secara teratur karena buah ini dapat membantu menghilangkan bakteri yang menempel pada dinding kandung kemih," kata Minkin. 

Bila infeksi masih berlanjut, Minkin menyarankan untuk memeriksakan diri ke ahli urologi untuk melihat apakah ada sesuatu yang terjadi di kandung kemih Anda. "Jangan khawatir, meski mengalami infeksi saluran kemih, tapi bukan berarti Anda harus berhenti bercinta," tandasnya. (Fit/Igw)

Liam Payne Beri Ciuman pada Penggemarnya dari Balkon

Posted: 10 May 2014 04:00 AM PDT

Para personel One Direction tengah menginap di hotel Fasano, Brasil setelah menyelesaikan turnya. Keberadaan mereka tentu saja diketahui para penggemarnya. Dan salah satunya, Liam Payne yang asyik nongkrong di balkon atas tiba-tiba bergaya seperti Paus. 

Ia melambaikan tangannya dan memberikan ciuman jauh kepada penggemarnya yang sudah menunggu di bawah. Cowok keren ini memakai kemeja kotak-kotak yang tidak dikancing. Sehingga dadanya terlihat sedikit.

Dilansir Dailymail, Jumat (9/5/2014), Ketika ia menyapa penggemarnya, lengan kemeja yang digulung sedikit itu pun tersingkap. Terlihat sebuah tato bergambar panah.

Malam sebelumnya, One Direction tampil di Parque Olimpics, Rio de Janeiro. The Mirror melaporkan kalau Harry Styles saat berada di atas panggung melorotkan celana jinsnya.

Dia pun memamerkan sebuah tato bertuliskan Brasil di pangkal pahanya. Namun tak diketahui apakah tato tersebut permanen atau kontemporer.(Mer)

ONE Fighting Championship Kembali Digelar di Indonesia

Posted: 10 May 2014 03:56 AM PDT

Organisasi bela diri campuran terbesar di Asia, ONE Fighting Championship (ONE FC) akan menghibur para pecinta olahraga seni bela diri di Indonesia. Para atlet bela diri profesional ini akan berlaga pada 14 Juni mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Acara ini akan diselenggarakan EMTEK group (SCTV & Indosiar) dan Mata Elang group. Mereka tergabung dalam satu organisasi yang bernama 7Kings Entertaintment.

CEO 7Kings Entertainment Aldo Menayang mengaku sangat bangga dapat menyajikan laga tersebut langsung di Indonesia, "Sebenarnya ini bukan yang pertama kali, ini sudah ajang ketiga yang digelar di Indonesia. Akan tetapi, kali ini kami menyiapkan tempat yang lebih besar, lebih menarik dan lebih heboh," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

"Saya juga ingin memperkenalkan pada masyarakat ajang olahraga ini bukan hanya menunjukkan kebrutalan atau kekerasan, tetapi juga sebagai bentuk profesionalitas dan sportifitas."

Di Jakarta akan digelar 10 pertandingan dan tujuh di antaranya disiarkan langsung Indosiar. Saat ditanya soal regulasi penyiaran, Aldo mengaku sudah siap untuk menyiarkan laga tersebut.

"Mungkin dulu masalahnya ada beberapa acara sejenis yang ditayangkan pada jam-jam yang sebenarnya tidak diperbolehkan," ucapnya. "Kami sudah mengikuti peraturan dari KPI untuk menayangkannya pada pukul 10 malam ke atas. Jadi saya pikir tidak akan jadi masalah."

Soal tiket, sudah mulai dijual hari ini. Harga tiker berkisar dari Rp 125 ribu hingga Rp 2,5 juta. Harga tersebut sebanding dengan fasilitas dan kenyamanan yang akan diperoleh penonton saat menyaksikan laga seru tersebut. Aldo pun menyatakan pihaknya menargetkan 70% hingga 80% tiket akan ludes terjual.

 

*Laga seru ini dapat disaksikan langsung di Indosiar*

Kebiri Bagi Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak

Posted: 10 May 2014 03:50 AM PDT

 Tahanan Bisa Bebas Dengan Kebiri Kimia

Ratu Kecantikan Jerman Rencanakan Aksi Teror Malam Hari

Posted: 10 May 2014 03:45 AM PDT

Pihak kepolisian Jerman menangkap seorang pemenang kontes kecantikan lokal, Linda Dohmen, atas rencananya untuk melakukan aksi teror malam hari.

 

Linda yang berusia 20 tahun ditangkap bersama saudara laki-lakinya Frank yang berusia 22 tahun. Penangkapan kakak-beradik itu dilakukan oleh tim S.W.A.T di kediaman mereka di daerah Jerman Barat.

 

Di rumah itu ditemukan pistol, pisau, topeng karet, rantai dan kertas berisi rencana untuk menyandera pegawai supermarket Real di daerah Krefeld tempatnya dulu bekerja. Linda berhenti bekerja di supermarket itu pada bulan Januari 2013.

 

Penangkapan Linda terjadi satu bulan setelah Linda dinobatkan sebagai Miss Krefeld. Juru bicara State Criminal Office di Dusseldorf mengatakan "Kami mendapat informasi bahwa Linda dan kakaknya adalah bagian dari grup beranggotakan 4 orang yang merencanakan penyanderaan untuk mendapat uang”.

 

Kini Linda dan Frank ditahan di kantor polisi di daerah Ruhr, Jerman Barat. Kejahatan Frank bahkan juga termasuk menawarkan pinjaman palsu kepada 200 orang melalui email. (Bio/Igw)

Jokowi Blusukan dan Beri Kuliah Umum di Manado

Posted: 10 May 2014 03:40 AM PDT

Setelah pekan lalu keliling ke berbagai daerah di Pulau Jawa, kali ini calon presiden PDI Perjuangan Joko Widodo, berkunjung ke wilayah timur Indonesia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (10/5/2014), pagi tadi Jokowi Blusukan ke pasar tradisional Segar Beriman di Tomohon, Sulawesi Utara. Warga pun berebut ingin bersalaman dan foto bersama Jokowi.

Jokowi berjanji jika kelak menjadi presiden akan membangun ekonomi rakyat Sulawesi Utara, dari sektor pariwisata maupun pertanian.

Usai blusukan, Jokowi memenuhi undangan Universitas Negeri Manado di Kota Manado, menjadi pembicara dalam kuliah umum bertema Pilar-Pilar Kebangsaan. Dari Manado, Jokowi langsung bertolak ke kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Sejauh ini sudah ada 2 partai yang mendukung pencapresan Jokowi yaitu PKB dan Partai Nasdem. Dukungan ini menambah jumlah suara PDIP menjadi 34,71 persen suara.

Disebut-sebut kedatangan Jokowi ke Makassar kemungkinan sebagai sinyal bahwa calon wakil presidennya berasal dari Sulawesi Selatan, yakni Jusuf Kalla atau Abraham Samad.

Sedangkan capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto, kemungkinan besar akan didukung PAN dan PKS. Gabungan koalisi ini menambah suara Gerindra menjadi 26,19 persen suara.

Prabowo dipastikan akan menggandeng Ketua Umum PAN Hatta Radjasa sebagai cawapres. Sedangkan 6 parpol lainnya yaitu Golkar, Demokrat, PPP, Hanura, PBB dan PKPI sejauh ini belum menentukan sikapnya.

Sementara itu di Jakarta, forum mahasiswa dan alumni Universitas Trisakti, menyatakan dukungannya atas pencapresan Prabowo Subianto. Meski demikian dalam deklarasi ini mereka tetap menuntut kasus penembakan di Trisakti diusut tuntas.

RAPIMNAS PPP TENTUKAN ARAH KOALISI

Posted: 10 May 2014 03:39 AM PDT

Rapimnas PPP Tentukan Arah Koalisi,Antara Pilih PDI Perjuangan dan Gerindra

Monaco Goda Antonio Conte

Posted: 10 May 2014 03:37 AM PDT

Pelatih Juventus Antonio Conte kembali dikaitkan dengan kepindahan ke AS Monaco. Ini dikarenakan pelatih berusia 44 tahun itu sedang mempertimbangkan masa depannya di Turin usai mempersembahkan Scudetto ketiga berturut-turut.

Seperti dilansir Football Italia, halaman depan Tuttosports, Sabtu (10/5/2014) pagi waktu setempat, menunjukkan sebuah pertemuan yang direncanakan antara Conte dan Presiden Juventus Andrea Agnelli telah ditunda. Hal ini menimbulkan pertanyaan lebih lanjut tentang posisi Conte.

Menurut pengamat sepakbola Italia, Afredo Pedulla, pemilik Monaco Dmitry Rybolovlev telah mengirimkan pesan kepada Conte bahwa ia dapat memiliki apa pun yang diinginkan, di antaranya kontrak senilai 8 juta euro per musim ditambah bonus terkait dengan kinerja. Selain itu, dia juga diberikan kekuasaan penuh dalam hal tratransfer dan diguyur dana besar.

Pelatih Monaco saat ini, Claudio Ranieri, memang telah dikabarkan akan meninggalkan klub Prancis itu pada akhir musim ini. Selain Conte, surat kabar The Sun mengklaim Manajer Arsenal Arsene Wenger juga menjadi kandidat pelatih Monaco.

Sementara itu, potensi pengganti di Juventus antara lain Luciano Spalletti, Roberto Mancini, Massimiliano Allegri, dan Sinisa Mihajlovic.

Hashim Gerindra: Deklarasi Koalisi 13 Mei, Hatta Cawapres

Posted: 10 May 2014 03:35 AM PDT

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengungkapkan, koalisi antara Gerindra dan Partai Amanat Nasional akan dideklarasikan secara resmi pada Selasa 13 Mei 2014. Deklarasikan bertepatan dengan rakernas PAN.

"Selasa depan Hatta akan dapat mandat untuk koalisi dengan Gerindra dan akan ada pernyataan dukung Prabowo di situ," ujar Hashim di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Hashim menerangkan selain PAN, Partai Keadilan Sejahtera juga dipastikan akan berkoalisi dengan Gerindra. Tinggal menunggu waktu untuk deklarasi.

Namun untuk posisi calon wakil presiden, dipastikan akan menjadi milik Hatta. Menurut adik Prabowo ini, PKS tak mempersoalkan bila tak mendapat kursi RI 2. "PKS nggak usung cawapres, memang teman koalisi saja," imbuhnya.

Dengan Partai Golkar, lanjut Hashim, partainya akan terus membahas koalisi. Tapi jika jadi berkoalisi, Aburizal Bakrie atau Ical dipastikan tak akan mendapat kursi cawapres karena Prabowo merasa lebih cocok dan sepaham dengan Hatta.

"Pertemuan dengan Pak Hatta lebih lama dan juga keduanya cocok dalam pandangan visi-misi," terang Hashim.

kepastian koalisi antara Gerindra dan PAN terungkap sejak Jumat kemarin, 9 Mei 2014. Ketua Umum Gerindra Suhardi mengatakan, kedua partai sudah membentuk tim untuk memuluskan duet Prabowo-Hatta menuju pilpres 2014. "Memang (sudah dekat). Kedekatan dengan PAN sudah lama," ungkap Suhardi. 

Alasan PBB Tak Setuju Hasil Rekapitulasi Nasional KPU

Posted: 10 May 2014 03:31 AM PDT

Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan hasil rekapitulasi pemilu legislatif. Namun ada 2 parpol peserta pemilu yang menolak menandatangani hasil rekapitulasi itu. Mereka adalah Partai Bulan Bintang dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PBB Sukmo Harsono mengatakan, sejak awal rapat pleno dilakukan, PBB sangat memperhatikan daftar pemilih tetap (DPT), suara sah, dan sisa surat suara. Berdasarkan penilaian, PBB menemukan banyak penggelembungan suara.

"Kami banyak menemukan penggelembungan suara di berbagai daerah," kata Sukmo saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Celakanya, lanjut Sukmo, KPU provinsi tidak dapat menyebutkan dari mana hasil suara itu. Hal ini diperparah dengan upaya pencermatan yang dilakukan Badan Pengawas Pemilu tidak bisa dibuktikan. "Karena motif itu nggak terbukti, kami nggak bisa menerima," lanjutnya.

Rencananya PBB akan menggugat masalah ini ke Mahkamah Konstitusi. Mereka telah menyiapkan semua bukti yang diperlukan nanti di MK.

"Pada berita acara tertulis, jika menandatangani berarti menerima dan tidak boleh menggugat. Karena itu kami tidak menandatangani agar bisa mengajukan gugatan ke MK. Paling tidak akan kami serahkan Senin," ungka Sukmo.

Dalam rapat pleno, KPU mendesak PBB menunjukan bukti keberatan hasil rekapitulasi. Namun Sukmo menegaskan, pihaknya sengaja tidak menunjukan karena akan langsung dibawa ke MK. "Saya bilang, biar bukti-bukti ini saya tunjukan di MK saja," ucapsnya.

KPU resmi menetapkan hasil rekapitulasi suara Pemilu Legislatif, Jumat malam 9 Mei 2014. Berdasarkan hasil rekapitulasi, PDIP menempati urutan pertama dengan mendulang suara 23.681.471 (18,95%). Kemudian disusul Golkar dan Gerindra dengan masing-masing 18.432.321 (14,75%), 14.760.371 (11,81%).

Berikut hasil rekapitulasi diurut berdasar partai pemenang suara terbanyak:

01. PDIP 23.681.471 suara atau 18,95%
02. Partai Golkar 18.432.321 suara atau 14,75%
03. Partai Gerindra 14.760.371 suara atau 11,81%
04. Partai Demokrat 12.728.913 suara atau 10,19%
05. PKB 11.298.957 suara atau 9,04%
06. PAN 9.481.621 suara atau 7,59%
07. PKS 8.480.204 suara atau 6,79%
08. Partai Nasdem 8.402.812 suara atau 6,72%
09. PPP 8.157.488 suara atau 6,53%
10. Partai Hanura 6.579.498 suara atau 5,26%
11. PBB 1.825.750 suara atau 1,46%
12. PKPI 1.143.094 suara atau 0,91%

Total jumlah suara 124.972.491 atau 100%.

(Sun)