Sabtu, 31 Mei 2014

Liputan6: RSS 0.92

Liputan6: RSS 0.92


Ed Sheeran Kagum dengan Kepribadian Taylor Swift

Posted: 31 May 2014 06:00 AM PDT

Persahabatan Ed Sheeran dan Taylor Swift terbilang cukup harmonis. Tak jarang kedua musisi ini sering dikabarkan memiliki hubungan lebih dari sekedar sahabat lantaran sering menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, Ed dan Taylor juga kerap berdiskusi tentang karier mereka di dunia tarik suara. Dalam wawancara dengan Zane Lowe untuk acara MTV Music Show, Ed Sheeran mengungkapkan kekagumannya kepada Taylor atas pencapaian sahabatnya di dalam karier bermusiknya.

"Dia (Taylor) mempunyai pandangan sendiri tentang musik pop Amerika Serikat. Dia tahu apa yang harus dia lakukan. Di Inggris saya bisa dibilang sebagai penyanyi yang sukses, tetapi masuk ke Amerika Serikat saya belum ada apa-apanya," ujar Ed Sheeran seperti dilansir dari Femalefirst, Sabtu (31/5/2014).

Pelantun lagu A Team tersebut merasa berhutang kepada Taylor Swift. Hal tersebut lantaran pelantun hits I Knew You Were Trouble ini membantu Ed saat pertama kali datang ke Amerika Serikat untuk memasarkan musiknya.

"Dia tidak hanya membantuku membuka pintu ke jalur dunia pop, tetapi dia juga menunjukkan kepadaku bagaimana untuk melakukannya dan tetap bertahan," ungkap Ed.

Sering menghabiskan waktu bersama dengan Taylor Swift, nampaknya membuat Ed kagum dengan kepribadian sahabatnya itu. Selain jago dalam urusan bermusik, Taylor juga rupanya pandai dalam memasak khususnya membuat kue.

"Saya sering datang ke rumahnya untuk membahas ide untuk lagu terbaru saya, kemudian kami menyelesaikannya bersama. Dia kemudian menyajikan pie apel untuk saya. Dia benar-benar bisa memasak," tutur Ed. (Fir/Ade)

Usai Hadap Komdis, Dua Pemain Persib Lepas Penat dengan Tenis

Posted: 31 May 2014 05:55 AM PDT

Dua pemain Persib Bandung Ferdinand Sinaga dan Vladimir Vujovic memenuhi panggilan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Ferdinand dan Vujovic datang ke kantor pusat PSSI di pintu 1 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/5/2014) pukul 14.00 WIB.

Selama satu jam Ferdinand dan Vujovic memberi keterangan kepada Ketua Komdis Hinca Pandjaitan. Setelah bertemu Hinca, keduanya lantas melepas penat di sekitar stadion. Ferdinand dan Vujovic bermain tenis dengan bola yang diikatkan ke batu. Keduanya pun tampak mahir memainkannya.

"Saya memainkan permainan ini di Montenegro," ucap Vujovic sambil memukul bola.

Sebelumnya, diberitakan Ferdinand memenuhi panggilan terkait sikapnya usai laga menghadapi ASEAN All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 11 Mei lalu. Ia memanjat pagar stadion dan mengejar oknum pendukung Persija Jakarta yang menyorakinya sepanjang pertandingan. Kasus lainnya adalah tindakan Ferdinand yang membuang handuk kiper Pelita Bandung Raya, Dennis Romanovs dalam derby Bandung.

Sedangkan Vujovic dipanggil karena kicauan kontroversialnya di Twitter. Karena akunnya diblok orang tidak dikenal, bek Persib itu pun lolos dari hukuman Komdis.(Cakrayuri)

Belanda Umumkan Skuat ke Brasil

Posted: 31 May 2014 05:44 AM PDT

Pelatih Belanda Louis van Gaal telah mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014 di Brasil, Juni-Juli mendatang. Nama-nama besar seperti Arjen Robben, Robin van Persie, Wesley Sneijder, Nigel de Jong, dan Klaas-Jan Huntelaar yang bermain di Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 masuk dalam skuat Belanda. Sementara gelandang senior Rafael van der Vaart harus absen akibat cedera betis dalam latihan pekan ini.

Di bawah mistar gawang, Van Gaal memilih Jasper Cillessen, Michel Vorm, dan Tim Kurl. Van Gaal yang akan menjadi manajer Manchester United (MU) pada musim depan mencoret full-back Chelsea Patrick van Aanholt serta bek tengah muda Manchester City Karim Rekik, keduanya menghabiskan musim 2013-2014 sebagai pemain pinjaman di Eredivisie, dicoret dari skuat akhir.

Striker muda Jean-Paul Boetius dan Quincy Promes juga tidak akan berada di pesawat ke Brasil. Begitu juga dengan Tonny Vilhena yang merupakan nama terakhir yang dicoret Van Gaal.

Belanda bergabung di grup B bersama juara bertahan Spanyol, Chile, dan Australia.

Berikut skuat Belanda:

Kiper: Jasper Cillessen (Ajax), Michel Vorm (Swansea City), Tim Krul (Newcastle United)

Bek: Paul Verhaegh (Augsburg), Daryl Janmaat (Feyenoord), Joel Veltman (Ajax), Stefan de Vrij (Feyenoord), Ron Vlaar (Aston Villa), Bruno Martins Indi (Feyenoord), Terence Kongolo (Feyenoord), Daley Blind (Ajax)

Gelandang: Leroy Fer (Norwich City), Nigel de Jong (AC Milan), Jordy Clasie (Feyenoord), Jonathan de Guzman (Swansea City ), Georginio Wijnaldum (PSV), Wesley Sneijder (Galatasaray)

Penyerang: Arjen Robben (Bayern Muenchen), Robin van Persie (Manchester United), Klaas-Jan Huntelaar (Schalke), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Jeremain Lens (Dynamo Kiev), Memphis Depay (PSV)

3 Striker Buruan Arsenal

Posted: 31 May 2014 05:37 AM PDT

Manajer Arsenal Arsene Wenger memburu penyerang top Eropa musim depan. Ada tiga nama yang jadi kandidat yakni Karim Benzema, Loic Remy dan Mario Mandzukic.

Seperti dilansir Mirror, Arsenal akan mendapat dana sebesar 100 juta poundsterling untuk belanja pemain di bursa transfer. Wenger pun ingin dana itu digunakan sebagian untuk membeli striker.

Dari tiga nama di atas, Benzema paling sulit didapat. Sebab, ia baru saja sukses meraih Liga Champions dan Real Madrid tak berniat melepasnya.

Sementara Remy dan Mandzukic punya peluang besar gabung Arsenal. Mandzukic sudah 'diasingkan' Pelatih Pep Guardiola di Bayern Muenchen, sementara Newcastle United ingin menjual Remy.

Dilihat dari karateristik, Wenger lebih suka Remy. Sebab, pemain asal Prancis itu pintar membangun serangan, seperti yang dilakukan Luis Suarez di Liverpool.

Suarez juga sempat diincar Arsenal musim lalu, namun The Reds menolak melepasnya. Adapun Mandzukic memiliki tipe permainan sebagai target man, dan Arsenal sudah punya pemain tipe itu dalam diri Oliver Giroud.



Wenger sendiri tak sabar mengarungi persaingan bersama timnya musim depan.  "Kami sedang memasuki periode yang sangat menarik. Kami memiliki skuat yang bagus, stabilitas keuangan dan dukungan besar dari seluruh dunia. Kami semua bertekad untuk lebih banyak meraih sukses di klub ini," kata Wenger.

"Klub selalu menunjukkan kepercayaan pada saya dan saya sangat bersyukur. Kami sudah melalui periode fantastis dan juga periode dimana kami harus tetap bersatu."

"Setiap kali kebersamaan kami diuji, saya mendapat respon yang tepat. Saya pikir saya telah menunjukkan loyalitas terhadap klub ini dan mudah-mudahan kami dapat membuat beberapa sejarah lagi. Saya yakin kami bisa," ucap Wenger.

Gegerkan AS, Dermawan Misterius Gelar Sayembara Cari Harta Karun

Posted: 31 May 2014 05:34 AM PDT

Seorang dermawan misterius menggelar sayembara mencari 'harta karun' yang menggegerkan Amerika Serikat (AS). Dengan menyembunyikan sejumlah amplop berisi uang tunai di tempat-tempat yang sulit ditemukan, dermawan itu mengajak warga kota untuk memburu 'harta karun' dengan petunjuk yang dikirimkannya lewat akun twitter.

Setelah sukses menghebohkan San Fransisco, kini sayembara itu digelar di Los Angeles. Hal ini tentu saja memicu hiruk pikuk warga di kota itu.

Dermawan yang hingga kini masih misterius itu telah menaruh sejumlah amplop di dekat air mancur di Griffith Park, Los Angeles pada Rabu malam, dan televisi lokal telah menayangkan kerumuman orang yang sibuk mencari harta karun tersembunyi tersebut.

"Uang yang diberikan di Los Angeles jauh lebih besar dari perburuan di San Fransisco," kata sang dermawan dalam pesan yang di-posting di akun twitternya, @HiddenCash.

Pria, yang memiliki lebih dari 330 ribu follower di twitter itu, pada Jumat pagi waktu setempat, telah mengungkapkan sedikit tentang identitasnya. Dia menuliskan ide untuk menggelar sayembara perburuan harta karun itu saat sedang makan malam dengan temannya pada pekan lalu.

Tujuannya hanya satu berbagi rezeki dengan sama dengan cara yang menyenangkan.  Dipastikan tidak memiliki niat komersil atau mencari keuntungan dari aksi ini.

Mau lihat kehebohan berburu 'harta karun' ala @HiddenCash, simak videonya di sini! (Ndw)

Liberty Ross dan Rupert Sanders Resmi Bercerai

Posted: 31 May 2014 05:30 AM PDT

Pernikahan Liberty Ross dan Rupert Sanders rupanya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Dilansir dari Femalefirst, Sabtu (31/5/2014), pasangan yang telah menjalani hidup bersama selama hampir 11 tahun ini kini resmi bercerai.

Seperti diketahui, Ross dan Sanders menikah sejak 2003. Mereka telah memiliki dua anak yakni Skyla dan Tennyson. Pasangan ini juga telah mengikuti konseling pernikahan agar dapat mempertahankan pernikahan mereka. Namun sayang, usaha Ross dan Rupert itu tidak membuat hubungan keduanya membaik.

Rumah tangga Ross dan Sanders mulai tidak harmonis sejak perselingkuhan sang sutradara Inggris ini dengan Kristen Stewart. Perselingkuhan Sanders dan Stewart mulai terkuak saat foto-foto mesra keduanya beredar pada Juli 2012 lalu.

Saat itu, Sanders dan Stewart terlibat cinta lokasi saat syuting film Snow White and the Huntsman. Dalam film tersebut, mantan kekasih Robert Pattinson itu menjadi bintang utama dalam film yang disutradarai Sanders. Liberty Ross juga turut bermain dalam film yang sama sebagai Queen Eleanor.

Kabar perselingkuhan Sanders dan Stewart tentu saja menyakiti hati pasangan mereka masing-masing. Setelah sutradara film Snow White and The Huntsman memilih untuk meninggalkan Stewart, Ross pun kemudian melayangkan gugatan perceraian pada Juli 2012.

Sementara saat itu, Robert Pattinson pun memilih untuk memutuskan hubungannya dengan Kristen Stewart karena merasa cintanya dikhianati. (Fir/Ade)

Atlet Baseball Matt Kemp jadi Bintang Iklan GAP

Posted: 31 May 2014 05:30 AM PDT

Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Sabtu (31/5/2014) Gap menunjuk pemain baseball Matt Kemp dari tim Los Angeles Dodger untuk menjadi bintang kampanye musim gugur label asal Amerika yang didirikan Donald Fisher dan Doris F. Fisher pada tahun 1969.

 

“Hal ini adalah sesuatu yang besar. Banyak orang mengatakan bahwa atlet tak pandai berbusana. Oleh karena itulah kini banyak atlet yang ingin membuktikan bahwa anggapan tersebut salah,” ucap Kemp.

 

Sambungnya, “Memang sebagian mereka berusaha terlalu keras dalam melakukan hal itu dan mengenakan segala merek ternama. Saya tidak seperti mereka. Saya hanya berusaha untuk membuat tampilan saya terlihat baik”.

 

Dalam iklan GAP tersebut, atlet kelahiran 23 September 1984 ini mengenakan pakaian-pakaian pilihan George Kotsiopoulos yang merupakan pembawa acara acara Fashion Police dan pernah menjadi fashion associate di New York Times Magazine.

 

Busana-busana yang dikenakan Kemp di iklan ini bernuansa kasual seperti kemeja, jeans, dan sweater dengan warna-warna yang netral seperti merah, putih dan biru. Kemp merupakan selebriti pria pertama di iklan label busana tersebut. Iklan tersebut akan dirilis pada Agustus 2014. Pada saat yang bersamaan, GAP juga akan meluncurkan layanan global e-commerce.

Akhirnya, Dahlan Iskan Dukung Jokowi-JK

Posted: 31 May 2014 05:11 AM PDT

Pasangan capres/cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla hadir di Sentul International Convention Center. (31/5/14) (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Legenda Liverpool: Rickie Lambert Murah dan Berkualitas

Posted: 31 May 2014 05:04 AM PDT

Liverpool akan mendatangkan striker Southampton Rickie Lambert. Di mata legenda The Reds, Robbie Fowler, Lambert cocok dengan karateristik permainan The Reds.

Liverpool dan Southampton sudah menyepakati harga transfer sebesar 4 juta poundsterling. Lambert akan melalui tes medis sebelum tanda tangan kontrak dengan Liverpool.

"Dengan 4 juta poundsterling, Liverpool mendapatkan striker yang diakui bisa mencetak gol dan mampu menahan bola," kata Fowler seperti dilansir Mirror.



Dari segi usia, Lambert tidak muda lagi. Ia sudah berusia 32 tahun. Meski demikian, Lambert mampu melesakkan 13 gol dalam 37 pertandingan Liga Inggris musim lalu.

"Lambert adalah tipe pemain yang dibutuhkan Liverpool," nilai Fowler.

Ini Hukuman Vitalii Sediuk Usai Serang Brad Pitt

Posted: 31 May 2014 05:00 AM PDT

Vitalii Sedikuk harus menerima ganjaran atas perbuatannya.

Setelah ditangkap karena dianggap menyerang Brad Pitt pada pemutaran perdana Maleficent di Hollywood, Rabu (28/5/2014) malam lalu waktu setempat, Sediuk dihukum tidak boleh lagi mendatangi acara keramaian di kota itu. [baca: Hadiri Premiere Maleficent, Brad Pitt Dipukul Orang]

Muncul di pengadilan pada Jumat (30/5/2014) kemarin untuk persidangan, Sediuk datang dengan tangan terborgol ke belakang. Dilaporkan The Hollywood Reporter, hakim memerintahkannya berada sejauh 475 meter dari acara penghargaan, karpet merah pemutaran perdana, atau acara hiburan lainnya.

Sediuk yang awal bulan ini mengerjai America Ferrera di Festival Cannes dengan mencoba masuk ke dalam gaun sang aktris, juga dihukum membayar denda USD 200 atau sekitar Rp 2,3 juta, serta kerja melayani masyarakat selama 20 hari dan masa percobaan 36 bulan.

Dia juga dilarang untuk mempunyai hak kepemilikan senjata, mengerjai orang, dan harus menghadiri sesi konseling setiap minggu selama 52 pekan. Sediuk sebelumnya prenah bekerja sebagai penyiar TV di Ukraina. Dia sudah mengerjai Will Smith, Bradley Cooper, dan Leonardo DiCaprio. Semoga hukuman yang diterima Sediuk membuatnya kapok. (Ade)